FIRMAN SIAP ORBITKAN BATAGOR ANGKAT NAMA RING BIEN.

PASAR PAING RUNGKUT BERSATU – SURABAYA

Ring Bien Siap Orbitkan CH Batagor, LB Walang Sangit Stabil Puncaki Podium

Ring Bien kepunyaan Dzikin siap mengorbit jagoan baru di kelas cucak hijau bernama Batagor, sedangkan love bird Walang Sangit milik Ronny Sarikat stabil naik tangga juara pada latber rutin gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya Sabtu, 16 Januari 2021.

Sukses mengantarkan amunisi lamanya cucak hijau Teror yang sudah berumur diatas 10 tahun meraih banyak gelar. Kini Dzikin dari Ring Bien siap mengorbitkan jagoan baru bernama Batagor. "Burung ini tembakannya lebih rajin dan pedas dari gaco lama saya," terang Dzikin kepada Burungnews.

 

 

RIAN BERSAMA SENGGOL MODOT KEMBALI MONCER SETELAH 3 BULAN PUASA GELAR.

 

Berbekal gaya hyper dengan tembakan yang pedas dominan lagu cililin dan gereja tarung, Batagor mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan bendera merah mutlak pada sesi awal cucak hijau A sebagai sang juara.

Keberhasil di sesi awal tidak berlanjut pada dua sesi terakhir, membuat Batagor tidak masuk nominasi kejuaraan. "Penampilannya masih naik turun, semoga kedepannya bisa mengikuti seniornya Teror untuk rajin membawa pulang banyak trophy kejuaraan," kata Dzikin.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Senggol Modot milik Rian dari Black Opal kembali bisa nangkring di posisi pertama pada kelas cucak hijau B, setelah pada sesi awal penampilannya kurang maksimal. "Sudah tiga bulan lebih dia libur naik podium, sekarang kembali menyenangkan hati saya," jelas Rian usai sesi foto dengan Burungnews.

Begitu juga dengan Hakim dari RQ BF, kesuksesan mengantarkan murai batu Jagal Sabtu lalu (9/1/21) meraih dua gelar juara. Kini berhasil mengantarkan jagoan baru lagi bernama Sniper untuk bisa merebut satu kemenangan. "Ini burung lama yang jarang tampil, sekarang siap untuk meramaikan perburungan Surabaya," bangga Hakim.

 

HAKIM DENGAN GACO BARUNYA SNIPER KUASAI SESI AWAL MURAI BATU A.

 

Mengandalkan isian full gereja tarung yang rajin jedah rapat seperti love bird, Sniper bisa menyentuh hati juri untuk terus mengawasi aksinya. Akhirnya, tanpa ragu sang pengadil lapangan langsung memberikan koncer A mutlak buat Sniper.

Giliran Pacol milik Agus dari KBBC yang mampu melejit pada sesi kedua murai batu B sebagai sang jawara dengan aksi macul-maculnya. Sedangkan Sengkuni milik Kakek Tarno dari Berbek Badongan untuk kedua kalinya berada di posisi runner up.

 

AGUS ANTARKAN MURAI BATU PACOL MERAIH JUARA 1 DAN 4.

 

Di kategori paruh bengkok, Walang Sangit milik Ronny dari Sarikat SF yang membawa bendera Ngopi Team. Kembali bisa menyenangkan hati sang pemilik burung untuk tetap stabil berada di angka paling kecil di kelas love bird fighter A. "Ini kemenangan yang kedua, setelah tadi siang jura menang di gantangan Gema 45," bangga Ronny.

Kekean sebutan bintang sebanyak dua kali membuat Walang Sangit bisa mengamankan satu gelar di sesi pembuka lomba sebagai sang jawara. Diikuti oleh Putri Kantil milik Abah Karis dari RBC dan Gendhuk milik EL SF dari Pengacara BC berada di posisi 2 dan 3.

 

 

Selanjutnya jagoan lama milik Rossy dari SK2M SF yaitu Sinden kembali tampil cantik, untuk bisa mencuri satu kemenangan pada sesi kedua love bird fighter B. Zeus milik Wisnu S dari Jojoran dan Mama Mentil milik Dimas Rawon dari SLK BC membuntutinya di peringkat ke dua dan ke tiga.

Sedangkan Aril dari Arden BC, lagi-lagi bisa membawa dua amunisi andalannya Odading dan Malika untuk tetap stabil berada di posisi teratas sebagai juara 1 dan 2 pada kelas love bird L1 A dan Baby M2 A. "Sekarang Odading sudah naik kelas, selanjutnya Malika siap menjadi penerusnya untuk menguasai kelas love bird paud san baby M2," ucap Aril. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERMAIN DI DUA GANTANGAN WALANG SANGIT MILIK RONNY SARIKAT STABIL NAIK PODIUM UTAMA.

 

SINDEN DAN ZEUS KUASAI PODIUM TERATAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ARIL BAWA ODADING DAN MALIKA MEREBUT JUARA 1 DAN 2.

 

DALANG MENDUDUKI POSISI PERTAMA KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut bersatu – surabaya ring bien ch batagor lb walang sangit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp