CREW DAN JURI JOKO SAMBANG BC BESERTA KEPALA DESA DAN PERANGKAT DESA MANCILAN MOJOAGUNG

SOFT LAUNCHING JOKO SAMBANG BC

Peserta Meluber, MB Titik AE Gasak Tiket Utama

Dengan agenda Soft Launching Gantangan baru di wilayah Timur Kabupaten Jombang tepatnya di desa Mancilan Mojoagung peserta memadati lomba hingga akhir, Murai batu Titik AE andalan Gus Mad menyabet predikat tiket utama di sesi VIP.

Beralamatkan di desa Mancilan Kecamatan Mojoagung Jombang, dengan bertajuk Soft Launching gantangan baru yaitu Joko Sambang BC pada hari Minggu, 28 November 2021 berjalan lancar dan sukses besar hingga akhir. Dengan cuaca sedikit mendung tidak mengurangi rasa para kicau mania dan love bird mania untuk menunjukan betapa fighternya saat bertanding.

 

 

JUARA MURAI BATU G-25

 

Dipandu langsung Master Of Ceremony Mr. Kinder Joy tak lupa memberikan informasi kepada seluruh pemain agar tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak. Disambut juga oleh Kepala Desa Mancilan agar semua pemain mematuhi peraturan dan protokol yang sudah ditetapkan oleh panitia.

Kelas paling bergengsi yang diikuti banyak burung berkualitas nasional yaitu pada sesi Murai batu. Di sini murai batu Titik AE andalan Gus Mad dari Al-Mutazam menunjukan permainan mewahnya dengan gaya yang aduhai serta ditunjang isian roll tembak yang bersambung-sambung dari awal penilaian hingga akhir penilaian.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Memang Murai batu Titik AE sudah saya persiapkan untuk ajang bergengsi di Soft Launching, karena saya dengar banyak burung yang bagus dan berkualitas baik seperti di event SMM. Alhamdulilah Murai batu Titik AE sanggup meladeni perlawanan dari burung lainnya”. Bilang Gus Mad.

Sehigga Murai batu Titik AE andalan Gus Mad dari Al-Mutazam mengisi puncak kelasemen didampingi Joko Sabrang Mr. Juni dari MMM dan juara tiga Sapu Jagat milik Mr. Riyan dari Aphatice.

 

JUARA CUCAK HIJAU G-25

 

Pertarungan kembali di sesi Murai batu G-25 kembali terulang tapi Murai batu Titik AE harus mengakui kehebatan dari murai batu RB andalan Mr. Arif Jombang. Kini tergeser kelasemen murai batu VIP bermula milik murai batu Titik AE menjadi milik RB.

Juara di sesi murai G-25 Murai batu RB milik Mr. Arif dari Jombang mengisi tangga juara diikuti Benjo milik Jabrik dari Brother MOB dan dikunci Bejo andalan Sarwi dari Yoni BF.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Kelas cucak hijau G-25 juga tidak kalah seru perang tembakan panjang dan bervariatif ditunjukkan cucak hijau Dragon, Gea, dan  Paijo. Ketiga cucak hijau ini memilik kualitas sangat baik, kerja maksimal dan sempat membingungkan tim juri untuk membidik karena ketiganya sangat bagus dan berpotensi menjadi juara di kelas cucak hijau G-25.

Tapi tak menuntut kemungkinan cucak hijau Dragon andalan Aldi dari Mojolegi di penilaian terakhir mengobral kasaran disertai gaya jamtrok yang lengkap sehingga Dragon milik Mr. Aldi dihadiahi bendera koncer A, diikuti Gea andalan Drs Agus dari DT. Mbah Lan Cup II dan juara tiga Paijo andalan Gibran dari Aji Soko BC.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Saya informasikan kepada seluruh para kicau mania dan love bird mania untuk latihan bersama akan segera kami agendakan secepatnya. Kami selaku tim dan juri Joko Sambang BC berterimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh peserta yang telah mensupport gelaran ini sukses hingga akhir dan berjalan lancar tanpa ada protes dari satu pemain. Bila ada salah kata dan tindakan saya selaku ketua Joko Sambang BC meminta maaf sebesar-besarnya”. Pungkas Tibet Ketua Joko Sambang BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA CENDET A

 

JUARA KENARI G-25

 

 

JUARA KACER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

JUARA SOGOK ONTONG A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: soft launching joko sambang bc mb titik ae

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp