PANITIA DAN TIM JURI YANG BERTUGAS DI KMB FEAT SATRIA BC

KMB CUP 1 FEAT SATRIA BC MOJOKERTO

Kacer X-Lixer Nyaris Quantrik, MB Titik Ae Double Winner, Mafia SF dan Welirang 2000 BC Juara Umum

Even Kacer Mania Bersatu (KMB) Feat Satria BC menghadirkan burung-burung terbaik tidak saja dari Mojokerto, namun banyak yang dari luar kota. Kacer X-Lixer nyaris saja quatrik, sementara itu MB Titik Ae mencetak double winner. Mafia SF dan Welirang 2000 BC akhirnya meraih juara umum.

Gelaran Kacer Mojokerto Bersatu (KMB) Cup 1 Feat Satria BC, yang berada di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Minggu, 21 April 2019, berjalan sukses dan meraih. Meski bertajuk pestanya kacer mania, tapi gelaran ini tidak saja diramaikan para pecinta burung Hitam Putih alias Kacer saja, tetapi para pecinta burung lain, turut meramaikan even bergengsi tersebut.

 

 

 

Para pecinta burung yang hadir tidak saja dari Mojokerto saja, namun ada pula yang dari kota-kota besar seperti Jombang, Sidoarjo, Surabaya, Pasuruan hingga Malang.

Kelas kacer dibuka hingga 5 sesi, termasuk BOB kacer. Di beberapa sesi, pesertanya kacer nyaris full gantangan. Mereka yang datang ternyata maniak kacer yang menikmati jalannya pertandingan dengan tertib di tepi lapangan. X-Lixer andalan Deny Aleng dari MBI tampil mengagumkan di empat sesinya. Ia juara 2 di sesi VIP, juara 1 di sesi A, juara 1 B, dan juara 1 di sesi BOB.

 

WELIRANG200 BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC, BAWA PULANG KAMBING

 

Kelas cucak hijau naik hingga 4 sesi. Di kelas burung berjuluk Si Abu Navas ini para juaranya saling bergantian berada di posisi tertinggi alias berbagi podium. Tiga kelas cucak hijau, pesertanya nyaris full dan hanya menyisakan beberapa lubang saja. Kinerka burung yang tampil pun apik-apik hingga yang berada di posisi 1 saling mengkudeta dengan yang lain.

Di kelas murai batu persaingannya juga begitu sengit. Selain peserta yang banyak, yang hadir juga burung-burung terbaik. Murai batu Titik Ae andalan H Suwandi dari BGM Indonesia berhasil mencetak double winner. “Dari Mojokerto saja, Mas, produk dalam negeri kok, bukan dari luar kota,” ucap joki Titik Ae saat disapa Burungnews.com sebab belum sempat dikira dari luar kota.

 

MAFIA SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Kelas cendet naik 3 sesi. Cendet Combat andalan Mr Heru dari Mafia SF tampil cukup bagus hingga double winner. Ia juara 1 di sesi A dan juara 1 di sesi C. Sementara juara 1 di sesi B ada Jagung yang juga dari Mafia SF.

Yang juga berhasil mencetak double winner yaitu kenari Penangsang andalan Ayik, di sesi A dan B. Di kelas love bird, Sunrise andalan Anggit juga berhasil mencetak nyeri di sesi Fighter A dan B. Sementara sesi fighter VIP dikuasai Ci Ontong. Leony andalan Jack Bidin juga berhasil nyeri di sesi M3A dan M3B.

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

Di akhir gelaran, Mafia SF dan Welirang 2000 BC menjadi juara umum di gelaran yang dikomandani Mr Eko BMS tersebut. “Terimakasih atas kepercayaan peserta datang ke even ini, mohon maaf jika ada yang kurang berkenan, semoga silaturahin terus terjaga,” ucap salah seorang panitia mewakili yang lain.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M3, ADA LEONY

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS KACER

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: kmb cup 1 feat satria bc mojokerto kacer x-lixer mb titik ae mafia sf welirang 2000 bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp