DODIET THE SULTAN, SEDANG MENCARI SETTINGAN BURUNGNYA

KOPDAR #1 SATELIT BC MOJOKERTO

Dodiet The Sultan Berburu Gaco?! Kaji Jaddab Dapat Gaco Menit Terakhir

Hanya memainkan kelas murai batu, cucak hijau, dan cendet, namun Kicaumania yang datang ke Kopdar #1 Satelit BC Mojokerto, Sabtu, 10 Juni 2023 banyak yang dari luar kota.

Satu yang menarik adalah kedatangan Dodiet, yang merupakan owner gantangan The Sultan Malang. Terlihat membawa dua amunisi, salah satu gaconya yang bernama Tuan Muda juara 2 di tiket VIP dan juara 5 di Murai Batu A.

 

 

Yoga Arafat mengatakan jika Dodiet sedang melatih gaconya, juga kemungkinan berburu gaco. Namun, Yoga Arafat tidak menjelaskan terperinci gaco yang dibidik Didiet.

Dodiet kepada Burungnews.com mengaku sedang ingin jalan-jalan. Kemarin di Coffe BC, Pandaan dan sekarang di Satelit BC, Mojokerto. Ketika ditanya apa sedang membidik gaco, ia mengaku tidak. Namun, tidak menutup kemungkinan tertarik jika ada yang bagus dan cocok diharga.

 

KAJI JADDAB DAPAT BURUANNYA

 

Sementara itu, perawat dan joki Tuan Muda mengaku bahwa sedang adaptasi di cuaca yang panas. Gaco -gaco milik Mas Dodiet yang dari Malang berhawa dingin rata -rata kurang bisa bisa maksimal jika langsung dibawa ke event di Surabaya dan sekitarnya. Karena itu dibutuhkan adaptasi.

Di kelas Bursa B, Kaji Jaddab gagal deal dengan juara 1 yang minta 15 juta, sedang ia menawar di angka 10 juta bolong.  Namun, di detik-detik terakhir, Kaji Jaddab justru dapat murai batu Jarwo yang koncer juara 2 di Bursa B.

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

"Nilainya 10 juta, yang punya kebetulan sedang butuh untuk anaknya yang mau bayar kuliah. Mudah-mudahan barokah untuk yang jual dan juga yang beli," pungkas Kaji Jaddab.

Siapa para jawara kelas demi kelasnya berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MB BOMBER MILIK FERRY MMM KONCER

 

KASDU DAN TEAM RAIH PODIUM

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar 1 satelit bc mojokerto dodiet the suultan kaji jaddab

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp