DRT POJUR. RUNNER UP SF DI SOLO VAGANZA #3

SOLO VAGANZA #3, #8

Batosai Menangi Kelas Cendet Budaya, Mat Ruji Antarkan DRT Pojur Raih Runner Up SF

Batosai, amunisi milik Mr. Rony Grobogan berhasil membuat kejutan di Solo Vaganza #3 dengan meraih podium pertama di kelas Cendet Budaya. Di kelas lain, podium juara diraih oleh Sandiyudha (Is Nugroho) dan Mat Ruji (DRT Pojur).

Aray langsung bersorak gembira saat cendet Batosai yang dikawalnya diganjar bendera koncer A di kelas Cendet Budaya. Meski sudah bukan miliknya, Batosai tampil maksimal dan berhasil mengalahkan cendet cendet langganan juara.

 

 

ARAY. CENDET BATOSAI MILIK RONI GROBOGAN JUARA KELAS CENDET BUDAYA

 

Dengan tonjolan lagu gereja, kecek, jangkrik, kapas tembak, dan love bird yang dibawakan secara tuntas, Batosai memang terlihat menonjol di sesi ini baik dari segi power, durasi kerja, maupun speednya. Meski burung muda, kualitas Batosai ketika dalam kondisi top performnya memang tak perlu diragukan lagi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Meski umurnya masih muda, Batosai ini memang burung kualitas. Kalau lagi top performnya, juri nggak bakal ninggal. Nggak nyangka juga bisa menang, kebetulan kan cuacanya memang panas banget, banyak gangguan juga tadi, ada yang lalu lalang, ada yang main hp. Untung, Batosai ini burung bandel, dari awal sampai akhir tuntas kerjanya. Layak dikoncer A,” ungkapnya.

 

BATOSAI IN ACTION

 

Aray mengakui kalau Batosai sudah ditakeover oleh Mr. Rony Grobogan namun burung masih dititipkan di tempatnya. “Batosai ini sudah ditakeover Rony Grobogan satu setengah bulan lalu, tapi burung masih dititipkan tempatku. Kapan hari disuruh main di Solo Vaganza #3, nggak nyangka juga bisa juara,” terang Aray.

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh Sandiyudha milik Mr. Is Nugroho yang berhasil meraih juara satu dan dua di even kali ini. Meski ganti kandang, Sandiyudha tampil mewah dengan materi lagu rol tembak yang dibawakan secara terus menerus. “Habis dari Magelang memang kuganti kandang Radja. Sesi awal tadi agak kurang, baru sesi kedua dan ketiga bagus mainnya,” ungkap Irwan Jabrik.

 

IRWAN JABRIK. SANDIYUDHA DAN HURU HARA LANJUT KE BALEKAMBANG KUMANDANG #5

 

Di kelas lainnya, Irwan juga berhasil membawa pulang piala melalui hawa mei Huru Hara dan cipaw Dian Sastro. Tak hanya memborong sejumlah gelar juara, keberhasilan ini sekaligus menjadi modal bagus bagi Kunci Mas SF sebelum turun di Balekambang Kumandang #5.

 

 

Mat Ruji, amunisi milik H. Udik DRT Pojur berhasil menduduki podium kedua di kelas Cendet Budaya dan podium pertama di kelas Cendet RGN B. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu variatif dan speed rapat, Mat Ruji mampu menghipnotis juri di tiga kelas yang diikuti.

 

DRT POJUR. CENDET MAT RUJI JUARA 1 DAN 2

 

DRT Pojur juga berhasil menduduki dua kali podium kedua di kelas cucak hijau melalui Joko Tole. Dengan materi lagu panjang dan powerfull, Joko Tole berhasil mencuri perhatian juri dengan aksi bongkar materi dan gaya ngentrok jambul. Teriknya cuaca di lokasi lomba rupanya membuat kinerja Joko Tole tak sesuai dengan yang diharapkan.

 

 

Selain memborong sejumlah gelar juara, Mat Ruji dan Joko Tole berhasil mengantarkan DRT Pojur keluar sebagai Runner Up SF. Selain berlomba, misi H. Udik datang ke Solo adalah untuk melihat gaco dan hasil ternakannya yang dititipkan pada Yusak. [asept, danu]

 

DATA JUARA SOLO VAGANZA #3, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: solo vaganza #3 batosai mat ruji sandiyudha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp