RUDY JAGO SUKSES MEMIMPIN DT SOLO VAGANZA DI KAPOLSEK BATUWARNO

SOLO VAGANZA CUP 2 – 21 OKTOBER

Hasil Lomba Berikut Buktikan Dukungan Kuat dari Kicaumania Solo Raya

Meski belum tampak sekali ke permukaan, tetapi arah dukungan dari gerakan “bawah tanah” menuju Solo Vaganza Cup 2 sangatlah kuat. Hal itu tampak nyata dari beberapa lomba di blok tengah, dengan hasil juara umum diraih oleh Duta Solo Vaganza.

Upaya menggalang dukungan secara langsung dengan mendekati dan bertatap muka dengan calon peserta dilakukan dengan mengirimkan sejumlah Duta ke beberapa lomba, khususnya di blok tengah, dan lebih fokus lagi di kawasan Solo Raya.

Selain itu, di sejumlah even yang cukup jauh juga tetap dihadiri, seperti di Andromeda Cup Rembang, yang posisinya sudah berbatasan langsung dengan Jawa Timur. Di luar itu, Rudy dan kawan-kawan juga kembali memastikan diri akan hadir di Piala Pakde Karwo Surabaya, 14 Oktober besuk. Bahkan seusai gelaran Solo Vaganza, juga sudah memastikan hadir di Bupati Badung Cup III di Bali pada 4 November, lalu memberikan dukungan maksimal untuk even Balekambang Kumandang pada 11 November.

 

 

Sudah saatnya burung Anda selalu tampil maksi di segala kondisi. Berikan MONCER1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Yang utama sih menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan teman-teman. Menunjukkan bila kita juga ikut mendukung, meramaikan, dan berpartisipasi di even-even tersebut. Secara tidak langsung, itu juga berdampak positif untuk dukungan ke even kita. Secara langsung, kita juga akan meminta dukungan, bahkan memberikan undangan baik itu lesan maupun tertulis. Di Pakde Karwo besuk, kita menyiapkan undangan tertulis juga, termasuk untuk sahabat-sahabat kita di PBI,” jelas Rudy NRS.

Di saat yang sama, team lain yang dipimpin oleh Joko Bonita juga merapat ke even Batalyon Infantri Pati. Meski masih di Jawa Tengah, Pati termasuk relatif jauh dari Solo Raya. Joko dengan bejibun jaringannya yang luas dan kuat mengaku cukup optimis dari kawasan Pantura banyak yang bakal mendukung dan hadir ke Solo Vaganza.

 

JUARA BC DI KONTES BERSAMA BANG BOY DI GTG AKMIL MAGELANG

 

“Kita mau naik pakai bendera Duta Solo Vaganza. Syukur bisa menang dan merebut juara umum, kalau pun  tidak ya lebih penting bisa berkomunikasi langsung dan mengajak secara langsung teman-teman di Pantura untuk merapat ke Solo pada 21 Oktober besuk. Insya Allah, segala upa yang kita lakukan dengan niat baik, akan menghasilkan sesuatu yang positif,” ujar Joko.

Sejumlah even yang sudah digelar dan memberikan hasil positif untuk Duta Solo Vaganza, di antaranya Piala Bupati Klaten (Oriq Jaya), Bersama Bang Boy Magelang (BnR), IKM Gemolong Sragen (IKM), Andromeda Cup Rembang,  Piala Raja Jogja (PBI), Piala Kapten Sazime (Independen), Kapolsek Cup Batu Warno (RI), dan terakhir di Nona Nita Cup (Brotherhood).

 

 

Dari sekian banyak lomba yang diikuti, Duta Solo Vaganza memang tak menargetkan juara. “Konsep kita tahun ini hanya eksis saja, nggak ngejar juara. Pokoknya ada even, kita datang dan ramaikan. Juara kita syukuri, tidak pun nyantai, sebab itu langsung dan tidak langsung memberikan efek positip. Itu yang kita inginkan, dan sudah jalan sangat baik selama ini. Terimakasihlah untuk team seperti Pak Joko Bonita, Rudy Jago, Asep DM, dan lainnya,” terang Rudy.

Meski tak menargetkan juara, dukungan penuh justru diberikan oleh kicaumania Solo Raya untuk kesuksesan even ini. Torehan juara umum BC di BnR Bersama Bang Boy Magelang, IKM Gemolong Sragen, Kapolsek Cup Batuwarno,  dan terakhir di Nona Nita Cup menjadi bukti kalau Duta Solo Vaganza mendapat dukungan penuh dari kicaumania.

 

JUARA UMUM DI IKM GEMOLONG SRAGEN

 

Dukungan dari teman-teman khususnya di Solo Raya memang sangat penting. Kesuksesan sebuah even memang sangat membutuhkan dukungan kicaumania lokal. Dengan demikian, lomba bisa mempertemukan kicaumania lokal dan para tamu yang datang dari luar daerah.

“Idealnya memang begitu. Teman-teman dari luar kota ramai-ramai berdatangan, teman-teman dari Solo Raya lantas menyambutnya dengan hangat. Saya sudah membayangkan hal yang indah seperti itu akan terjadi di De Tjolomadu besuk Minggu 21 Oktober,” imbuh Joko.

Pastikan Anda ikut menjadi bagian dari sejarah penting ini, even fenomenal yang memilih di lokasi monumental. Persiapkan gacomu dari sekarang juga, hubungi Sinyo Nakano (085643615111) untuk memesan dan mengamankan tiket. BROSUR lengkap SOLO VAGANZA CUP 2, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM DI NONA NITA, BALEKAMBANG SOLO

 

KATA KUNCI: rudy nrs solo vaganza cup 2 rudy jago joko bonita

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp