ANTASARI SF. CH HARD ROCK BORONG JUARA

LAS VEGAS SIMO - AKARUMPUT FIESTA

CH Hard Rock Kuatrik, Duta Danang Tri Sasongko Panen Dukungan

Cucak hijau Hard Rock milik H. Helmy Ata Buana keluar sebagai bintang lapangan di Las Vegas Simo - Akarumput Fiesta setelah meraih empat kali juara pertama dan sekali juara ketiga. Siap mengadakan lomba pada Minggu, 5 November 2023, Duta Danang Tri Sasongko panen dukungan.

Las Vegas Simo – Akarumput Fiesta yang digelar pada Minggu, 8 Oktober 2023 di Gantangan Las Vegas, Kedung Banteng, Simo, Boyolali berlangsung tertib dan kondusif. Diikuti oleh pemain Boyolali, Salatiga, Solo, dan lain-lain, event yang diprakarsai oleh Sogol Jr ini hadirkan pertarungan seru dan menarik. Hal ini dikarenakan adanya aturan semua kelas dibursakan sehingga kekuatan cukup seimbang dan merata.

 

 

ANDRE. CH HARD ROCK JUARA KELAS UTAMA

 

Salah satu bintang lapangan di gelaran kali ini adalah Hard Rock, amunisi milik H. Helmy Ata Buana yang dikawal oleh Andre Antasari. Dari lima kelas yang diikuti, Hard Rock meraih empat kali podium pertama dan sekali podium ketiga. Hal ini menunjukkan kalau Hard Rock adalah burung yang stabil dan konsisten.

Gaco lain yang berhasil naik podium di event kali ini adalah Tripel X, amunisi milik Ari Trans. Tampil apik di kelas Murai Batu Olympus, murai batu hasil kandang breeding sendiri ini mampu meluluhkan hati juri dengan membawakan materi lagu rancak dan suara terdengar jelas.

 

ARI TRANS. HASIL KANDANG SENDIRI, MB TRIPEL X JUARA KELAS MURAI BATU OLYMPUS

 

“Tripel X ini hasil ternakan sendiri, baru dua kali mabung. Setelah dicoba di latber dan latpres, ini dicoba di event, alhmadulillah masuk lagi. Sebelumnya, di Assalam masuk 4, 6, di Kesaktian Pancasila Gawanan masuk 1, 3. Las Vegas Simo masuk 1. Pelan tapi pasti mulai diakui,” ungkapnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Menurunkan murai batu Mantep dan cucak hijau Raja Rimba, Mr. Bayu Pangeran Kecil SF berhasil memborong sejumlah gelar juara. Tampil apik di kelas utama Murai Batu Las Vegas, Mantep harus puas di peringkat keempat. Di kelas lain, Mantep berhasil menduduki podium 2, 3, 3, dan 4. "Pas kelas utama tadi mainnya bagus, tapi nggak hoki. Kelas lain juga nggak bisa 1, masuk 2 dan 3," ungkap Ananta.

 

PANGERAN KECIL SF. MB MANTEP DAN CH RAJA RIMBA MAMPU BERSAING

 

Di kelas cucak hijau, Raja Rimba yang menggunakan sangkar bulat mampu mengimbangi Hard Rock dan Pesona dan berhasil menduduki peringkat ketiga di kelas Cucak Hijau Las Vegas dan Princess. Meski belum menjadi yang terbaik, Ananta dan kawan-kawan mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh amunisi-amunisi yang dikawalnya.

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Stigmata Reborn (BBC Salatiga), Kaisar 86 (NDS), dan Kasino (Dono). Hal ini menunjukkan seimbang dan meratanya kekuatan gaco-gaco yang turun di event kali ini. Kinerja burung di lapangan benar-benar menjadi penentu kemenangan.

 

LATIF AMD. KACER MIZCLEE CETAK DOUBLE WINNER

 

Penampilan menonjol Mizclee di kelas Kacer Bonanza A dan B berhasil mengantarkan amunisi milik Latif AMD ini meraih double winner. Tampil gemilang dengan membawakan materi lagu rol tembak dan gaya tarung ngotot, Mizclee berhasil mengkandaskan perlawanan rival-rivalnya.

“Sesi pertama tadi mbagong soalnya baru datang langsung digantang, belum sempat mandi. Sesi kedua dan ketiga baru enak mainnya. Mainnya ngotot, lagunya keluar, full durasi,” terangnya. Dengan hasil ini, Latif makin percaya diri untuk menurunkan Mizclee di event-event bergengsi lainnya seperti PMM Road Show Solo Raya akhir bulan nanti.

 

LOR X BC. PASTOL WAROK BORONG JUARA

 

Warok, amunisi milik Putu Seman Lor X BC juga berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas Murai Batu Pastol. Tampil apik di kelas Murai Pastol Princes dan Olympus, Warok keluar sebagai pemenang. Di kelas utama Murai Batu Pastol Las Vegas, gelar juara diraih oleh Raja Alam milik Lilik Motor.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PANITIA DAN JURI LAS VEGAS SIMO

 

Di akhir perlombaan, Sogol Jr mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di event kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Menurut rencana Las Vegas Simo akan kembali menggelar lomba dengan kemasan dan hadiah yang lebih menarik. [asept]

 

 

BROSUR ROAD SHOW BAROMETER SALATIGA

 

 

KATA KUNCI: las vegas simo hard rock tripel x

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp