ICAK (KIRI) ANTARKAN ARJUN MERAIH TIGA KEMENANGAN.

SPESIAL TANGGAL MERAH, SKM KOBLEN

CH Arjun Meraih Hatrik, MB Singa Laut & Jota Menggondol Satu Gelar

Tampil stabil dalam empat sesi yang dimainkannya, cucak hijau Arjun milik Lukman berhasil menyegel tiga kemenangan alias hatrik pada gelaran spesial tanggal merah gantangan SKM Koblen pada hari Kamis, 08 Februari 2024. Sedangkan murai batu Singa Laut & Jota bisa merebut satu kemenangan.

Bermain bagus dalam 4 sesi yang dilakoninya, Arjun milik Lukman dari Ngadi 21 yang dikawal oleh Icak berhasil merebut tiga kemenangan alias hatrik. "Kondisi dia sekarang masih nyulam, tadi sesi C tampilnya kurang ngotot," terang Icak.

 

ARJUN SEGEL KEMENANGAN PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

Memperlihatkan aksi hyper jamtrok dengan isian banyak lagu, Arjun mampu mengunci satu kemenangan pertama di sesi awal kelas cucak hijau SKM unggul atas Brama & Drogba. Masih bermain bagus pada sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Arjun berhasil menduduki puncak podium di kelas cucak hijau A.

Penampilan menurun pada sesi cucak hijau C, membuat Arjun tidak bisa masuk nominasi kejuaraan kalah dari lawan-lawannya. Akhirnya, burung yang sudah berusia 4 kali urakan ini mampu bangkit pada sesi yang terakhir.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dominasi Arjun belum bisa ditandingi oleh lawan-lawannya untuk menggondol tiga kemenangan alias hatrik pada lomba kali ini. "Sebelum berangkat lomba kalau dia mau bongkar-bongkar, di lapangan pasti kerjanya bagus," tutur Icak.

Berkat penampilan apiknya, banyak sekali pemain yang menanyakan untuk bisa membelinya. Karena Lukman masih sayang dan pingin buat main jadi tidak dilepas. "Dulu saat main di Mojokerto sempat ditawar 10 Juta," bilang Icak.

 

JENDRAL MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Penampilan gemilang juga diperlihatkan oleh murai batu Singa Laut milik Saidi dari Karang Jaya SF. Usai libur satu minggu karena sakit, Singa Laut mulai tampil bagus lagi untuk bisa meraih juara satu dan empat. "Setelah lomba di SKM kamis lalu dia langsung sakit, Allhamdulillah sekarang mulai sehat dan bisa tampil lagi," ucap Saidi.

Bermain pertama disesi pembuka lomba, penampilan Singa Laut masih kurang nekan hingga harus puas menduduki posisi keempat. Sang juara bisa diamankan oleh Suloyo milik Lut dari Jarwo SF.

 

SAIDI & ANAKNYA BAWA PULANG JUARA SATU DAN EMPAT.

 

Kembali bermain pada kelas utama, penampilan Singa Laut semakin meningkat lewat aksi sujudnya dibarengi berondongan lagu berdurasi rapat. Juri tanpa ragu untk memberikan satu-satunya kemenangan buat Singa Laut unggul atas Arcil dan Marinir.

Keberhasilan ini membuat Saidi cukup senang, karena jagoannya mau kerja maksimal meskipun baru saja sembuh. "Hari ini cukup main dua sesi saja, dikarenakan burungnya habis sakit.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Begitu juga dengan murai batu Jota milik Dian dari Liverpool SF, perdana tampil Jota langsung bisa mempersembahkan hasil yang positif dengan menyegel satu kemenangan di kelas murai batu B. "Baru satu minggu saya membelinya, itupun saya harus menjual motor Aprilia dan masih nambah," kata Dian.

Gaya tarung aktif dengan tembakan lagu cililin dan tengkek buto yang dibawahkan dengan satu nafas, Jota mampu mendapatkan nilai sempurna dengan mendapatkan 4 bendera merah dari pengadil lapangan.

 

SINGA LAUT JAWARA KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

Sayangnya pada sesi yang terakhir, penampilan Jota sedikit menurun hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Biasanya sesi kedua mainnya dia bagus, tapi karena tadi jadwalnya dimajukan dan terlanjur burungnya disemprot jadi mainnya tidak maksimal," jelas Dian.

Pada kategori cendet, Super Sap jagoan milik Dwi Cahyo dari CSC kembali bisa mempersembahkan hasil yang terbaik dengan menggondol dua kemenangan. Langsung menggebrak pada sesi awal, Super Sap berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet SKM unggul atas Liverpool dan JP.

 

JOTA PERDANA TAMPIL LANGSUNG JUARA.

 

Masih tampil konsisten pada sesi selanjutnya, dominasi Super Sap belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk merebut kemenangan yang kedua. Sedangkan pada sesi yang terakhir, giliran JP milik Akong dari Jemursari yang mampu menduduki puncak podium setelah Super Sap tidak mengikuti lomba. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CENDET SUPER SAP BORONG DUA GELAR KEJUARAAN.

 

SULOYO PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: spesial tanggal merah skm koblen ch arjun mb singa laut jota

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp