JURI DAN PANITIA LAS VEGAS

SPESIAL AWAL TAHUN LAS VEGAS SIMO

Bonanza, Goblin, dan Cindelaras Naik Podium, Hasil Sapi BC dan Buzzer SF Raih Juara Umum

Murai batu Bonanza, kenari Cindelaras, dan pastol Goblin berhasil meraih podium juara di Spesial Awal Tahun Las Vegas Simo. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Hasil Sapi BC dan Buzzer SF dinobatkan sebagai juara umum.

Sebagai salah satu agenda pembuka di awal tahun 2023, New Las Vegas Simo yang dikomandoi oleh Mr. Sogol menggelar lomba burung berkicau bertajuk Spesial Awal Tahun Las Vegas Simo. Mengingat digelar berbarengan dengan event lain, event kali ini hanya melombakan 15 kelas saja.

 

 

MR. SOGOL. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Meski sempat molor, event kali ini ternyata mendapat sambutan positif dari pemain. Hal ini dikarenakan latpres di awal tahun ini merupakan agenda rutin awal bulan sehingga diikuti oleh pemain-pemain lokal. Apalagi kondisi cuaca yang cerah dan mendukung membuat event kali ini lumayan ramai.

“Hari ini agenda latpres awal bulan terasa begitu spesial, karena menjadi agenda pertama di tahun 2023. Alhamdulillah, meski sempat molor tapi tetap berjalan karena hanya 15 kelas. Terima kasih pada pemain Boyolali yang sudah hadir meramaikan event kali ini,” ungkapnya.

 

BUDI. MB BONANZA COMEBACK

 

Penampilan maksimal yang ditunjukkan oleh Bonanza di kelas Murai Batu A berhasil mengantarkan gaco milik Mr. Budi Boyolali ini keluar sebagai pemenang. Setelah puasa gelar selama kurang lebih satu tahun, Bonanza langsung menuai hasil manis di awal tahun 2023 ini.

Mr. Budi mengaku kaget dengan hasil yang diraih oleh Bonanza di event kali ini. Meski selama ini dalam kondisi onfire, Bonanza biasanya hanya masuk nominasi saja. Di gelaran kali ini, dewi fortuna sepertinya memang berpihak pada Bonanza sehingga keluar sebagai pemenang. Dengan prestasi ini, Mr. Budi yakin kalau amunisi lawasnya ini sebenarnya masih bisa bersaing di level yang lebih tinggi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bonanza memang dikenal sebagai salah satu murai batu yang mempunyai materi lagu mumpuni. Dalam satu kali tarikan nafas bisa membawakan lebih dari satu materi lagu. Kerja maksimal Bonanza membuat juri mantap mengganjarnya dengan bendera koncer A.

 

FENDY OMAH KETAPANG. MB BAYI AJAIB BORONG JUARA

 

Gaco lain yang berhasil meraih kemenangan di gelaran kali ini adalah Bayi Ajaib, amunisi milik Mr. Fendy Omah Murai Ketapang. Dari empat kelas yang diikuti, Bayi Ajaib berhasil menduduki podium 3, 3, 1, dan 1. Aksi borong juara ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh Bayi Ajaib setelah beberapa pekan lalu menang di Karanggede Murai Batu Champione.

Laga tak kalah seru yang tersaji di kelas Murai Batu Pastol A akhirnya dimenangkan oleh Goblin, amunisi milik Mumox Satria SF. Tampil menjanjikan dengan gaya sujud ngecun sambil memuntahkan semua lagu koleksinya, suara Goblin terdengar cukup keras sehingga langsung mencuri perhatian juri.

 

MUMOXS. PASTOL GOBLIN NYARIS HATRIK

 

Di kelas Murai Batu Pastol B, Goblin masih kembali memberikan penampilan konsletnya dengan meraih juara pertama. Dengan sisa-sisa tenaganya, Goblin yang kembali dimainkan di kelas Murai Batu Pastol C berhasil menempati posisi kedua.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

‘’Goblin memang kami siapkan untuk event kali ini. Kebetulan ada undangan dari salah satu kolega yang ingin memantau kinerja Goblin di gantangan,” ungkap Mumox sambil tersenyum malu. Keberhasilan kali ini sekaligus menjadi ajang pemanasan ke Piala Gubernur Jateng. “Minggu depan rencana mau lomba ke Piala Gubernur Jateng, moga-moga ada hoki, burung ndeso main ke kota,” imbuhnya.

 

BOM BOM. KENARI CINDELARAS JR CETAK DOUBLE WINNER

 

Di kelas lain, keberhasilan kenari Cindelaras meraih dua kali juara pertama alias double winner menjadi kejutan tersendiri mengingat Cindelaras baru kembali dilombakan setelah istirahat mabung. Kalau dulu membawa nama H. Anang, kali ini Cindelaras membawa nama Pramudika Kragilan sebagai pemilik baru meski dengan mekanik yang sama.

Menurut Bom Bom, Cindelaras ditakeover cukup fantastis oleh Pramudika Kragilan ketika masih dalam kondisi mabung. Keberanian pemuda adal Kragilan ini untuk menebus Cindelaras dalam posisi mabung tentu menjadi sebuah pertaruhan. Dengan kepercayaan dan kesabarannya, Cindelaras akhirnya nampil dan berhasil membawa pulang dua piala.

 

HASIL SAPI. KENARI PORTLINK CURI KEMENANGAN

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari bon kuning ini tampil menonjol dan berhasil menghipnotis juri dengan materi lagu standar cengkok yang dibawakannya secara fasih. “Saya sangat bersyukur hasi ini masih dipercaya merawat Cindelaras dan membawa ke lomba. Mungkin sudah menjadi rejeki saya, moga-moga bisa top perform kembali,” ungkap Bom Bom. Hasil kali ini cukup untuk persiapan Pramudika dan Bombom untuk menatap Kenduri Kenari 3.

Di akhir perlombaan, Hasil Sapi BC dinobatkan sebagai juara umum BC setelah mendapat poin tertinggi. Poin kemenangan Hasil Sapi BC didapatkan dari Kejora, Portlink, Bonanza, Goblin, dan Hulk. Prestasi ini menjadi pencapaian perdana Hasil Sapi BC dalam perebutan juara umum BC. Juara Umum SF diraih oleh Buzzer SF. [danu]

 

 

HASIL SAPI BC. JUARA UMUM BC

 

BOCIL JR HASIL SAPI BC

 

BUZZER SF. JUARA UMUM SF

 

SUASANA LOMBA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: las vegas simo bonanza bayi ajaib goblin cindelaras hasil sapi buzzer team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp