KELAS MURAI BATU YANG FULL PESERTA

LATPRES JERUK SEGER BC MOJOKERTO

CH Messi Nyaris Hatrik, Bersaudara BC dan War Wer SF Juara Umum

Gelaran bertajuk Latpres Jeruk Seger BC, Minggu, 6 Februari 2022, yang berlokasi di lapangan Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedek, Mojokerto berjalan lancar dan sukses. Dikawal juri-juri Ronggolawe Nusantara Jatim 1, lomba juga didatangi para kicaumania dari Surabaya dan Kediri.

Dari Kediri ada Agus Pia yang sedang memantau murai batu milik seseorang dari Surabaya. Agus Pia juga terlihat membawa gaco cucak hijaunya yang terlihat meraih juara 3 sebanyak dua kali.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas cucak hijau, ada Messi yang tampil bagus dengan nyaris saja mencetak juara 1 sebanyak tiga kali. Messi milik Davin dari Kesamben meraih juara 2 di sesi G25, juara 1 di sesi Cucak Hijau A, dan juara 1 lagi di sesi Cucak Hijau B.

Di kelas murai batu, ada  Banaspati juara 2 di sesi G25 dan juara 1 di sesi Murai Batu A. Gaco murai batu lain yang tampil bagus ada Samson, Tibra milik KLB dan Petir milik Louis DC.

 

CUCAK HIJAU MESSI NYARIS HATRIK

 

Di kelas kenari, ada Kliwon dan Kancil yang terlihat naik podium puncak. Sementara itu di kelas cendet, ada pendatang baru Alkari milik P Pendik yang meraih juara 1 sebanyak dua kali.  

Di akhir lomba, Bersaudara BC dinobatkan sebagai juara umum BC, sementara itu War Wer Team menjadi juara umum SF.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Mr Royo, Penanggungjawab gelaran mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung gelarannya. Mr Royo, Ketua DPW Ronggolawe ini dalam  kesempatan siang itu juga mengucapkan tengah mempersiapkan sebuah event di pertengahan Maret 2022.

“Tunggu saja tanggal mainnya, mudah-mudahan kasus Covid-19 tidak merebak lagi  sehingga perizinan lomba akan diperketat,” ucap Ketua DPW yang beberapa bulan yang lalu sukses menggelar event Royo Cup. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA 1 KELAS MURAI BATU

 

SAMSON RAIH JUARA 1

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

AGUS PALAPA GACO MURAINYA KONCER 3

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

KENARI CAK SILO RAIH JUARA 3

 

JUARA 1 DI KELAS CENDET A

 

 

BERSAUDARA BC RAIH JUARA UMUM BC

 

WAR TEAM RAIH JUARA UMUM SF

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres jeruk seger bc mojokerto ch messi bersaudara bc war wer sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp