BAY SAPUTRA DAN JOKO SULTHAN. JADIKAN AGENDA TAHUNAN

PIALA SULTHAN GROUP + DATA JUARA

Kacer Cinta Buta dan MB Bayi Ajaib Hatrik, Cendet Wiraraja dan Pribumi Double Winner

Gantangan Putra Master Jogja, yang berada di kampung Krajan, Jalan Godean, Sleman, kembali digeruduk kicaumania pada Minggu 16 Juli 2023. Padahal, di hari yang sama, ada beberapa event di Yogyakarta.

Mereka hadir untuk mengikuti gelaran prestis Piala Sulthan Group. Kemeriahan semakin bertambah, dengan hadirnya sejumlah komunitas seperti Trucukan, Lovebird, dan Cendet.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Joko, owner Sulthan Group didampingi Bayu selaku ketua panitia mengaku cukup gembira dan lega dengan meriah dan rapinya lomba dari awal hingga akhir.

“Terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan kicau mania, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Even ini akan kita jadian agenda rutin tahunan,” ujar Joko yang diamini Bay.

 

 

Empat jago terpilih menjadi burung terbaik pilihan juri dan panitia. Keempatnya, murai batu Bayi Ajaib, kacer Cinta Buta, cucak hijau Kacang Ijo, dan cendet Pribumi.

Murai batu Bayi Ajaib milik Danang BA tampil menyakinkan hingga borong tiga gelar juara 1 dan sekali juara 3. Juara 1 diraih di kelas Arsitek, Struktur, dan Kontraktor.

Peringkat 3 diraih pada kelas utama Sulthan. Pada kelas ini, juara 1 menjadi milik Marquez. Jagoan milik Ronald Owen dari Tangerang ini sudah sering meraih juara di wilayah Jogja.

 

ZHAFRAN. CH KACANG IJO MENDAPAT GELAR BURUNG TERBAIK DARI PANITIA

 

Di kelas Cucak Hijau, burung terbaik jatuh pada Kacang Ijo milik Zhafran yang tampil mengejutkan. Kacang Ijo yang tampil ngotot, akhirnya memborong dua kali juara 1. Selain Kacang Ijo, Zhafran juga menurunkan Tape Ketan, merebut juara 1 kelas Mekanik.

Zhafran masih duduk di bangku SD kelas 3. Hobi burung mengikuti jejak ayahnya, Dimas Ronde. Ia hadir bersama Sofyan Farok dari Sego Tahu Yakin.

 

SEGO TAHU YAKIN KRUI. BORONG JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Aksi borong juara juga diperlihatkan cendet Primbumi milik Opank dari SOS Klaten. Primbumi berhasil memborong dua gelar juara 1 serta dua kali peringkat 2.

Pribumi pun berhak mendapat gelar burung terbaik. “Siap partisipasi di Bupati Cup Klaten 23 Juli besok. Kami juga mengundang kehadiran cendet mania lainnya ke Taman Hutan Kota Gergunung, tempat lomba Bupati Cup Klaten.”

 

OPANK SOS KLATEN. PRIMBUMI SABET GELAR BURUNG TERBAIK

 

Kestabilan cendet Wiraraja milik H. Rahmat Hidayat, biasa dipanggil Pak Dayat, juga tak bisa diragukan lagi. Wiraraja akhinya merebut dua gelar juara 1 di kelas Arsitek dan Struktur.

Tampil paska mbabung, murai batu Bocil milik Tlendo langsung juara 1 kelas Elektrikal. Gaya tarungnya terkadang nyeklek, layaknya burung kacer. “Bocil baru kelar mabung, belum kondisi 100%, masih bisa kita genjot lagi biar tampil lebih maksimal,” terang Tlendo kepada burungnews.

 

TLENDO. PASKA MABUNG LANGSUNG JUARA 1

 

M. Petruk merasa bangga, murai batu Preman Insaf yang dibeli dalam kondisi rusak, begitu beres mabung langsung nampil. Kali ini, bisa membawa pulang sekali juara 1, kelas Kontruksi.

Aksi Cinta Buta milik Mr. Clio Rahmat dari Riau yan dikawal Pak Anto Kalasan, benar-benar tak terbendung. Cinta Buta memborong 3 kali juara 1.

Selain itu, ada juga nama kacer Tama Rock Star milik Agus RKM dan Oki Pati yang juga tampil mengejutkan. Tama Rock Star tampil sangat ngotot. Hasilnya pun begitu memuaskan, sekali juara 1, tiga kali runner up, dan sekali peringkat 3.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Para kicau mania hendak melanjutkan kiprahnya di event Mahakarya Hengky, Rabu 19 Juli 2023 di Taman Kuliner. Event ini didedikasikan untuk membantu para Yatim Piatu, karena semua keuntungan akan disumbangkan. Brosur dan Jadwal bisa dilihat di bawah ini.

Selanjutnya, Bupati Cup Klaten pada 23 Juli juga menjadi incaran berikutnya, dilanjutkan dengan Bursa Joglo Semar di Garasi Arena pada 6 Agustus 2023. [busro]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

(GALERI FOTO DI BAWAH DATA JUARA) 

DATA JUARA PIALA SULTHAN GROUP: 

 

 

 

 

GALERI FOTO LAINNYA:

  

BROSUR MAHAKARYA HENGKI:

(Keuntungan lomba ini sepenuhnya disumbangkan untuk yatim piatu)

 

JADWAL LOMBA MAHAKARYA HENGKY:

 (ikut lomba inil berarti ikut berdonasi untuk yatim piatu)

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

Catatan / revisi: Kelas Anis Merah 80K, nilai bursa dinaikkan dari 25 juta menjadi 75 juta

 

JADWAL LOMBA BUPATI CUP KLATEN:

 

BROSUR JOGLO SEMAR BURSA KICAU:

 

JADWAL JOGLO SEMAR BURSA KICAU:

 

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala sulthan group kacer cinta buta mb bayi ajaib gantangan krajan gantangan putra master jogja bay saputra cendet wiraraja h rahman hidayat cendet wiraraja cendet pribumi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp