Mr. ALVIN DAN H AVEP, SERAH TERIMA MB BUTHO DI MARKAS HOLIDAY TEAM

BREAKING NEWS

Murai Batu Butho Bergabung, Team Holiday Tasikmalaya Kini Semakin Kuat

Mr. Alvin dari Tasikmalaya selama ini memang dikenal sebagai spesialis anis merah. Membeli gaco anis merah seakan sudah jadi rutinitas. Membeli murai batu, diakui ini yang pertama. Bukan berarti mau meninggalkan anis merah, hatinya tetap di anis.

Kabar Mr. Alvin sedang mencari murai batu, sesungguhnya sudah cukup lama terdengar. Sudah barang tentu, banyak yang mencoba menawarkan jago, baik sekidar mengarahkan ada burung bagus, sampai yang mengirimkan vidio.

Akhirnya, murai Butho yang merapat ke markas Holiday Tasikmalaya. Jago milik H. Avep Ramones dari Piagio SF Bandung, belakangan ini memang sedang jadi pusat perhatian. Di berbagai event blok barat, mulai regional, nasional, hingga event-event prestis gantangan eksklusif dan terbatas, selalu juara.

 

MB BUTHO JUARA. HADIAH DISERAHKAN LANGSUNG OLEH BUPATI NGAWI

 

Butho pernah merasakan juara di Masterpiece Arena, Viking Arena, dan yang belum lama antara lain di Anniversary PMM hingga dibawa melawat ke Jawa Timur gelaran SMM Feat Andry Bolang Ngawi, tetap menunjukkan aksi terbaiknya.

Usai gelaran SMM (13/8), sudah beredar kabar bila Butho di-take over Mr. Alvin. Pada Senin, 21 Agustus, burungnews mencoba mengkonfirmasi hal ini. Mr. Alvin menjawab, saat itu masih belum deal.

Barulah pada Kamis 24 Agustus malam, Mr. Alvin lewat akun face booknya, mengumumkan bila Butho telah resmi bergabung ke markas. Foto ketika Mr. Alvin bersalaman dengan H. Avep yang memegang tropi SMM, dengan latar depan 3 piagam kejuaraan di SMM, ikut diperlihatkan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ya, seperti sudah ditulis di bagian awal, Butho terakhir turun di SMM feat Andry Bolang Ngawi (13/8) meraih juara 1 kelas Wakil Bupati, peringkat 2 kelas Bupati, dan peringkat 2 kelas Bermartabat. Prestasi di SMM, memang menjadi tolok ukur tersendiri baik bagi H. Avep, Mr. Alvin, maupun banyak murai batu mania lainnya di tanah air.

Tidak disebutkan nilai nominalnya, namun dipastikan pasti besar bahkan fenomenal. Seperti pada take over atau transaksi sebelumnya pada burung-burung papan atas anis merah, Mr. Alvin memang tidak mau mempublish nominalnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Bergabungnya Butho, jelas menjadikan Mr. Alvin semakin kuat dan disegani ketika hendak turun di sejumlah event akbar, seperti Piala Raja pada 10 Septmber hingga Khofifah Cup 3 pada 24 September. Selain menurunkan beberapa jago anis merah yang sedang kondisi, Butho juga akan menjadi pusat perhatian.

Ya saat ini sinar Butho memang sedang bersinar begitu terang. Ke mana pun datang, selalu akan mencuri perhatian. Banyak yang begitu penasaran ingin melihat seperti apa aksinya, bagaimana perfoma dan kualitas lagu bongkarannya.

Mr. Alvin menulis pendek di akun face book dalam menyambut kehadiran Butho. “Mencoba keberuntungan, semoga semakin stabil dan bisa memberikan warna yang baru bagi kami. Terima kasih kepada Pak Haji Avep Ramones, telah menghibahkan amunisinya yang istimewa buat kami.”

 

 

Kepada burungnews.com, Mr. Alvin menggaris bawahi, bila ini adalah pertama kalinya beliau membeli murai batu. Kebetulan yang dipilih adalah jago sekaliber Butho, sehingga langsung mencuri perhatian kicaumania khususnya murai batu mania tanah air.

“Mohon maaf, saya beli burung murai yang disebut sangat bagus ini, bukan berarti mau ninggal anis merah. Bagaimana pun, hati saya masih tetap di anis merah.”

 

JUARA DI ANNIVERSARY PMM, KLIK DI SINI

JUARA DI SMM FEAT ANDRY BOLANG, KLIK DI SINI 

 

 

BROSUR INDONESIA INTERNATIONAL PET EXPO BERSAMA MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA (WARNA MERAH SUDAH HABIS):

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: mr alvin tasikmalaya holiday team murai batu butho h avep ramones mb butho bergabung ke holiday team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp