CH KAPTEN JR DOUBLE WINNER

SOFT LAUNCHING RGN NUSANTARA BC MOJOKERTO

MB Titik AE milik Gus Mad dan CH Kapten Jr milik Mr Fajar Double Winner

Cucak hijau Kapten Jr dan Murai batu Titik AE meraih hasil yang cukup bagus di gelaran Soft Launching RGN Nusantara dengan mencetak double winner. Kepada Burungnews.com mengungkapkan perawatan Kapten Jr yang tanpa ribet.

Gelaran Soft Launching RGN Nusantara BC, Kamis, 8 April 2021, yang bakal digelar di Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto akhirnya untuk sementara dipindahkan Jalan Raya Blooto Treggilis tak jauh dari SMPN 3, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

 

 

JURI RGN NUSANTARA BC

 

Perpindahan untuk sementara ini, ternyata tidak mengurangi antusiasme para ngekekmania dan kicaumania untuk datang. Mereka yang datang di antaranya ada yang dari Kediri, Nganjuk, Gresik, Cepu, Lamongan, dan Jombang.

Dipandu MC Fenomenal, yaitu Mr Imam yang tidak bosan-bosannya  mengumumkan kalau tidak bawa masker monggo merapat ke panitia yang menyediakan masker gratis. Sementara itu untuk Grand Launching RGN Nusantara BC sendiri bakal digelar pada Minggu, 25 Mei 2021, dengan hadiah yang bakal fantastis.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di gelaran siang itu, di kelas cucak hijau, ada Kapten Jr andalan Mr Fajar dari Yoziven SF yang mendominasi podium utama di kelas Cucak Hijau VVIP G.30 dan Cucak Hijau VIP.

Lawan Kapten Jr adalah Mr Fajar dari Yoziven SF sesi VVIP G.30 adalah Prabu Siliwangi andalan Hafid dan Hulk andalan Louis dari Graha SF. Namun, kedua gaco itu harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Saat berlaga di sesi Cucak Hijau VIP, lawan Kapten Jr adalah Kolor Ijo andalan Pak Beni dari MMM dan Legen andalan H.Rachmat dari KDRT Team.

Di kelas Love bird Reguler A ada  Santun milik Jaga Nama dari DT Reuni SLS dengan Poin 1380 yang berhasil juara 1. Juara II direbut Gareng milik Banu dari DT KNA CUP 1 berhasil meraih poin 1260 Sedangkan juara III direbut Salimah milik Guteh dari BNR Mojoagung dengan poin 1160.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Di kelas Love bird Fighter VIP, yang ditempati Combet andalan KNA dari DT KNA Cup 1 berhasil tampil dominan dengan nilai tertinggi 2300 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya yang ditempati runner up Cheff Kendedes andalan H.Hery Sableng dari SGG BC berhasil dengan nilai 1680. Sedangkan di peringkat tiga, ada Kencono andalan Candra dari Jaddab BC dengan posisi ke tiga nilai 1580

 

JAWARA MURAI BATUVVIP G30

 

Sementara di Murai Batu VVIP G.30 ada Titik AE andalan Gus Mad dari AL Muntazam yang berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Titik AE sukses meretasi podiium emas. Di sejumlah gantangan Lain, gaco lawas ini kerap naik podium dan berhasil juara winner

Petir andalan Louis dari Graha SF mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Fantastis andalan H.Joko Tole dari ATM BF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan di kelas Murai Batu VIP,  Titik AE milik Gus Mad dari AL Muntazam kembali  berhasil penguasa podium. Kingdom andalan Rjs BF dari Raja Odeng Chenel menempati posisi runner up diikuti Virus andalan Rjs BF.

Di kelas Kacer A, Badai dari Jaddab BC bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya H.Andre berhasil membawa juara Kacer A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Badai mampu meredam kedahsyatan Kaisar yang diusung H.Yanto dari The Gade dan Pasopati besutan Rio Febriayan dari DT Mata Dewa BC.

 

JAWARA KACER A

 

Di kelas Cendet A, Mr 44 naik podium utama yang di kawal H.Said dari Gresik dan dirunner up Sumber Kencono andalan Rio Febriyan dari DT  Mata Dewa BC dan di posisi ke tiga, Dongkel andalan Mr Sholeh.

Kepada Burungnews.com joki cucak hijau Kapten Jr mengaku jika perawatan harian burung ini pada pagi diembunkan jam 5.15 dengan dikasih jangkrik 2 ekor dan dikasih cepuk biar mandi sendiri. Setiap hari rutin setelah mandi di jemur kurang lebih 15 menit lalu di angin-anginkan 10 menit dan krojong ditaruh tempat masterannya, dan sore di kasih jangkrik 2 ekor pisang selalu ganti 1 hari sekali.

 

PARA JAWARA MURAI BATU VIP

 

“H-2 Kaptep Jr kalau mau turun dan kurang birahi  menunya tetap sama jangkrik 2 tapi buahnya dikasih apel merah atau tomat sampai H-1 sama biar birahi keluar. Setelah Hari H Pagi sekali jam 5.15 dimandikan di kasih jangkrik 5,” ucap Mr Fajar. [WAWA SUDRAJAT]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

PATA JAWARA MURAI BATU G20

 

DT KNA CUP 1 MEMBOYONG TROPY

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: soft launching rgn nusantara bc mojokerto mb titik ae gus mad ch kapten jr mr fajar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp