SAIDI ANTARKAN SINGA LAUT MERAIH JUARA 1 DAN 3.

SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

Singa Laut Konsisten Dijalur Kemenangan, Cendet Milik Juragan Nyaris Hatrik

Bermain konsisten pada dua sesi yang dimainkannya, murai batu Singa Laut berhasil meraih juara 1 dan 3 pada latber rutin Spesial All Class G-24 SKM Koblen Surabaya Kamis, 13 Juli 2023. Sedangkan cendet Milik Juragan hampir saja meraih tiga kemenangan.

Penampilan apik kembali ditunjukkan oleh murai batu Singa Laut milik Saidi dari Karang Jaya, burung yang masih berusia satu kali urakan ini mampu mempersembahkan hasil yang positif dengan meraih dua gelar sebagai juara pertama dan ketiga. "Allhamdulillah, setiap kali bertanding di lomba SKM dia tidak pernah zonk dan selalu masuk 3 besar," bilang Saidi.

 

SINGA LAUT SAAT MEREBUT JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU C.

 

Dibekali gaya tarung yang aktif, aksi sujud disertai pukulan lagu gereja tarung nyambung kenari, Singa Laut berada di posisi ketiga kelas utama murai batu A kalah dari Venom dan Pangeran yang menduduki posisi pertama dan kedua.

Kembali bermain pada sesi murai batu C, Singa Laut begitu tampil percaya diri dan paling menonjol diantara gaco-gaco lainnya. Hingga bisa mendapatkan 4 bendera merah dari sang pengadil lapangan, untuk dinobatkan sebagai sang juara. "Karena burung ini masih muda, saya tidak mau memainkannya banyak kelas cukup dua sesi saja," tutur Saidi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tidak hanya Singa Laut, penampilan apik juga dipertontonkan oleh Merapi gaco milik N2K dari N2K yang dikawal oleh Riduwan sebagai juara pertama dan ketiga. "Sayang pada sesi awal dia telat kerjanya, pada pertengahan dan akhir dia mau nembak panjang-panjang," jelasnya.

Mengandalkan gaya sujud dengan berondongan tembakan yang berdurasi rapat, Merapi bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A di kelas murai batu C unggul atas Kancil dan Diplomat.

 

MERAPI MENGGONDOL JUARA 1 DAN 3.

 

Untuk kelas pembuka lomba, Jagad Mandala milik Widji dari CB SF harus bertarung ketat dengan Anak Muda milik Fuad dari ME SF untuk bisa memenangkan satu gelar lewat adu tos usai keduanya mendapatkan bendera yang sama dari dewan juri. "Allhamdulillah hari ini nasib saya lagi mujur, bisa mendapatkan angkan kecil saat tos," ucap Soma sang pengawal burung.                                            

Tampil bagus dengan roll tembak yang berdurasi rapat, cendet Milik Juragan kepunyaan Rosihan dari Papa Heppy nyaris menggondol tiga kemenangan alias hatrik sebagai juara 1, 1 dan 2 pada lomba kali ini.

 

CENDET MILIK JURAGAN NYARIS MEREBUT HATRIK.

 

Bertarung ketat dengan dua jagoan milik Alvin dari Awe SF 340 KUHP dan Brajamusti, Milik Juragan berhasil mengunci satu kemenangan di kelas cendet A untuk mendapatkan 3 bendera merah dan 1 bendera biru dari dewan juri dan dinobatkan sebagai sang juara.

Tampil stabil pada sesi selanjutnya, Milik Juragan harus puas turun satu peringkat setelah kalah dari Brajamusti yang juga tampil bagus untuk ditasbihakn sebagai sang juara. Semakin bermain bagus pada sesi yang terakhir, Milik Juragan kembali diberikan koncer A yang kedua kalinya oleh juri yang bertugas.

 

 

Pada kategori ngentrok mania, Jaguar milik Adi F dari KS SF hampir saja bisa merebut dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua di kelas cucak hijau SKM dan A. Bertarung ketat dengan Kaisar milik H Ismail dari Husna BF, Jaguar harus mengakui kehebatan Kaisar untuk berada di posisi kedua.

Bermain semakin bagus pada kelas utama, akhirnya Jaguar bisa menduduki puncak podium untuk merebut satu-satunya kemenangan buat Adi F. Sayangnya pada sesi yang ketiga, Jaguar hanya mendapatkan dua pengajuan hingga tidak masuk nominasi kejuaraan.

Sementara dua amunisi dari tim Agas SF yaitu Gerandong milik Van Dimas dan Suara Langit milik H Pindhank, bisa menyegel dua kelas yang tersisa sebagai sang juara di kelas cucak hijau B dan C. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BRAJAMUSTI MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

JAGUAR BAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

 

KAISAR MERAIH SATU GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

GERANDONG DUDUKI PODIUM UTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

VENOM JARAWA KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

JAGAD MANDALA MENYEGEL SATU GELAR DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial all class g-24 skm koblen surabaya singa laut cendet milik juragan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp