MR. ARTA - DUTA BOSS SRAGEN. CH AK 47 JUARA KELAS BNR

SPESIAL IMLEK BNR LEMBU SURO BOYOLALI

AK 47 dan Sujud Naik Podium, Ramones dan Sadewo Berikan Perlawanan Sengit

Murai batu Sujud keluar sebagai bintang lapangan di kontes spesial imlek BnR Lembu Suro Boyolali setelah meraih dua kali podium pertama. Tak hanya itu, amunisi milik Budi S ini juga keluar sebagai pemenang di sesi BOB Murai Batu.

Usung konsep G-36, kontes spesial imlek BnR Lembu Suro yang digelar pada Selasa, 5 Februari 2019 menyajikan suasana baru bagi kicaumania untuk melatih amunisi-amunisinya. Selain jumlah peserta di batasi 36 gantangan, terobosan baru ini dianggap lebih maksimal dalam memantau burung.

 

 

BUDI S. MB SUJUD SAPU BERSIH GELAR JUARA

 

Laga seru yang tersaji di kelas murai batu BNR berhasil dimenangkan oleh Sujud milik Budi S setelah tampil gemilang dengan aksi bongkar isian sampai sujud-sujud. Tampil dominan dengan pembawaan lagu utuh, amunisi andalan Griya Murai Salatiga ini berhasil menarik perhatian juri.

Di kelas Lembu Suro, Sujud berhasil mengggandakan kemenangan setelah kembali tampil konsisten dari awal sampai akhir penilaian. Di sesi BOB, Sujud semakin tak terbendung dan sapu bersih semua gelar juara di kelas murai batu.

 

OKE TEAM. SUKSES BERSAMA RAMONES DAN SADEWO

 

Perlawanan ketat pada Sujud diberikan oleh Ramones andalan Ji Tomo yang berhasil meraih dua kali runner up di kontes kali ini. Tampil menghentak sejak awal digantangkan, Ramones memang sempat mencuri perhatian juri, sayang kinerjanya belum terlalu stabil.

“Ini buat pemanasan dan cari settingan sebelum main ke Piala Supremasi Jogja Istimewa. Nggak tahu kajine mau bawa burung yang mana. Kalau kita sih, semua amunisi yang ada disiapin semua,” terang Surya. Di kelas cucak hijau, Oke Team juga berhasil menempatkan Sadewo di posisi kedua kelas BNR.

 

ADITYA SALATIGA. CH PESONA JUARA KELAS BNR DAN BOB

 

Di kelas ini, cucak hijau Pesona milik Aditya Salatiga berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil menawan dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul. Bahkan di sesi BOB, Pesona dinobatkan sebagai yang terbaik setelah tampil lebih ngotot sepanjang penilaian.

Usung Duta BOSS Sragen, Mr. Artha yang membawa cucak hijau AK-47 berhasil meraih kemenangan di kelas Lembu Suro. Meski datang terlambat dan tidak mengikuti kelas sebelumnya, AK-47 langsung tancap gas sejak awal digantangkan dan diganjar koncer A di akhir penilaian.

 

WIRO PRIMA TEAM. KACER TRINIL MENANG NYERI

 

Lama menghilang dari peredaran, kacer Trinil andalan Wiro Team berhasil melakukan comebacknya dengan meraih dua kali juara pertama alias nyeri. Di kelas cendet, Sonic milik Gatradi Wisnu berhasil meriah podium puncak.

Mewakili juri dan panitia, Mr. Topan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan peserta di kontes spesial kali ini. “Terima kasih atas kedatangan kawan-kawan semua, sampai jumpa di latihan BnR Lembu Suro selanjutnya,” pungkasnya.

 

SENG SENG SF. CENDET SONIC NAIK PODIUM

 

BERKAH SUSU. LB SAPU JAGAT STABIL DI JALUR JUARA

 

MH KECIL. RAMAIKAN KELAS KENARI

 

 

KATA KUNCI: bnr lembu suro sujud ak 47 ramones

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp