JUARA KELAS MURAI BATU G20 TANTANGAN 300K

HALAL BIHALAL CUP DENANYAR BC JOMBANG + VIDEO

Sengit, Duel MB Titik Ae VS Arjuna, CH Kopyor Nyaris Hatrik

Kelas Murai Batu menyuguhkan pertarungan apik antara Titik Ae andalan Al Multazam melawan Arjuna andalan MBJ Team di Halal Bihalal Denanyar BC Jombang. Di sesi Cucak Hijau, Kopyor andalan PAB SF nyaris hatrik.

Halal Bihalal Cup yang digelar Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang, Minggu 23 Mei 2021 berlangsung meriah. Kompetisi pun berlangsung sengit dan sarat prestis, karena even ini diikuti gaco-gaco hebat yang datang dari Jombang, Kediri, Nganjuk, Lamongan, Bojonegoro, Mojokerto, dan Surabaya.

 

 

FULL NEMBAK, AKSI LENGKAP MURAI BATU TITIK AE DI DENANYAR JOMBANG

 

Di kelas Murai Batu Tantangan yang dibanderol Rp 300 ribu, hampir semua gaco yang diturunkan membekal materi apik, dan tentunya sudah mengoleksi segudang prestasi dari berbagai gelaran.  

Di kelas murai batu level tertinggi ini, Arjuna andalan Aselik M dari MBJ Team yang baru saja tuntas mabung berhasil menguasai jalannya laga. Rajin mengobral tembakan cililin dan volum suara lantang, Arjuna mampu meredam kehebatan rivalnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satu rival hebat di kelas ini adalah Arjun yang diusung Adi Santoso dari Doremi SF. Koleksi terbaru Bos DK Group ini memiliki kelebihan di suara tembakan melengking berdurasi panjang, serta daya tempur tinggi.

Mukjizat andalan Mr Tio dari Srimulat BC relatif mampu mengimbangi kehebatan Arjuna dan Arjun. Namun, di akhir penilaian tim juri memberi hadiah bendera koncer C buat Mukjizat.

 

JUARA KELAS MURAI BATU V-VIP

 

Pertarungan lebih seru terjadi di kelas Murai Batu Vip yang pesertanya nyaris penuh 30 gantangan. Di gelaran ini, panitia Denanyar BC yang dinahkodai Ir. Tomy Izzata Kurniawan membatasi jumlah peserta hanya 30 gantangan sesuai instruksi pejabat di Jombang yang menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Muncul gaco baru yang tidak terdaftar di kelas Tantangan G 20, yakni Titik Ae andalan Gus Mad yang dikawal Wandi dari Al-Mutazam Mojokerto. Begitu digantang, Titik Ae langsung meladeni kehebatan gaco-gaco yang ada di dekatnya.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Lengkingan suara Titik Ae mampu menembus bongkaran suara gaco rival yang rata-rata sudah mengecap prestasi apik di sejumlah even. Daya pukul suara Titik Ae yang dibawakan dengan gaya nge-play dipadu sujud tidak hanya menarik perhatian para pemain, tapi juga menghipnotis tim juri yang akhirnya menancapkan bendera konce A mutlak buat Titik Ae.

Di kelas ini, Titik Ae dihadang Nano Nano milik H Sampoerno dari Squad Melon yang dikawal Sinyo Habibi. Namun, daya gedor gaco yang relatif belia ini mampu meredam kehebatan Nano Nano.

 

 

Prestasi Titik Ae di tangga teratas kembali ditorehkan saat turun lagi di kelas Murai Batu V-Vip. Namun, perjuanan Titik Ae untuk menguasai tahta tidaklah mudah. Di kelas ini mahkota gaco milik Gus Mad ini nyaris diambil Arjuna milik Aselik, dan Sniper andalan Bisma Indah. (Lihat Aksi lengkap Titik Ae di link Youtube yang ada di dalam berita).

Kompetisi sengit juga tersaji di sesi Cucak Hijau. Dibuka dengan kelas Cucak Hijau Vip, ada sekitar 20 gaco yang mengikuti sesi ini. Tentunya, kualitas gaco-gaco yang dilagakan di sesi ini juga bukan gaco kaleng-kaleng yang mudah ditaklukkan.

 

PANGGANG AYAM BANGI (PAB) SF

 

Ada Kopyor andalan Fandi Ahmad dari Panggang Ayam Bangi (PAB) SF, Jarjit milik Abah Dholim dari Surabaya yang dikawal Siwied, Predator milik Dr Aang dari Predator SF, Sawer milik Brankaz SF, Nikimurah andalan Nugroho JBC, Sedudo andalan H. Kantot dari Lestari Alam (LA) BC Nganjuk, Citylink andalan Bayan AGS dari Jombang I, dan lain-lain.

Dari 4 sesi Cucak Hijau, salah satu gaco yang berhasil meraih prestasi gemilang adalah Kopyor milik Fandi Ahmad dari PAB SF. Gaco yang dulu bernama Halilintar ini berhasil meraih juara I di kelas Cucak Hijau Vip dan B, serta juara II di kelas Cucak Hijau A.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

"Sayang saat turun di kelas Cucak Hijau A Kopyor mendapat juara II dan gagal hatrik. Tapi saya puas melihat penampilan Kopyor, karena sebelum berangkat saya dan Agus Marsam tidak punya target muluk, karena kondosi bulu Kopyor belum sempurna. Bulu ekor masih ada yang belum penuh, dan bulu di kepala banyak yang masih rebung," bilang Fandi yang diamini Agus Marsam, orang yang dipercaya mengawal Kopyor.

Gaco yang berhasil menggagalkan ambisi Kopyor untuk melibas podium puncak dan hatrik adalah Absolute milik Reordan dari Nganjuk. Absolute juara I, Kopyor juara II, dan AR andalan Hery Telkom dari GTS meraih juara III.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Cucak Hijau V-Vip, H Kantot dari LA BC Nganjuk berhasil memboyong tropi utama lewat aksi Sedudo. Di kelas ini, Jarjit andalan H Dholim dari Surabaya kembali merajut podium dua, diikuti Niki Murah andalan Nugroho JBC yang dikawal Mimin Doank.

Di kelas Branjangan Jombang, Abah Dholim berhasil memboyong tropi juara I lewat aksi gaco yang juga dinamai Jarjit. Di laga yang dipenuhi para pemain dari luar kota ini, Jarjit mampu mengalahkan Sembrani andalan Sofa M dari Kramad, serta Ondel Ondel milik Siwied dari Surabaya.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU V-VIP

 

Di kelas Branjangan Vip yang menjadi kelas pembuka di even Halal Bihalal Denanyar BC, Sembrani berhasil meraih juara I, mengungguli Ondel Ondel milik Siwied, serta Jarjit milik Abah Dholim dari Surabaya.

Di kelas Kacer yang dibuka dua sesi, ada dua gaco yang berhasil menjadi pemuncak laga. Di kelas A, line up teratas diisi Ronggeng andalan Lukman dari Bos 81 SF, diikuti Jaga Jarak andalan KD dari Umeg Team, serta Gandrung orbitan Huda dari Dayu.

 

JUARA KELAS BRANJANGAN JOMBANG

 

Sedangkan juara I di kelas B direbut Dynamite yang jadi andalan Agus dari Mojo BC Kediri. Gaco ini mampu menutup kehebatan Maheswara yang diusung Bagus Satria dari Sambong BF, dan Jaga Jarak milik KD dari Umeg Team.

Di kelas Love Bird Fighter yang juga dibuka dua kelas, kompetisi sengit juga tersaji. Malah, tidak ada satupun nama yang mampu mendominasi podium. di kelas A, juara I diraih Pau milik H Erwin dari Pakan RS, juara II direbut Gramason mili GMBIB dari MKG Dapet, dan juara III direbut Jarodan 87 milik Somad dari Gedangkaret.

 

 

Sedangkan di kelas B, podium I dilibas Rochim yang dikawal Puspa dari Family BC. Poin yang diraih Rochim tidak mampu dikejar oleh Remi yang dikawal Mandor dari Ducati SF, dan Dollar milik Anam dari Coleke.

"Sebelum mengakhiri lomba kali ini, atas nama panitia saya mengucapkan terimakasih. Dan kami umumkan, mulai Sabtu depan, kami membuka kelas khusus ocehan yang dimulai Sabtu pagi, jam 10.00 Wib. Kelas yang kami buka adalah Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, dan Cendet," bilang Ir Tomy, Ketua Denanyar BC. (RAFFAEL)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KACER A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

 

JUARA LOVE BIRD P1 FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: halal bihalal cup denanyar bc jombang mb titik ae arjuna ch kopyor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp