JONATHAN (PEGANG BENDERA) BERHASIL ANTARKAN SAPU JAGAD DAN PEGASUS DOMINASI HWAMEI

SMM FEAT KOBER SF PANDAAN, #7

H Agus Darmawan Dominasi Sesi Hwamei Lewat Aksi Sapu Jagad dan Pegasus

Membawa banyak gaco hwamei, H Agus Darmawan sukses borong tropi saat berlaga pada even SMM feat Kober SF di Pintu Langit, Pandaan hari Minggu (06/12).

Banyaknya jago-jago hwamei ternama dari berbagai daerah yang turun di even SMM feat Kober SF membuat H Agus Darmawan ingin mencoba bebera gaconya. Dikawal oleh Jonathan, kedua gaco H Agus Darmawan yakni Sapu Jagad dan Pegasus sukses mengukir prestasi apik.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada sesi pembuka hwamei A, Jonathan menurunkan Sapu Jagad langsung menunjukkan aksi memukaunya. Gaya buka ekornya sambil melantunkan roll tembak bernadakan tengkek buto dan kapas tembak membuatnya begitu mencolok.

Ditambah durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda membuat Sapu Jagad sukses merebut tahta utama. “Sapu Jagad memang mempunyai gaya menarik, kemudian roll tembaknya yang rapat membuatnya semakin gampang untuk dipantau,” ucap Jonathan.

 

HWAMEI SAPU JAGAD DAN PEGASUS RAIH TROPI JUARA 1 DAN 2

 

Sesi selanjutnya hwamei B, giliran Pegasus yang turun. Berbeda dengan Sapu Jagad, Pegasus lebih menonjol di suaranya yang powefull. Gaya nagennya sambil mengeluarkan materi lagu cucak jenggot dan tengkek buto yang diselingi kolibri membuatnya nikmat untuk dinikmati.

Keterampilannya yang apik ini pun berhasil membuatnya merebut tropi runner up. “Pegasus karakternya beda dengan Sapu Jagad. Kalau Pegasus lebih mengandalkan gaya tancap dengan lagu yang dibawakannya dengan volume tembus,” beber Jonathan.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Setelah sukses di even SMM feat Kober SF, Jonathan mengucapkan akan kembali menurunkan kedua gaco ini di even Bung Tomo Cup 3. “Jika tidak ada halangan kedua gaco milik H Agus Darmawan ini akan turun kembali di even Bung Tomo Cup 3. Semoga diberikan kestabilan sehingga bisa tampil maksimal lagi,” harap Jonathan. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SSM FEAT KOBER SF PANDAAN, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: smm feat kober sf pandaan h agus darmawan sapu jagad pegasus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp