MB ABIPRAYA BERHASIL BUAT KEJUTAN DI KELAS 1 JUTA

SOLO FAIR FACTOR, #4

Tak Diunggulkan Sebelumnya, Murai Batu Pendatang Baru Ini Berhasil Meraih Kemenangan di Tiket 1 Juta + VIDEO

Tak diunggulkan sebelumnya, gaco pendatang baru ini berhasil meraih kemenangan di kelas Murai Batu Fair Factor B yang harga tiketnya 1 juta rupiah. Berhasil mengalahkan murai batu-murai batu langganan juara dari berbagai kota, siapakah dia dan bagaimana aksinya?

Dua bendera merah dan dua bendera biru yang tertancap di bawah Gantangan 16 di akhir penilaian sesi Murai Batu Fair Factor B langsung disambut gembira oleh Abah Sulis dan Adam. Ketika burungnews.com menanyakan siapakah nama gaco yang dibawanya, Adam menjawab gaco tersebut bernama Abipraya.

 

 

ABIM DT PBI SUKOHARJO. MB ABIPRAYA JUARA KELAS MURAI BATU FAIR FACTOR B

 

 

Kemenangan ini menjadi sebuah pembuktian kalau kualitas Abipraya memang tidak perlu diragukan lagi. Dengan seabreg materi lagu rancak, murai batu ekor putih ini terus membombardir lawan dengan suara dahsyat. Untuk meruntuhkan mental lawan, Abipraya berkali-kali mengeluarkan tembakan panjang yang menjadi senjata andalannya dengan gaya sujud-sujud sambil menekan lawan.

Aura murai batu ekor putih ini sebagai burung petarung benar-benar terlihat dengan gelontoran materi lagu yang dilesatkan. Meski berulang kali terlihat menabrak ruji, penampilan Abipraya terlihat menonjol dibanding lawan-lawannya. Penampilan menonjol yang ditunjukkan oleh murai batu di Gantangan 16 ini pun sempat membuat Dicko dan Teddy BKS tertarik untuk menyimaknya. Meski ada nakalnya, keduanya beranggapan kalau peluangnya sebagai pemenang masih terbuka lebar. “Gantangan 16 iku layak masuk, tapi ijek ana nakale,” bisik Dicko pada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAH, MURAI BATU, HWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGAN, MINI PELET, BEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dua bendera merah dan dua bendera biru yang tertancap di bawah Gantangan 16 menjadi bukti apabila tebakan mereka sesuai dengan pilihan juri. Sebagai kier master yang dipercaya sejumlah bos, Teddy pun langsung menyambangi dan menanyakan berapa harganya, bahkan sempat ikut berfoto bersama.

Dihubungi burungnews, Abah Sulis mengungkapkan apabila Abipraya merupakan murai pendatang baru yang disiapkan untuk mengikuti Solo Fair Factor. Sebagai pemain yang sudah malang melintang di dunia perburungan, Ia mengaku tertarik dengan konsep yang dibawa oleh Itok di Solo Fair Factor.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Konsep Solo Fair Factor ini kan relatif baru kalau di Solo. Mainnya hanya 24-G, empat juri, tanpa korlap. Juri benar-benar dituntut untuk fokus dalam menemukan burung mana yang layak menang. Kalau dapat dua bendera merah dan dua bendera biru yang didapat Abipraya kan artinya semua juri nemu. Abipraya memang layak juara,” tandasnya.

Abah Sulis mengaku ada sejumlah pemain yang menanyakan apakah amunisi yang dikawalnya dijual dan berapa harganya. Sebagai duta bakul internasional, Ia mengaku apabila pada dasarnya semua burung itu dagangan. Kalau harga cocok, silakan dipantau dan dibayar. Khusus Abipraya, Abah Sulis mengisyaratkan kalau bandrolnya sudah tembus 3 digit. [asept]

 

VIDEO MB ABIPRAYA DI SOLO FAIR FACTOR

 

DATA JUARA SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA WAWAN BRI CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BUPATI JEPARA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PANGSAR SOEDIRMAN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM YOGYKARTA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: solo fair factor abipraya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp