GRIYA MURAI. MB SUJUD CETAK DOUBLE WINNER

SPESIAL TANTANGAN PUNGGAWA REBORN BOYOLALI

MB Sujud dan Pastol Tuan Muda Raih Predikat Burung Terbaik

Meski sempat diguyur hujan, peserta Spesial Tantangan Punggawa Reborn yang digelar pada Sabtu, 11 November 2023 tetap bertahan sehingga gelaran berjalan tertib dan lancar. Borong juara, murai batu Sujud dan Tuan Muda dinobatkan sebagai burung terbaik.

Salah satu bintang lapangan di gelaran kali ini adalah murai batu Sujud, pemenang kelas Murai Batu Fighter. Amunisi milik Daren Griya Murai ini diganjar bendera koncer A mutlak setelah menunjukkan penampilan terbaiknya.

 

 

DARREN. MB SUJUD JADI MURAI BATU TERBAIK

 

Bongkar materi dengan gaya tarung khas dan sujud-sujud sesuai namanya, murai batu ekor putih ini langsung memberi tekanan ke lawan-lawan disebelahnya. Durasi kerjanya pun terlihat menonjol dari awal sampai akhir.

Sujud berhasil mencetak double winner setelah kembali mengunci kemenangan di kelas Murai Batu Tantangan. Trek dengan gaco disebelahnya dan saling berbalas pukulan membuat juri dan penonton terhibur melihat aksi keduanya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Ketika ditemui di padock, Budi memilih hanya main dua kali saja. “Darren sebenarnya minta main all class, tapi kularang. Cukup dua kali saja. Meski burung tua, Sujud masih bisa bersaing. Di rumah juga sudah disiapin betina khusus, buat jaga-jaga kalau pengen ternak. Ini mumpung longgar jadi main ke gantangan sambil mantau cucak hijau, siapa tahu ada yang sesuai dengan selera saya. Biar Sujud ada temennya kalau dibawa ke luar kota. Minggu depan rencana mau merapat ke Kapolres Cup Klaten Ft Pradana BC, silaturahmi sekalian hunting cucak hijau,” ungkapnya.

 

HERI. MB TUAN MUDA JADI MURAI PASTOL TERBAIK

 

Di awal gagal menjadi favorit juri tak membuat Heri WMBC berkecil hati. Niatnya untuk meramaikan latpres tetap dilanjutkan dengan menurunkan burungnya di kelas murai batu pastol. Terbukti di kelas Murai Batu Pastol Punggawa, amunisinya yang bernama Tuan Muda tampil apik dengan aksi bongkar materi silih berganti sehingga masih dilirik oleh juri dan diganjar bendera koncer A.

Kembali meraih podium pertama di sesi berikutnya, Tuan Muda berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Bahkan, Tuan Muda dinobatkan sebagai murai batu terbaik. Hasil yang cukup membanggakan bagi Heri WMBC.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Sebenarnya tadi bawa cendet tapi nggak jadi gantang karena pesertanya nggak ada. Karena sudah di sini , akhirnya gantangan Tuan Muda saja. Awal-awal tadi ikut kelas dewasa belum beruntung, akhir e main di kelas pastol, juara satu, dua kali. Ini burung sebenarnya masih muda, tapi sering main di kelas dewasa juga sih,” ungkapnya.

 

ANDI PUNGGAWA

 

Di akhir gelaran, Andi Punggawa mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Andi juga menginformasikan bila jadwal Latpres Punggawa akan kembali ke jadwal lama yakni setiap minggu pertama. [julus]

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: punggawa reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp