MADAONA NYARIS MERAIH HATRIK.

SPECIAL RAMADHAN PASAR PAING RUNGKUT BERSATU

Madona vs Rhembez, Adu Ngekek Lecek

Pertarungan burung lecek terjadi di kelas love bird pada gelaran Special Ramadhan di Pasar Paing Rungkut Bersatu Sabtu, 09 Juni 2018. Madona bertarung ketat dengan Rhembez untuk menjadi yang terbaik.

Madona dan Rhembez yang sama-sama meraih banyak gelar pada event kali ini, Madona gaco H Aziz dari Wage SF mampu membawa pulang juara satu sebanyak dua kali serta juara kedua sekali, begitu pula Rhembez gaco Dzikin dari RBS juga mampu meraih banyak gelar dengan juara 1,2 dan 3.

 

 

CUCAK HIJAU SERDADU MENGAMBIL PODIUM UTAMA SESI A.

 

Pertarungan dua jawara ini terlihat pada sesi awal love bird A sama-sama dengan gaya leceknya, akhirnya sesi pembuka ini harus dimenangkan oleh Rhembez dengan poin terbanyak di susul oleh Madona sebagai juara ke dua.

Pertarungan kembali terjadi pada sesi C, dengan sebutan L2 dan L3 akhirnya Madona berhasil revans dengan membawa pulang podium utama dengan mengalahkan Rhembez yang harus puas berada di posisi kedua.

 

MOCCACINO DAN JESIKA JUARA 1 & 2 LOVE BIRD PAUD B.

 

Dan untuk lomba yang terakhir kembali jatuh ke tangan Madona tapi kali ini dengan menyisihkan Morena andalan Ro'is dari RC BC sebagai juara yang ke dua. "Rhembez pada sesi D sengaja tidak saya mainkan takutnya kecapaian," ujar Dzikin.

Dengan meraih dua kemenangan serta sekali juara dua menjadi bukti bahwa Madona patut diperhitungkan oleh burung-burung jawara se-Surabaya. "Penampilan Madona hari ini sebenarnya kurang maksimal, biasanya keluarnya selalu super terus," ujar sang perawat kepada Burungnews.

 

PARA PEMENANG DOORPRIZE.

 

Begitu pula di kelas love bird paud, tiga burung lecek dengan sebutan medium berbagi juara di tiga kelas yang dilombakan, Putri gaco Iwan dari Ring Akbar BF merebut sesi awal di susul oleh Moccacino andalan Elvano AA dari Arjag SF juara pada sesi B dan juara yang terakhir yaitu sesi C di dapat oleh Metalica gaco Rafael dari Gebang 85 A.

Untuk kelas cucak hijau Serdadu dan Bima berbagi juara pada dua kelas yang dilombakan. Pada sesi A Serdadu gaco Ciprut dari Rea-Reo SF langsung menggebrak dengan koncer A dengan menyisihkan Petrux.

 

 

Bima gaco Agus dari KBBC pada sesi awal hanya berada di posisi ke enam, pada sesi B Bima langsung menunjukkan aksinya dengan merebut juara pertama di susul Petrux gaco Kholil dari Cemoro SF kembali menjadi juara ke dua untuk yang kedua kalinya. "Penampilan Petrux hari ini sangat stabil namun sayang dewi fortuna tidak berpihak kepadanya," bilang Kholil.

Dikelas kenari Wak Slank gaco Phian Putra dari Plat-L akhirnya bisa meruntuhkan dominasi Joker yang selama satu bulan selalu menjadi juaranya. "Joker nggak bisa membawa pulang THR dari Pasar Paing setelah kalah dari Wak Slank," sesal Bagong MC.

 

PUTRI GACO IWAN MENYODOK DI POSISI PERTAMA SESI PAUD A.

 

Sedangkan untuk juara kacer dan murai batu terdapat juara baru, kacer Monro andalan Soto Wawan dari Rungkut berhasil meraih podium pertamanya dan di kelas murai batu Zhafir gaco Yudhi K dari Glewo BC berhasil menduduki posisi pertama disusul oleh Hatori andalan Tony dari Den Bagus sebagai juara ke dua.

Lomba ini terasa sangat special buat kicaumania dikarenakan banyaknya doorprise yang dibagikan oleh panitia lomba, 10 buah sangkar love bird dari Cak Ajiz Lovebeart dan 1 ekor love bird paud jahat dengan "RING-BIEN dari Cak Dzikin. "Semoga dengan hadiah yang saya berikan memotivasi kicau mania untuk datang di gelaran rutin Pasar Paing Rungkut Bersatu," bilang Cak Dzikin.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SRI MEMIMPIN POSISI PERTAMA PADA SESI LOVE BIRD B.

 

TIM JURI PASAR PAING RUNGKUT BERSATU.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

AGUS PEMILIK CUCAK HIJAU BIMA KEMBALI REBUT JUARA 1 PADA SESI B.

 

KACER MONRO ANDALAN SOTO WAWAN BERHASIL MERAIH POSISI PERTAMA.

 

METALICA GACO RAFAEL GONDOL JUARA 1 SESI PAUD C.

 

 

KATA KUNCI: special ramadhan pasar paing rungkut bersatu rungkut bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp