WALANG SANGIT GACO RONNY SARIKAT SF MERAIH HASIL NYERI.

SPECIAL VAGANZA NEW PASAR PAING SURABAYA

LB Walang Sangit Dominasi Kelas Fighter, CH Ciput dan Android Berbagi Gelar

Walang Sangit mendominasi kelas love bird fighter dengan kekean bintang 15 dan Bintang 3, sementara Ciput dan Android berbagi gelar di kelas cucak hijau pada Special Vaganza New Pasar Paing Surabaya, Sabtu, 30 Januari 2021.

Cuaca hujan mewarnai Special Vaganza di gantangan New Pasar Paing Surabaya, tapi tidak menyurutkan peserta untuk meramaikan gelaran tersebut. “Alhamdulillah pemesanan sudah menyentuh angka 700an peserta,” ujar Bunda Al, selaku penanggung jawab gantangan kepada burungnews.

 

 

RONNY (KANAN) MEMBAWA WALANG SANGIT JUARA LB FIGHTER A DAN G-30.

 

Di kelas love bird fighter yang melombakan 3 sesi, berhasil dikuasai oleh Walang Sangit milik Ronny dari Sarikat SF. Berbekal kekean dengan sebutan bintang, Walang Sangit mampu merebut juara di sesi love bird fighter G-30 dan A, sementara pada sesi B disabet Morena milik Rois SF.

Turun dua kelas, Walang Sangit langsung tampil apik dengan merebut juara pertama di kelas love bird Fighter A yang mendapat sebutan Bintang 15. Terlambat melakukan start kekean, Walang Sangit langsung mencuri kemenangan pada pertengahan lomba. Dengan hanya ngekek sekali tembak, burung andalan Ronny langsung menyalip lawan-lawannya dan mendapatkan predikat juara pertama yang disusul Merry Jane dan Sri Dewi milik Abah Edy dari Pelangi SF.

 

 

Cuaca kurang mendukung membuat Walang Sangit tidak tampil maksimal saat turun di kelas G-30. Meski mampu merebut juara pertama, tapi kekeannya tidak membuat sang empunya puas. “Hari ini belum bisa tampil topform, dari dua kali tampil hanya ngekek dengan sebutan bintang 3 dan 15,” tambah Ronny.

Sementara pada sesi akhir, Morena milik Rois SF dari RC BC berhasil menjadi yang terbaik dan bersaing dengan Olivia gaco Firman dari Pandugo. Di kelas love bird L1, Koser milik Agus dari KDRT Team berbagi gelar dengan Agnes gaco H Saiful dari SLNK yang menjadi jawara pada sesi A dan B.

 

SIRUN MENGAWAL CIPUT JUARA CUCAK HIJAU G-30.

 

Di kelas cucak hijau yang menjadi kelas favorit pada gantangan New Pasar Paing, tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan. Pada sesi G-30, Ciput milik Henry dari EW SF mampu menunjukkan perform apiknya mulai dari gaya jamtrok yang stabil serta tonjolan kasaran.

Ciput bersaing sengit dengan Android milik Mr. Fuk dari Mina Cell yang baru tampil setelah lama absen di lomba burung berkicau dengan menempati posisi dua besar dan Marvel gaco Honky menduduki posisi tiga.

 

 

Android dengan gaya hyper plus tonjolan yang variatif kembali memukau tim pengadil pada sesi G-25 dengan merebut juara pertama diikuti Teror gaco Dzikin dari Ring Bien serta Ronggeng andalan Sugik dari Duta Valentine Cup 3.

Ronggeng mampu memperbaiki penampilannya dengan merebut juara pada sesi A bersaing dengan Sengkuni milik Nanang dari Genie BC dan Korak gaco Abah Udin dari Mahkota SF. Sedangkan pada sesi B menjadi milik Alwi gaco Oir dari Rungkut.

 

NOBITA MEREBUT JUARA DI KELAS MURAI BATU G-25.

 

Di kelas burung ekor panjang, Diesel milik Agung MHD dari Mahadewa yang dikawal joki kecil Rifqi, berhasil membawa pulang 2 gelar juara pertama atau nyeri. Diesel yang mempunyai ciri khas dengan pangkringan T, mampu membawa pulang gelar juara di kelas utama murai batu G-30.

Sementara pada sesi G-25 mampu disabet Nobita milik Kohan dari Pocan yang juga dikawal oleh kru Mina Cell. “Selain membawa Nobita ada Pari Kesit pada kelas ekor panjang, kami juga menurunkan amunisi lama kami di kelas cucak hijau yaitu Android yang lama absen,” jelas Arie Mina Cell kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

ANDROID UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU G-25.

 

JOKI CILIK RIFQI MEMBAWA MB DIESEL MEREBUT 2 KALI JUARA PERTAMA.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

RONGGENG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

MAESTRO JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

MORENA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

KOLABORASI MINA CELL DAN POCAN MEMBAWA BANYAK GELAR JUARA.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA DI KELAS KACER A.

 

AGNES JUARA DI KELAS LOVE BIRD L1 B.

 

ALWI JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

JAWARA DI KELAS PENUTUP CUCAK HIJAU.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: special vaganza pasar paing rungkut surabaya walang sangit mina cell android diesel siput

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp