KELAS MURAI BATU DI EVENT ROAD TO 3TH DREAM TEAM RAMAI PESERTA

ROAD TO 3th ANNIVERSARY DREAM TEAM FEAT SATELIT BC MOJOKERTO

17 Desember Puncaknya, MB Titik AE Tak Terkejar, Cendet New Sonar Double Winner

Pada 17 Desember 2022 mendatang adalah puncaknya 3th Anniversary Dream Team yang juga digelar di Satelit BC. Di event Road To 3th Anniversary Dream Team, Sabtu, 19 November 2022, murai batu Titik Ae milik Gus Mad dari ISM meraih juara 1 dan 2, sedang cendet New Sonar nyeri 1 dan 1.

Gelaran bertajuk Road To 3th Anniversary Dream yang diadakan di gantangan Satelit BC, yang berlokasi di Pertigaan Pacing, Bangsal, Kabupaten Mojokerto berjalan sukses. Mereka yang datang ternyata tak hanya kicaumania Mojokerto, namun ada yang datang dari Surabaya, Malang, dan Kediri.

 

 

MR ADEEN SYAH DARI ISM YANG MENGAWAL TITIK AE

 

Andre Gombes, Ketua Dream Team, yang kebetulan hadir, mengucapkan terimakasih kepada semua kicaumania yang meramaikan perlombaan. Ia tidak lupa mengingatkan kicaumania bahwa puncaknya adalah nanti pada 17 Desember 2022, yang juga diadakan di gantangan Satelit BC.

“Di Anniversary Dream Team yang ketiga nanti, kami menjanjikan penjurian yang baik dan memegang fairplay. Karena itu sayang jika tidak hadir nanti,” ucap Andre Gombes, yang sering sukses mengadakan gelaran-gelaran akbar di Mojokerto.

 

 

Di event Road To 3th Anniversary Dream Team, Sabtu itu, murai batu Titik Ae milik Gus Mad yang dikawal banyak anggota ISM tampil edan dengan raihan juara 2 di tiket utama dan juara 1 di Murai Batu A.

“Titik Ae lebih baik saat di sesi A daripada yang VIP tadi, mudah-mudahan saja juara 1,” ucap Abah Wandi, yang merawat dan menjoki Titik Ae sebelum bendera koncer ditancapkan. Benar saja prediksi Abah Wandi, begitu bendera ditancapkan, Titik Ae meraih juara 1 mutlak.

 

PANGERAN ALIT MILIK EDI JAYA KONCER DI KELAS BURSA

 

Di kelas Murai Batu Bursa, ada Pangeran Alit milik Edi Jaya yang tampil mengejutkan dengan raihan juara 3 Bursa A dan juara 2 Bursa B. “Pangeran Alit punya isian materi kenari panjang-panjang, tadi belum seberapa yang keluar,” ucap Mr Mali, joki kepercayaan Edi Jaya.

Di kelas cendet, ada New Sonar milik Handy yang bikin kejutan dengan raihan juara 1 sebanyak dua kali. Yaitu di sesi A dan B. “Gaco baru milik AK 009 BF, mudah-mudahan terus bisa stabil,” ucap Handy yang juga anggota Kominitas Cendet Ngoro atau Konceng ini.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU SITI MERAIH JUARA 1 DI KELAS C

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MB BIJU MILIK ILHAM DARI PRIMA 212 MALANG

 

KONCER 1 DI KELAS MURAI BATU YANG BERGENGSI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

JUARA DI KELAS BURSA A

 

 

CENDET NEW SONAR RAIH DOUBLE WINNER

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: road to 3th anniversary dream team feat satelit bc mojokerto mb titik ae cendet new sonar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp