SUASANA KELAS CUCAK HIJAU DI CINDE LEGEND, FULL GANTANGAN

SOFT OPENING CINDE LEGEND MOJOKERTO

LB Sukma Baru Takeover Langsung Mengejutkan, CH Messi Dibandrol Murah Tapi Mewah

Love bird Sukma milik Ilham dari Buwuh Mania Mojokerto langsung bikin kejutan meski baru dua minggu ditakeover dengan mencetak juara 2 dan 4. Di kelas cucak hijau, ada Messi milik Dafin yang full jamtrok dari awal hingga akhir penjurian hingga diganjar juara 1 di sesi G30.

Digelar bukan pada Minggu atau libur, namun Soft Opening Cinde Legend, Rabu, 31 Maret 2021, berjalan cukup meriah. Cinde Legend yang dikawal juri-juri Ronggolawe Jatim 1 ini menempati gantangan lama GMC yang legendaris, yaitu berada di samping Pasar Juritan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

 

 

LOVE BIRD SUKMA MILIK ILHAM BIKIN KEJUTAN

 

Di kelas love bird fighter ada Sukma milik Ilham yang baru dua minggu datang dari luar Mojokerto dengan nilai transfer yang cukup fantastis. Burung warna josan kepala hitam ini mampu bertengger di posisi 2 di sesi Fighter A dan posisi 4 di sesi Fighter G30.

Burung bergaya mentil ini jika kerja menurut Ilham bisa mencapai 2 menitan dengan jeda yang cukup rapat. “Masih cari-cari settingan yang pas, mudah-mudahan makin baik lagi durasi kerjanya saat berada di saya,” ucap Ilham yang pada 2019 memberangkatkan burungnya ke Piala Raja meski hanya dikawal jokinya.

 

 

Di kelas cucak hijau ada Messi milik Gafin yang dikawal Khojek Moker yang tampil menawan di sesi G30. Burung ini punya kinerja yang bagus dari awal digantangkan hingga akhir penjurian dengan gaya jamtrok full. Karena kinerjanya yang bagus ini, juri pun tak ragu menggajarnya dengan koncer A.

Di sesi Cucak Hijau A, Messi masih dengan kinerjanya yang bagus. Sayang keberuntungan belum berpihak padanya hingga hanya mampu bertengger di sesi 10. “Messi pernah ada yang menawar 5 jutaan, namun belum kami lepas. Bandrol Messi belum terlalu mahal, ya sekitar 10 jutaan,” ucap Mr Khojek Moker.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G30

 

Di kelas murai batu, ada Kingdom milik RJS BF dan Titik Ae yang bergantian mengisi posisi puncak podium. Kindom berjaya di sesi Murai Batu G30, sedang Titik Ae milik Gus Mad mengisi podium puncak sesi Murai Batu A.

Di kelas kenari, Kancil milik Yusman dan Prahara milik Indra bergantian berada di posisi puncak sesi A dan B-nya. Sementara di kelas cendet, ada Raja Samba orbitan baru Indra Metric yang sebelumnya dikenal sukses menangani cendet Master milik Syahril Polda yang banyak merajai bergengsi.

 

MURAI BATU TITIK AE MILIK GUS MAD, STABIL JUARA

 

“Orbitan baru, Mas, mudah-mudah bisa mengikuti jejak cendet yang dulu,” ucap Indra Metric yang dikenal cukup piawai menangani cendet.

Di akhir gelaran Royo Putra Ragil, Penanggungjawab Cinde Legend mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir di even ini. “Cinde Legend berencana hadir setiap Senin, Kamis, dan Sabtu. Jamnya akan menyusul dan kami umumkan di media sosial,” ucap Royo yang sukses membesarkan gantangan Jeruk Seger BC tersebut. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA KELAS KENARI A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA 1 DI SESI CUCAK HIJAU A

 

 

PARA JUARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

KACER MILIK  KAJI JADDAB MENGUASAI PODIUM

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JUARA DI KELAS KENARI B

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU G30

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD REGULER A

 

14-PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2B

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: soft opening cinde legend mojokerto lb sukma ch messi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp