ITOK SOLO, PAK MARDI, MBAH MUH DAN SOGOL JR

AKAR RUMPUT FIESTA FEAT LAS VEGAS SIMO

Disambut Positif Pemain Akar Rumput, Siap Gelar Event Rutin Setiap Minggu Pahing

Akar Rumput Fiesta Feat Las Vegas Simo yang digelar pada Minggu, 11 Juni 2023 di Gantangan New Las Vegas Simo, Boyolali berlangsung tertib dan kondusif. Lomba yang diprakarsai oleh Itok Solo dan Sogol Jr ini ternyata mendapat sambutan positif dan menuai banyak pujian.

Menggandeng juri-juri lokal dan menerapkan sistem penilaian terbuka, Akar Rumput Fiesta Feat Las Vegas Simo ternyata mendapatkan sambutan positif, baik dari pemain akar rumput maupun pemain besar. Konsep lomba seperti Akar Rumput Fiesta ini dianggap sebagai titik temu antara pemain akar rumput yang ingin menjual gaco dan pemain besar yang ingin membeli gaco.

 

 

SUASANA LOMBA AKAR RUMPUT FIESTA FEAT LAS VEGAS SIMO

 

Menurut Itok, lomba kali ini adalah event pembuka dan akan ada kelanjutannya. Setelah cek ombak, baik dari antusiasme pemain, kesiapan panitia, dan sistem penjurian, Itok Solo dan Sogol Jr pun akan  menggelar lomba rutin setiap Minggu Pahing di Gantangan New Las Vegas Simo dengan mengadopsi Sistem Bursa Kicau.

Sebagai promotor yang sudah sering membuat event, Itok Solo melihat potensi dan peluang New Las Vegas Simo bisa membuat lomba dengan skala yang lebih besar. Dengan konsep Bursa Kicau, pemain akar rumput dan pemain besar akan dipertemukan untuk lomba maupun transaksi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk menarik perhatian para pemain besar, panitia akan membuka kelas khusus dengan harga tiket 1 juta rupiah hadiah tanpa potongan. Untuk menggaet para pemain akar rumput, kelas yang tiketnya murah, akan dibursakan. Kemasan lain akan dibuat sebagus dan semenarik mungkin.

Dalam kesempatan ini, Itok Solo juga mengundang seluruh kicaumania nusantara untuk ambil bagian dan berpartisipasi di Road Show Poros Tengah Boyolali yang akan dilaksanakan pada Minggu, 25 Juni 2023 di Gantangan P2-3B Ngebong, Boyolali.

 

JEFRY ( TIJE ) RAIH JUARA 1 DENGAN MURAI BATU JORDAN

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di event kali ini adalah kelas utama Murai Batu Las Vegas. Jordan, amunisi milik Jeffry (Tije) Kepyoh Team Ampel berhasil menjadi salah satu penampil yang berhasil mencuri perhatian. Sebagai salah satu gaco yang sering mengukir prestasi di Boyolali dan sekitarnya, kualitas Jordan memang sudah tak perlu diragukan lagi.

Dengan seabreg materi lagu rancak seperti cililin, siri siri, kapas tembak, dan rambatan, murai batu ekor putih ini mendapat 4 bendera merah (A4) setelah tampil menonjol dengan gaya sujud ekstrim. Kemenangan ini semakin memantapkan Jeffry untuk menurunkan Jordan di Road To Poros Tengah yang akan digelar pada Minggu, 25 Juni 2023 di Pasar Ngebong Boyolali.

 

MURAI BATOSAI SINGGIH 3 SAUDARA RAIH JUARA 1

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh murai batu Batosai milik Singgih 3 Saudara Ampel yang berhasil meraih kemenangan di kelas Murai Batu Fiesta. Membawakan tonjolan kenari, cililin, dan cungkok, amunisi baru 3 Saudara ini tampil maksimal dengan durasi kerja rapat.

Meski amunisi baru, berkat tangan dingin 3 Saudara murai batu ekor putih ini tampil maksimal dan membuat puas sang pemilik. Dikenal sebagai pengorbit burung-burung berkualitas, nama Singgih 3 Saudara sempat mencuat namanya di kancah nasional melalui murai batu Boxer.

 

 

MURAI PASTOL BALLISTIC MILIK HERRY FO AMPEL RAIH JUARA 1 DAN 2

 

Penampilan gemilang murai batu Ballistic milik Herry FO Kepyoh Team Ampel di kelas murai pastol berhasil mencuri perhatian dan undang decak kagum. Membawakan materi lagu cililin, kenari, love bird, dan kapas tembak, Ballistic terlihat mencolok dengan gaya kekinian.

Bersaing sengit dengan Bedhor Jr (Juno), Ballistic berhasil meraih peringkat pertama di kelas Murai Pastol VIP. Di kelas Murai Pastol Las Vegas, Ballistic harus puas di peringkat kedua. Dikenal sebagai salah satu gaco prospek, Ballistic memang sedang naik daun dan sering meraih prestasi di berbagai event yang diikuti seperti SNN Ampel, Latpres P23B, dan lain-lain.

 

MURAI BLACK ADAM RAIH JUARA 1 DAN 3

 

Turun perdana paska mabung, penampilan impresif ditunjukkan oleh murai batu Black Adam milik ADS BF Bonexs BC di kelas Murai Batu Pastol Bintang dan keluar sebagai pemenang. Bahkan, Black Adam juga berhasil menduduki posisi ketiga di kelas Murai Batu Fiesta.

Dengan senjata andalan materi lagu gereja tarung, cililin, kenari, dan siri-siri, murai batu yang masih muda ini memang mempunyai prospek bagus di masa mendatang. Keberhasilan Black Adam meraih dua piala di event kali ini menjadi bukti amunisi andalan Bonexs BC ini tak boleh dipandang sebelah mata.

 

CUCAK HIJAU HIPNOTIS DAN CENDET MANTRA JAGO SF SELALU STABIL JUARA

 

Menurunkan cucak hijau Hipnotis dan cendet Mantra, Jago SF kembali melanjutkan trend positifnya di jalur juara. Meski kurang maksimal dan belum menjadi yang terbaik, tim asal Karanganyar ini masih bisa membawa pulang piala.

Dikenal sebagai salah satu pemain dan kier master handal tanah air, Mr. Likin Bird Mastering Klaten datang ke Akar Rumput Feat Las Vegas Simo untuk berburu gaco sekaligus mencoba dua gaco baru milik Mr. Yopie Purbalingga yang bernama Diesel dan Doser.

 

LIKIN. SUKSES KAWAL CH DIESEL DAN DOSER

 

Meski gaco baru dan baru beberapa hari di tangannya, Diesel sudah menunjukan kualitasnya dengan meraih juara 1, 1, 4. Dengan materi lagu beragam, pembawaan lagu roll tembak dengan speed rapat, durasi kerja bagus, dan gaya jamtrok hiper, Diesel siap menjadi ancaman baru di kelas cucak hijau.

Di kelas lain, Doser berhasil menduduki peringkat kedua di kelas Cucak Hijau Las Vegas. Burung yang baru dibeli atas pantauan dan rekomendasinya itu terbukti tidak mengecewakan dan siap bersaing di pentas perburungan tanah air.

Konsep lomba seperti Akar Rumput Fiesta terbukti mempunyai daya tarik tersendiri bagi pemain dan kier master seperti Likin. Dengan semua kelas dibursakan, peluang mendapatkan gaco-gaco prospek dan berkualitas terbuka lebar. [agus]

 

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH - BOYOLALI:

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN 23 JULI:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: akar rumput fiesta feat las vegas simo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp