JINABAD MILIK ARIES HEREX JUARA 1 DAN 3

TATTO CUP MOJOKERTO, #1

Uang 100 Juta Kaji Jaddab Ditolak MB Jinabad

Gelaran bertajuk Tatto Cup yang diadakan di gantangan Dayang Sumbi Reborn BC Mojokerto, Minggu, 21 Mei 2023 berjalan meriah. Kelas murai batu jumlahnya sangat banyak, bahkan nyaris selesai menjelang adzan Maghrib.

Kelas lain yang ramai adalah cucak hijau, cendet, dan Kacer. Hanya kelas kenari yang jumlah pesertanya kurang memenuhi harapan.

 

 

Di lomba burung yang dipandu MC Madik Azka ini, juga banyak terdapat doorprize di setiap kelasnya. Yang antara lain diberikan oleh H Anto NSBC dan Bos Randy Tombo Ati SF. Mereka yang datang tak hanya dari Mojokerto, tapi ada yang dari Kediri, Jombang, bahkan Surabaya.

Dikawal juri-juri Dayang Sumbi Reborn BC yang sudah terbiasa main di G24 sistem terbuka tanpa koordinasi, jalannya lomba lancar tanpa protes peserta.

 

MURAI BATU FULL PESERTANYA

 

Di kelas murai batu utama, 330K, Jinabad milik Aries Herex SF Jombang juara 1 mutlak. Melihat aksi Jinabad yang memukau, meski penjurian belum selesai, Kaji Jaddab sudah berani menawar burung ini di angka 100 juta.

"Wis 100 juta wis, saya cash hari ini. Ini burung sering main di Mojokerto, mungkin akan jodoh dengan orang Mojokerto,” ucap Kaji Jaddab.

 

KELAS MURAI BATU CURI PERHATIAN KAJI JADDAB

 

Mr Johan yang merawat dan menjoki burung ini mengaku belum boleh kalau 100 juta. Soalnya bosnya mengaku minta 200 juta.

Kaji Jaddab mengaku serius menawar Jinabad. Burung ini eksotis. Gayanya, powernya, materinya, durasinya juga lengkap. Kelebihan lain burung ini ekornya panjang.

"Saya beli untuk diternak, belum ada yang pesan murai dengan spek begini," ucapnya.

Selain menyabet juara 1 tiket utama, Jinabad juga  juara 3 tiket 220K. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PENDATANG BARU YANG CURI KEMENANGAN

 

 

 NAIK PODIUM DI TIKET 110K

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: tatto cup mojokerto kaji jaddab mb jinabad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp