SOLO FAIR FACTOR - SOLO RAYA, 24 APRIL 2022

SOLO FAIR FACTOR

Segera di Solo Raya, Lomba Fairplay Mengadopsi SMM

Hampir dua tahun berjalan, gelaran SMM di Surabaya dan sekitarnya segera menjadi acuan dan contoh gelaran yang dianggap fairplay. Banyak EO (lama) atau EO baru yang sengaja dibuat dengan mengadopsi sistem yang berlaku di SMM, baik sebagian atau hampir seluruhnya.

Di blok tengah, salah satu yang akan menggelar dan mengadopsi secara serius adalah Solo Fair Factor pada 24 April besuk. “Yang kami adopsi terutama adalah bagian transparasi atau keterbukaannya. Rekap dan/atau ajuan juri kita rumuskan atau hitung secara terbuka di hadapan para peserta,” ujar Itok, penggagas event ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Seperti halnya SMM, gantangan dibatasi hanya 24 saja, menggunakan 4 orang juri yang akan menilai 4 blok secara bergantian. Satu peserta atau tiap satu burung diijinkan berada di dalam ring 1 gantangan, disediakan kursi, dalam jarak yang relatif dekat sehingga bisa memantau dengan jelas semua burung yang ada di gantangan.

Juri satu dengan yang lain tidak boleh saling komunikasi, semua harus diputuskan sendiri oleh juri, dan bertanggungjawab penuh atas apa yang diputuskannya. Selama penjurian, hanya team juri yang boleh berada di gantangan. Panitia, media, apalagi peserta tidak boleh berada di dalam area penilaian (ring 0 / nol).

 

 

Rekap dan ajuan juri langsung dihitung langsung di gantangan dengan papan tulis besar sehingga bisa dilihat semua orang yang ada. Benar-benar hanya menghitung/merumuskan sesuai ajuan juri, tidak ada memantau ulang, mencoret, atau menambahkan ajuan lain di luar yang sudah diajukan oleh juri.

“Kami sudah mencari dan memilih sejumlah juri yang punya visi sama, benar-benar punya keinginan untuk membuat lomba yang murni mencari kualitas burung, mengabaikan sangkar atau pemilik. Mohon doa dan dukungannya.”

 

 

Kemasan lomba juga dibuat semenarik mungkin, dengan menyesuaikan kondisi di daerah Solo Raya. Lomba juga terbuka untuk semua kicaumania, tanpa dibatasi oleh member. Bandrol tiket ditetapkan mulai 100K, 200K, 300K, 500K, dan 1 juta rupiah.

Kemasan tersebut dibuat dengan harapan bisa menjangkau semua kalangan kicaumania. “Anda yang punya keinginan mengikuti lomba yang benar-benaf fairplay, sepenuhnya hanya kualitas burung yang bertarung, ini lah ajang yang tepat, Buktikan merapat ke sini pada 24 April. Kami berusaha mengadopsi sistem di SMM dari sisi keterbukaan dan  fairplay, dengan beberapa penyesuaian mengacu pada kondisi di sini.” imbuh Itok.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Lomba ini akan membuka kelas-kelas mulai murai batu, termasuk murai Borneo, cucak hijau, dan anis merah. Durasi penilaian 10 menit. “Total semua hanya 20 kelas / sesi saja. Lomba kita mulai tepat waktu sehingga sore sudah selesai.”

Yuk kita tunggu saja brosur / kemasan selengkapnya. Segera pesan/amankan tiket, dan ramai-ramai berkumpul di laga yang benar-benar akan menawarkan suasana nyaman dan memberikan kepuasan kepada kita semua. Informasi lebih lengkap, hubungi Itok di 0813-2522-8190

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

KATA KUNCI: solo fair factor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp