PANITIA DAN JURI SKMM, ADA TAMU ISTIMEWA BAPAK NANANG ISKANDAR

SPESIAL G24 SKMM MOJOKERTO

Berlakukan Tanpa Teriak Dengan Tegas, MB Welut Putih dan CH Kaisar Double Winner

Event bertajuk Spesial G24 SKMM, Sabtu, 24 Desember 2022, yang berlokasi di TAMAN BRANTAS INDAH (TBI) Kota Mojokerto berjalan sukses. Memakai sistem penjurian terbuka, perblok, tanpa koordinasi, lomba diramaikan para pengemar murai batu dan cucak hijau.

Dikawal juri Ronggolawe MOJOKERTO jalannya lomba berjalan tertib dan  tanpa teriak. SKMM memperlakukan tanpa teriak dengan tegas. Yang teriak diperingatkan dan jika terus berteriak, burung bisa diminta diturunkan oleh pemilik dan tiket dikembalikan. Karena sudah lama tanpa teriak, maka jalannya lomba di SKMM selalu nyaman menikmati suara burung.

 

 

SKMM GANTANGAN YANG NYAMAN

 

Di kelas murai batu, gaco-gaco yang terlihat naik podium puncak adalah Titik Ae milik Gus Mad di tiket Murai Batu B. Sedang di murai batu A dan C, ada Welut Putih milik Mr Yoyok dari KLB Team yang berhasil juara 1 sebanyak dua kali.

Sementara itu di kelas cucak hijau ada Kaisar milik Mr Iqbal dari Pakan Damar yang juara 1 sebanyak dua kali. Siapa para jawara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AGUS PALAPA, YANG TERIAK DIMINTA MENURUNKAN BURUNGNYA

 

WELUT PUTIH DOUBLE WINNER

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MB TITIK AE JUARA 1

 

KELAS CUCAK HIJAU, KAISAR JUARA 1 DUA KALI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: skmm mojokerto mb welut putih ch kaisar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp