MR ROHMAN, BANGGA KELAS LOVE BIRD PESERTANYA BANYAK

ROAD TO MARKAS KLEWER 3 FEAT SKMM MOJOKERTO

14 Mei 2023 Bakal Meledak, Cakra, Raja Pandu, dan Marcelino Podium 1, Cendet Golden Black Ngamuk

Road To Markaz Klewer 3 yang diadakan di SKMM Mojokerto, Minggu, 9 April 2023 dihadiri langsung oleh Mr Rohman sebagai Ketua Markas Klewer. Di event ini murai batu Cakra milik Mr Suci TKD dan Raja Pandu milik dr Prima berhasil podium 1.

Road To Markas Klewer 3 yang ada di gantangan SKMM, TBI Mojokerto berjalan meriah dan sukses. Mereka yang datang bahkan ada yang dari Bojonegoro, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Jombang dan Kediri. Nama Markas Klewer rupanya cukup familiar di kalangan kicaumania.

 

 

“Ini baru road to-nya, namun aura kemeriahan pada harinya Markas Klewer 3 nanti, yang jatuh pada 14 Mei 2023 sepertinya bakal bledos. Doanya, semoga apa yang kami rencanakan bisa berjalan dengan lancar,” ucap Mr Rohman yang berkesempatan datang langsung mengawal gelaran.

Markas Klewer menurut Mr Rohman tak hanya main murai batu, namun juga lengkap, di antaranya ada cucak hijau, kacer, dan cendet. Karena itu nanti pada hari H-nya diperkirakan yang datang dari banyak komunitas.

 

KELAS MURAI BATU FULL PESERTANYA

 

Di Road To Markas Klewer 3 yang terlihat full gantangan ternyata tak hanya murai batu, namun juga kelas love bird dan cendet. Cendet bahkan naik hingga 4 sesi. Sementara itu, meski tidak sampai full gantangan, kedatangan pemain kenari juga sangat menggembirakan.   

“Nanti pada hari H-nya Markas Klewer 3 yang juga digelar di sini, tiket utamanya murai batu Rp 1.100.000. Dan yang tidak kalah seru adalah banjir doorprize,” ujar Mr Rohman.

 

CAKRA JUARA 1 TIKET UTAMA

 

Di kelas murai batu tiket 330K atau tiket utama, Cakra milik Suci TKD berhasil juara 1. Burung ini pada Selasa, 4 April 2023 di Road To Melon Cup 3 juga berhasil juara 1 di tiket utama.

Sementara itu di tiket 220K yang full gantangan G-24, Raja Pandu yang punya senjata tembakan panjang berhasil juara 1. Sama seperti Cakra, Raja Padu di Road To Melon Cup 3 yang ada di gantangan Dayang Sumbi Reborn juga sempat juara 1 di tiket 110K.

 

 

“Hari ini rencana saya liburkan untuk main di Timo Arwana pada 19 April nanti di Dewa99 Medaeng, tapi melihat birahinya yang kencang akhirnya dibawa ke sini,” ucap dr Prima lewat pesan WA-nya.

Di kelas murai batu tiket 110K, ada Marcelino milik H Afif dari Ds Aviary yang juara 1. Burung ini merupakan pelapis Dewangga, gaco H Afif yang sering main di SMM.

 

RAJA PANDU JUARA 1 TIKET 220K

 

“Gaco ini dibeli setelah Dewangga, sayang belum lama diajak jalan-jalan, kemudian ngurak dan baru sekarang murai kena,” ucap joki Marcelino.

Di kelas cendet,ada Golden Black milik Adi Mojosari yang tampil memukau. Gaco yang sering meraih juara ini terlihat meraih juara 1 dan 2. Cendet Diesel milik Angga dari Panglima SF hari itu tampil istimewa, sayang dua kali turun tangkringan di sesi A dan B. Di sesi C, baru Diesel berhasil juara 2.

Sementara itu, gaco cucak hijau yang terlihat naik podium sebanyak dua kali adalah milik H Anto dari Lecep Team. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MARCELLINO MILIK H AFIF JUARA 1 TIKET 110K

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ROAD TO MARKAS KLEWER FEAT SKMM DISERBU PARA CENDETER

 

CENDET GOLDEN BLACK TAMPIL MEWAH

 

 

CENDET DOSER DARI BOJONEGORO KONCER 1

 

KELAS LOVE BIRD BANYAK PESERTA

 

 

CUCAK HIJAU MILIK ANTO DARI LECEP TEAM POSISI 1

 

LECEP TEAM BORONG TROPI JUARA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: road to markas klewer 3 feat skmm mojokerto cakra raja pandu marcelino cendet golden black

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp