KELAS CUCAK HIJAU FULL PESERTANYA

GADJAH CUP 5 FEAT MANCAR BC JOMBANG

MB Krikil Hatrik, Kaji Jaddab Berburu Cucak Hijau, Diesel dan Dendam Podium 1

Murai batu Krikil milik H Yanto dari Sumber Indah meraih juara 1, 1, dan 1. Gelaran yang dikomandani Mr Wawan Mancar makin menarik dengan kehadiran Kaji Jaddab yang sedang berburu cucak hijau.

Digelar pada Selasa, 25 April 2023, Gadjah Cup 5 yang bekerjasama dengan gantangan Mancar BC Jombang berjalan sukses dan meriah. Banyak kelas yang full pesertanya, tak hanya terjadi pada murai batu, namun juga pada cucak hijau dan cendet. Kelas love bird dan kenari juga turut meramaikan lomba burung yang dikawal juri-juri Independent Profesional dan dipandau MC penuh talenta Madik Azka.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Suasana lomba masih bernuasa Idul Fitri. Itu terlihat dari mereka yang datang tak hanya sekedar berlomba, namun saling bersalaman dan bermaaf-maaf-an. Kicaumania yang datang tak hanya dari Jombang, namun ada pula yang datang dari Mojokerto dan Kediri.

Di kelas murai batu, ada Krikil milik H Yanto dari Sumber Indah yang tampil mewah. Tampil awal di sesi 220K, Krikil banyak obral tembakan panjang-panjang dengan durasi kerja yang rajin. Di sesi ini Krikil akhirnya diganjar koncer 1.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Naik lagi di sesi tiket utama 330K, Krikil masih mendominasi jalannyua lomba. Di sesi ini, Krikil pun juga diganjar koncer 1. Kemewahan Krikil tak berhenti sampai di situ, di sesi ketiga, Krikil masih menunjukkan kebolehannya dan juga berhasil juara 1.

H Yanto mengaku senang dengan hasil yang diraih Krikil. Burung ini menurutnya prestasinya sudah sangat banyak. Di antaranya pernah juara 1 di Gus Dur Cup dan Satelit BC Mojokerto.

 

CENDET DENDAM JUARA 1

 

Nanang Sadam, joki dan perawat Krikil mengaku bahwa settingan Krikil tidak berubah. Hanya saja kurang ada sujudnya, sebab memang sedang dibuat seperti itu. Sebab, kalau dibuat kencang, ada kerawanan Krikil terlalu nekan dan bisa ngelantai alias turun.

Di kelas cendet, ada Dendam yang dikawal Cak Bj yang berhasil juara 1 di sesi A. namun, di sesi B, Dendam harus berpuas diri berada di posisi 2, sedang posisi 1 digantikan Diesel milik Mr Angga dari Duta Panglima Cup 1.

 

 

Kemeriahan lomba burung makin lengkap dengan kehadiran Kaji Jaddab yang tampaknya sedang memantau murai batu milik seorang pemain asal Mojokerto. Meski tak terlihat sedang ada transaksi di kelas murai batu, namun saat turun kelas cucak hijau, Kaji Jaddab sempat menanyakan harga jual cucak hijau yang baru saja juara 1.

Celetukan yang sempat terdengar Burungnews.com soal cucak hijau yang juara 1 dan 1 itu penawarannya di angka 10 jutaan. Sementara yang punya masih minta di atasnya.

 

H YANTO (KANAN BAWAH) DARI SUMBER INDAH, BORONG JUARA 1, 1, DAN 1

 

“Ada jegriknya tidak tadi?” tanya Kaji Jaddab pada youtuber yang sempat merekam cucak hijau ini. Kemudian tak berapa lama, terdenga,”Wis 10 juta, meski tidak lihat tampilnya!” tawarnya. Namun, deal belum juga terjadi di lomba burung yang berada di Desa Mancar, Kecamatan Peterongan, Jombang tersebut.

Sementara itu di kelas kenari yang terlihat juara 1 adalah Worning milik Ryan Banyak dari Lencep Team Mojokerto. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA 1 DI KELAS KENARI

 

 

KATA KUNCI: gadjah cup 5 feat mancar bc jombang mb krikil kaji jaddab deisel dendam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp