SOLO FAIR FACTOR

Calon Lawan Sudah Bisa Disimak, Masih Ada Slot Bagi yang Belum Pesan

Dari rekap daftar pemesan pada Jumat 8 April, sudah diketahui nama-nama pemesan berdasarkan nomur urut pemesanan, juga nama pemesan berdasarkan kelas yang akan diikuti. 4 kelas murai batu sudah full bahkan ada yang masuk daftar tunggu.

Selebihnya ada yang menyisakan beberapa lembar tiket saja, ada juga yang slotnya masih lumayan terutama di kelas Jadi Diri tiket 120 K. Dalam waktu dekat, Slot yang masih kosong diperkirakan akan segera habis.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Anda yang hendak mengikuti event ini, apakah itu pemilik murai batu, cucak hijau, kacer, dan anis merah, harus segera memesan dan mengamankannya bila tidak ingin ketinggalan kereta.  Bila Anda menyimak nama-nama yang sudah mengisi slot, pasti akan rugi dan menyesal kalau Anda tidak berada di dalamnya.

Segera hubungi Mul Pandawa di 0822-4753-3361, cek ketersediaan tiket, segera pesan amankan biar posisi aman tidak akan digoyahkan oleh calon peserta lainnya.

 

 

 [update 10 April, YANG BELUM PESAN TIKET UNTUK KELAS YANG MASIH ADA SLOT, SEGERA HUBUNGI MUL PANDAWA DI 0822.4753.3361]    

 

 

 [update 10 April]

 

 

 [update 10 April]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 [update 10 April, YANG BELUM PESAN TIKET, SEGERA HUBUNGI MUL PANDAWA DI 0822.4753.3361]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 [update 10 April, YANG BELUM PESAN TIKET, SEGERA HUBUNGI MUL PANDAWA DI 0822.4753.3361]

 

 

Data peserta menurut kelas/sesi untuk murai batu.Jati Diri, Pastol, cucak hijau, kacer, dan anis merah, tunggu update berikutnya. YANG BELUM PESAN TIKET, SEGERA HUBUNGI MUL PANDAWA DI 0822.4753.3361.

 

SIMAK JADWALNYA:

YANG BELUM PESAN TIKET UNTUK KELAS YANG MASIH ADA SLOT, SEGERA HUBUNGI MUL PANDAWA DI 0822.4753.3361 

KATA KUNCI: solo fair factor daftar nama pemesan by name daftar nama pemesan by class / session

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp