OTT AMBIL DUA GELAR SESI CUCAK HIJAU.

PASAR PAING RUNGKUT BERSATU – SURABAYA

CH OTT Borong 2 Kemenangan, Pertarungan Seru Sesi Murai Batu

Tampil stabil dalam dua kelas yang dimainkan, Cucak Hijau OTT milik Ajib Warkop bisa meraih dua kemenangan, sedangkan pertempuran seru di kelas Murai Batu hingga dilakukan tos pada latber spesial gantangan Pasar Paing Rungkut Bersatu - Surabaya Sabtu, 26 Desember 2020.

Langsung menggebrak lewat aksi hyper dengan tembakan yang rajin isian full kenari membuat OTT milik Ajib Warkop dari Arden BC bisa membius dewan juri untuk memberikan gelar pertama. "Gayanya seperti Love Bird tembakannya jedahnya sangat rapat," bilang Ajib Warkop.

 

 

DRAGON (KIRI) MENANG TOS DI AWAL KELAS MURAI BATU.

 

Kembali bertarung dengan jawara-jawara dari Rungkut dan sekitarnya, lagi-lagi OTT bisa memikat hati sang pengadil lapangan untuk kedua kalinya dengan memberikan bendera merah mutlak dengan mengalahkan Sniper milik Tono dari KBBC dan Cumi-Cumi milik Morgan dari Rungkut SF.

Pertarungan sengit terjadi pada kelas berngengsi Murai Batu A, Dragon milik Juragan Pindang dari TBR dan Sengkuni milik Kakek Tarno dari Berbek Badongan berada di gantangan nomor 32 dan 33. Menjadi jawara yang tampil paling mencolok lewat aksi sujud dan tembakan-tembakan yang rajin hingga dilakukan tos untuk memperebutkan juara 1 dan 2.

 

BLEDEX (KIRI) MELEJIT PADA SESI KEDUA MURAI BATU B.

 

Akhirnya nama Dragon bisa memenangkan tos dan berhak menjadi sang pemenang. Begitu juga pada sesi Murai Batu B, gantian nama Bledex milik Diana dari Tempurejo SF dan SS milik Pak Tris dari S.A Pratama bersebelahan di nomor gantangan 44 dan 45, keduanya menjadi dua burung yang tampil paling dominan.

Sama-sama mendapatkan dua bendera merah dan biru, SS akhirnya harus mengakui keunggulan Bledex setelah mendapatkan bendera tambahan kuning 1 untuk ditasbihkan sebagai sang juara. "Sayang sekali saya kalah satu bendera saja, hingga tidak jadi melakukan tos," ucap Pak Tris.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pada kategori paruh bengkok, Sinden milik Rossy dari SK2M SF kembali tampil dominan dengan kekean panjangnya untuk nyaris merebut dua gelar kemenangan. "Setelah Sabtu kemarin Sinden tidak main, sekarang penampilannya bisa stabil," kata Rossy kepada Burungnews.

Langsung menggebrak dengan kekean durasi panjangnya, Sinden tanpa ampun untuk bisa mengambil satu gelar di sesi pembuka lomba. Sedikit menurun pada sesi kedua, membuat Sinden harus puas berada di posisi ke dua kalah dari Sadewo milik Tomen dari BBC 07. [DHICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SINDEN DAN HALILINTAR KUNCI JUARA DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

JUARA LOVE BIRD L1 A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut bersatu – surabaya ch ott

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp