DANLANAL KOLONEL LAUT (P) HREESANG WISANGGENI, S.E., SECARA RESMI MEMBUKA GELARAN

SINBAD 53 CUP 2020

Dinobatkan Sebagai CH Terbaik, Rocket Siap Menuju H Wiebie Dwi Andriyas Cup

Gelaran Sinbad 53 Cup 2020 yang bertempat di Pangkalan TNI AL jalan Yos Sudarso 16, Malang hari Minggu (23/02) secara resmi dibuka oleh Danlanal Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni dengan menggantangkan hwamei di sesi pembuka.

Datang dari kota Blitar, Dafa Purnama yang menurunkan cucak hijau Rocket. Amunisi kesayangan Dafa ini pun menunjukkan kualitasnya sebagai burung syarat juara. Lewat aksi jamtroknya yang hyper sembali menyemburkan materi srindit, pelatuk bawang, cililin dan rambatan Rocket berhasil memaksa para juri untuk terus meliriknya.

 

 

DAFA PURNAMA (KIRI) BERSAMA CH ROCKET

 

Penampilannya yang stabil pada 10 menit penjurian pun membuat Rocket berhasil keluar sebagai kampiun utama saat mengikuti sesi cucak hijau Danlanal. “Alhamdulillah Rocket hari ini sangat bagus kinerjanya. Selain mendapat tropi sesi utama, Rocket juga mendapat gelar cucak hijau terbaik,” kata Dafa Purnama yang menyiapkan Rocket untuk turun ke even H Wiebie Dwi Andriyas Cup.

Kacer Kirun milik Udin Kabol dari Nagen BC turut mengukirkan namanya di papan kejuaraan teratas saat berlaga di sesi Singo Edan. Gaya Nagen satu titiknya sambil mengobral roll speed bersuara kasar milik rambatan, parkit dan jalak awu berhasil menghipnotis para pengadil lapangan.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda membuat para juri semakin optimis mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak. “Kerjanya hari ini sangat memuaskan. Raihan juara 1 dan 2 di even ini sudah membuat saya tersenyum lebar,” bangga Udin.

Pada sesi anis merah, Singa Jalanan milik H Wiebie tampil perkasa saat bertanding di sesi Sinbad 53. Kepiawaian Singa Jalanan kali ini tak lain berkat tangan dingin dari Yayak selaku sang mekanik. Gaya teler yang hyper full ditunjukkan Singa Jalanan selama penjurian berlangsung.

 

UDIN KABOL (TENGAH) BERSAMA TIM NAGEN BC

 

Olahan vokal dari cililin dan rambatan dengan volume tebalnya memberikan nilai plus di telinga para juri. Kepiawaian Singa Jalanan pun mendapat apresiasi para juri dengan meraih puncak podium. “Alhamdulillah Singa Jalanan tampil stabil dengan meraih juara 1, 2 dan 3 pada even kali ini,” terang Yayak.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SINBAD 53 CUP 2020, KLIK DI SINI

 

YAYAK (KANAN) SANG PERAMU ANIS MERAH SINGA JALANAN

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

PARA JURI SINBAD 53 CUP

 

DANLANAL KOLONEL LAUT (P) HREESANG WISANGGENI, S.E., MENYERAHKAN TROPI SESI HWAMEI SINGO EDAN A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA SESI CAMPORT

 

JAWARA SESI KENARI SINGO EDAN

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JAWARA SESI LB M3 AREMANIA B

 

JAWARA SESI LB REGULER SINGO EDAN

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: sinbad 53 cup 2020 rocket h wiebie dwi andriyas cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp