FADIL SUKSES BERKAT TEMBAKANNYA YANG NORAK.

SMM (SEDULURAN MURAI MANIA) GRESIK #4

MB Fadil Burung Desa Bersuara Norak, Stabil di Jalur Juara Bawa Pulang 3 Piala

Berbekal suara norak yang tembus sampai luar gantangan, Fadil burung dari desa milik Herry Buser mampu meraih 3 piala pada even SMM Gresik di gantangan Gagak Sakti BC, Minggu, 08 November 2020.

Tiga piala berhasil dibawa pulang oleh Fadil, gaco anyar Herry Buser yang semakin hari semakin mengkilap saja prestasinya. Piala pertama berhasil dibawa pulang dengan menempati posisi 5 besar pada sesi A dan bersaing dengan burung jawara seperti Superman, Sadewo, Rosalia, dan Kijing Sakti. “Meski burung saya dari desa, tapi bisa bersaing dengan burung juara yang kenyang pengalaman,” buka Herry Buser kepada burungnews.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tampil berikutnya pada sesi C, Fadil kembali tampil apik dengan merebut gelar juara pertama yang mempunyai gaya ngeplay plus tembakan norak dari lagu cililin, kenari, sampai love bird. “Dia adalah burung yang “nyuguh”, setiap mengeluarkan tembakan juri pasti melirik karena lagunya yang norak,” tambah Herry Buser.

Pada sesi C, Fadil harus beradu gaya dan lagu dengan Mboisss gaco anyar Henry ABS, Petrus andalan Abah Hudan 911 SF, Sadewo milik Dany Den Bagoes BF, dan Rosalia milik Bonsai. Berkat performanya yang stabil, tim pengadil layak memberinya bendera koncer A.

 

HERRY BUSER (DUA DARI KANAN) KETIKA MENERIMA PIALA JUARA PERTAMA SESI C.

 

Turun untuk ke tiga kalinya pada sesi C, Fadil tidak menurunkan kualitasnya yang masih stabil seperti penampilannya pada sesi A dan C. Pada sesi penutup, burung berjenis nias yang didatangkan dari Purwosari, Pasuruan mampu kembali bertengger di posisi lima besar. Pada sesi ini akhirnya dimenenagi Bejo 69 milik Hendra disusul Sredex gaco Abah Hudan 911 SF, Erdogan milik Kaji Said, dan RR andalan Abah Hudan 911 SF.

Fadil yang dulunya bernama Bima, sejak dipegang Herry Buser kerap membawa pulang gelar juara pada setiap penampilannya. Mulai dari even di Malang, Dewa 99 Sidoarjo, hingga beberapa even lainnya selain SMM, selalu pulang membawa hasil. “Setiap Minggu Fadil selalu turun lomba dan tidak pernah pulang dengan tangan kosong. Selalu masuk jalur juara entah juara 1, 2, atau 3,” bebernya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Selain Fadil, Herry Buser masih menyimpan amunisi lain yang tidak kalah apiknya yaitu Bantex dan Zuma. Menurut Herry Buser, Bantex yang menjadi gaco andalannya memiliki gaya hyper plus tembakan yang norak, tapi Fadil lebih norak lagi. Kehadiran Fadil membuatnya mempunyai pilihan/alternative bila dua gaconya tidak dalam kondisi bagus.

Fadil akan dipersiapkan untuk turun pada even Bung Tomo Cup 3 yang akan berlangsung pada 20 Desember 2020 mendatang di Lapangan Tembak Brigif 2 Marinir, Gedangan Sidoarjo. “Sayangnya saya tidak bisa hadir pada even Piala Kerajaan Kediri pada 22 November karena berbenturan dengan kegiatan keagamaan,” terangnya.

 

HERRY BUSER BANGGA GACO ANYARNYA FADIL BISA BERSAING DENGAN BURUNG JAWARA.

 

Padahal kondisi Fadil sedang dalam top performnya, akhirnya Herry Buser lebih memfokuskan pada even Bung Tomo Cup 3. “Karena Bung Tomo Cup 3 adalah salah satu even besar pada tutup tahun 2020 di Jawa Timur, mudah-mudahan ada rejeki dan bisa merebut juara,” tutup Herry Buser, yang tidak lupa menyisihkan hasilnya untuk panti asuhan dan anak yatim.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM (SEDULURAN MURAI MANIA) GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: smm seduluran murai mania gersik gagak sakti bc fadil bantex zuma herry buser

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp