AKARUMPUT FIESTA FEAT LAS VEGAS SIMO

AKARUMPUT FIESTA FEAT LAS VEGAS SIMO BOYOLALI

Tiket 160K – 36.G, Hadiah Setara 2 X 60.G, Penjurian Terbuka Tanpa Korlap

Kemasan hadiah yang menawan kembali dipersembahkan dalam even Akarumput Fiesta Feat Las Vegas Simo, Boyolali. Event akan digelar 11 Juni 2023. Lomba masa kini dengan ajuan terbuka tanpa korlap.

Kelas utama sungguh menarik. Dengan format 36-G, tiket dipatok 160K, juara 1 mendapatkan emas Antam 3 Gram, atau bisa diuangkan senilai 3 juta rupiah. Artinya, hadiahnya setara dengan 2 kali kelas 60-G. Lazimnya, event 60-G hadiah 10 kali lipat dari harga tiket, kadang diberikan sedikit tambahan atau bonus, katakan totalnya jadi antara 1,5 juta hingga 2 jutaan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lomba ini sengaja dikemas dan dipersembahkan untuk para akar rumput. Tak perlu kawatir dan was-was ada burung mahal leval nasional nyelonong alias menyusup ke sini. “Sebab semua kelas adalah bursa, wajib (siap) dijual dengan nilai maksimal 50 juta,” tandas Itok Solo, penggagas Akarumput Fiesta.

Ini adalah event ke dua, melanjutkan sukses gelaran Akarumput Fiesta pertama di gantangan New Brawijaya. “Rencananya, Akarumput Fiesta memang hendak kita gilir, memutar, alias Road Show, kita mau kolaborasi dengan gantangan di seputar Solo Raya,” imbuhnya.

 

SOGOL SIMO DAN ITOK SOLO

 

Di bawah kelas utama, disediakan kelas-kelas dengan harga yang benar-benar ramah kantong bagi akar rumput. Ada kelas Fiesta tiket 100K hadiah mulai 1 juta, VIP tiket 80K hadiah mulai 800K, Bintang tiket 60K hadiah mulai 600K, dan sejati 40K hadiah mulai 400K.

Kemasan yang benar-benar sangat memanjakan akar rumput. Lomba untuk aka rumput yang sesungguhnya. Bukan semata karena harga tiket yang terjangkau dan ramah di kantong, lebih dari itu, Itok, Sogol Jr., dan kawan-kawan juga akan mempersembahkan lomba yang benar-benar berkualitas.

 

 

“Kenapa kami berani bicara soal kualitas, soalnya nanti penjurian akan menggunakan sistem ajuan terbuka, tanpa korlap. Jadi juri benar-benar harus membuat keputusan sendiri, tidak bisa ngobrol, komunikasi, koordinasi, atau nyontek temannya. Benar atau salah pilihannya, akan menjadi tanggungjawab si juri. Dengan demikian, team juri kami dituntut untuk selalu cermat dan kemudian membuat keputusan yang benar dan bisa dipertanggungjawabkan,” terang Sogol.

Menurut Sogol, di sekitar Simo dan wilayah Boyolali serta Solo bagian utara dan barat, banyak sekali burung-burung bagus. “Kami ingin memberikan kesempatan supaya burung bagus milik akar rumput di wilayah seputar Simo dan Boyolali pada umumnya, ditambah kicaumania Solo bagian utara dan barat, bisa mendapatkan kesempatan merasakan aura lomba yang selama ini hanya bisa dinikmati oleh para bos dan sultan. Besuk para akar rumput, parar pemula, bisa merasakan lomba dengan sistem penjurian terbuka.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Menurunkan burung di Akarumput Fiesta, benar-benar memberikan peluang yang besar untuk naik level. “Burung yang turun di sini akan terpantau oleh para kiermaster handal, juga diliput oleh media nasional, sehingga bagaimana penampilan dan kualitas burungnya akan cepat diketahui oleh mereka yang sedang mencari burung berkualitas,” imbuh Sogol lagi.

Yuk, selagi masi hada kesempatan, cermati brosur di bawah ini. Hari Minggu 11 Juni besok, kita berbondong-bondong kumpul satu titik di gantangan Las Vegas Simo, Boyolali. [danu, maltimbus]

 

 

BROSUR AKARUMPUT FIESTA FEAT LAS VEGAS, SIMO BOYOLALI:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: akarumput fiesta feat las vegas simo boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp