SUASANA LOMBA SMM TERCIPTA LOMBA YANG NYAMAN, SILENT, DAN PENUH KEKELUARGAAN.

SMM (SEDULURAN MURAI MANIA) GRESIK #1

Rangkul Murai Mania Kota Pudak, Sosialisasi Lomba Tanpa Teriak, Disiplin, dan Tertib

Panitia SMM Gresik merangkul beberapa peserta dari Kota Pudak dan mensosialisasikan lomba tanpa teriak, disiplin, dan tertib sesuai dengan misi dan visinya. Lima sesi sukses digelar dengan konsep G-25 pada semua kelasnya.

Setelah beberapa kali kegiatan Silaturahmi SMM bertempat di Surabaya, kali ini berpindah tempat ke kota Gresik yang bertempat di gantangan Gagak Sakti BC, Minggu, 08 November 2020. “Terimakasih telah dipercaya untuk menjadi tuan rumah kegiatan silaturahmi SMM dan kami akan memberikan yang terbaik,” terang Kaji Said, selaku tuan rumah bersama Alex SMM dan H Novi.

 

 

PESERTA DISIPLIN BERADA DI BELAKANG LINE SEBELUM NAIK GANTANGAN.

 

Selain dihadiri oleh peserta tetap anggota SMM, panitia SMM Gresik juga mengundang beberapa peserta lokal untuk memperkenalkan misi dan visi yaitu lomba tanpa teriak, disiplin dalam menaikkan burung serta tertib dari awal hingga akhir lomba.

Sesuai dengan aturan dari SMM, setelah peserta mengambil nomor undian yang diundi di tengah gantangan. Burung wajib ready di belakang line dan membuka kerodong bersamaan sebelum dibawah ke dalam gantangan dan naik bersama-sama sesuai aba-aba dari panitia lomba.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Kami sengaja mengundang beberapa peserta dari Gresik, untuk mensosialisasikan ini lho ada lomba nyaman dan bisa dinikmati. Kami juga memberitahu peserta baru tersebut untuk mematuhi aturan atau regulasi yang kami buat,” jelas Alex SMM kepada burungnews.

Beberapa peserta tetap anggota SMM hadir pada gelaran yang dilangsungkan mulai pukul 10.00 wib dan kelar sekitar pukul 15.00 wib. Ada Abah Tatuk, Abah Hudan, Abah Zaki, Apank, Andri Sie, Danny Den Bagoes, Adi Bonsai, Herry Buser, Indra ASA BF, Henry ABS dan masih banyak lagi.

 

PENGUNDIAN NOMOR LANGSUNG DI LAPANGAN SEBELUM LOMBA.

 

Tidak ada burung yang mendominasi jalannya lomba, tidak terlihat burung yang meraih hasil nyeri juara pertama. Ini memperlihatkan bahwa persaingan sangat seru untuk bisa menjadi yang terbaik yang setiap kelasnya diambil 5 pemenang. “Kami sudah berusaha mempersiapkan semuanya dengan baik, mulai dari menyediakan tempat yang nyaman di gantangan Gagak Sakti BC, menyiapkan juri pilihan terbaik hingga memberikan hidangan,” tambah Kaji Said.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KAJI SAID MEMBERIKAN SUASANA NYAMAN PADA LOMBA SMM GRESIK.

 

ALEX GRESIK (KANAN) BERSAMA INDRA ASA BF MENYAKSIKAN JALANNYA LOMBA.

 

H. NOVI IKUTAN MEMANTAU JALANNYA LOMBA.

 

 

 

KATA KUNCI: smm seduluran murai mania gagak sakti bc 911 sf gresik superman hendry abs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp