CH BRAJAMUSTI NYARIS NYERI LANGSUNG DAPAT TAWARAN 9 JUTA RUPIAH.

PASAR PAING RUNGKUT BERSATU – SURABAYA

Stabil Lewat Aksi Nagen dan Tembakan Durasi Rapat, CH Brajamusti Langsung Ditawar 9 Juta Rupiah

Cucak Hijau Brajamusti tampil bagus nyaris merebut dua kemenangan, hingga ada yang berani meminang sebesar 9 Juta Rupiah pada latber rutin Pasar Paing Rungkut Bersatu - Surabaya Sabtu, 02 Januari 2021.

Brajamusti dibeli saat tidak mau jalan atau rusak burung yang baru dipegang 1 tahun oleh Andre dari SSG Sby, sekarang mulai ketemu settingannya dan sering mendapatkan hasil yang positif dalam berbagai lomba yang diikutinya. "Sudah banyak penawaran buat dia, karena aku masih sayang dan pingin bermain jadi tidak aku lepaskan," bilang Andre saat berbincang-bincang dengan Burungnews.

 

 

BRAJAMUSTI DAN TREXPER PEMENANG SESI CUCAK HIJAU A DITENTUKAN LEWAT TOS.

 

Dibuktikkan pada latber rutin di gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya, meski cuaca mendung Brajamusti langsung menyuguhkan aksi nagen dibarengi dengan nyanyian full Gereja Tarung untuk bisa melelehkan hati dewan juri.

Bertarung dengan Trexper milik Ali MM jawara minggu lalu, Brajamusti harus puas mendapatkan bendera yang sama hingga pemenangan pada sesi Cucak Hijau A diselesaikan lewat tos. Kurang puas setelah kalah tos, Andre kembali melombakan jagoan kesayangannya untuk bermain di sesi kedua Cucak Hijau B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Masih stabil seperti penampilan yang pertama, akhirnya gelar utama jatuh juga ketangan Brajamusti untuk mengalahkan lawan-lawannya. "Kestabilan penampilannya karena di hanya saya mainkan seminggu sekali, kalau main dua atau tiga dalam seminggu tampilnya kurang maksimal hanya bisa masuk nominasi saja," jelas Andre.

Berkat penampilan apiknya, hingga Nanang salah satu kicaumania mau merogoh koceknya dengan menawar sebesar 9 Juta Rupiah. "Saya suka gayanya satu titik dengan tembakan-tembakan yang pedas, dia sudah aku pantau mulai minggu lalu di gantangan Telaga Bahari," ujar Nanang.

 

MB BLEDEX SEKALI MAIN LANGSUNG BISA JUARA.

 

Sedangkan pada kategori ekor panjang, Bondet milik Ginjol dari Laros BC bisa mengunci satu gelar pertama di kelas Murai Batu A dengan mengalahkan Hamid milik Lodeh dari SLNK dan Sniper milik Athok dari Duta Penipu SF. Giliran Bledex milik HSN BF dari MMS, meski datangnya telat dan bermain satu kelas Bledex bisa membuktikkan sebagai burung juara dengan merebut podium utama di kelas Murai Batu B.

Begitu juga dengan kelas paruh bengkok, semua jawaranya diraih oleh burung yang berbeda-beda. Diawali dengan Bumipitu milik Yafik dari Penjaringan yang bisa mengamankan sesi love bird Paud A. Selanjutnya Bondhet Jr milik Tebo dari Thusin SF yang bisa mencuri satu-satunya gelar di sesi Love Bird Baby M2.

 

ADAM ANTARKAN AVATAR MEMENANGKAN PODIUM UTAMA LOVE BIRD L1 A.

 

Selanjutnya Avatar jagoan lawas milik Adam dari Garuda SF, selalu rajin membawa pulang gelar di kelas Paud dan Baby M2. Kini Avatar mulai naik kelas dan haus kemenangan untuk bisa meraih satu gelar di kelas Love Bird L1 A. "Karena disini kelas reguler tidak ada pesertanya, jadi cukup bermain di kelas L1 saja," ucap Adam. [DHICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

JUARA 3 LOVE BIRD PAUD A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut bersatu – surabaya ch brajamusti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp