CUCAK HIJAU ROCKET RI KUNCI 2 GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

BUPATI GRESIK CUP 1, #3

CH Rocket RI dan Kenari Destroyer Amankan Juara 1 dan 3

Sama-sama tampil bagus dalam CH Rocket RI dan Kenari Destroyer berhasil membawa pulang 2 gelar sebagai juara 1 dan 3 pada gelaran Gresik Cup 1 Minggu, 25 Desember 2022 di Halaman Parkir Kantor Pemda Gresik.

Sukses minggu lalu di gelaran M3 Dewa 99, cucak hijau Rocket RI milik Abah Usman dari Rudal SF/CIG kembali tampil cantik untuk bisa menggondol juara 1, 3 dan 7. "Sayangnya di kelas utama dia kena peringatan, karena perubahan cuaca hingga tidak masuk nominasi kejuaraan," kata Abah Usman.

 

 

JAWARA SESI AWAL CUCAK HIJAU LONTONG ROMO.

 

Rocket RI langsung tampil menggebrak di sesi awal kelas cucak hijau Lontong Romo, bermateri gaya jamtrok diikuti tembakan besetan kasaran bervolume keras Rocket RI mampu memikat hati juri untuk memberikan kemenangan mutlak untuknya.

Tampil sedikit menurun pada sesi cucak hijau Pudak A, Rocket RI harus puas berada di posisi ke-tujuh. Begitu juga ketika tampil di kelas utama cucak hijau Otak-Otak, Rocket RI belum diberikan keberuntungan hingga tidak masuk nominasi kejuaraan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sang juara dimenangkan oleh Bima Sakti milik Nicko CIG dari CIG Team, diikuti oleh Ronggolawe milik Lukman Wijaya dari Kenari Gresik dan Pangkat milik Yudi CIG dari AWR Team sebagai juara kedua dan ketiga.

Pada sesi terakhir, Rocket RI masih bisa mempersembahkan 1 piala lagi sebagai juara ketiga di kelas cucak hijau Pudak B. Klenting Ijo milik Djoko Kemphoe dari Karimun SF dan Rojiro milik Bargo dari KLI WT berada di posisi pertama dan ketiga.

 

BIMA SAKTI PEMENANG KELAS UTAMA CUCAK HIJAU OTAK-OTAK.

 

Untuk kategoti kenari, Ebony Canary dari KSB Sidoarjo yang membawa bendera Duta Bupati Sidoarjo. Membawa dua amunisi Destroyer dan Bon Jovi mampu membawa pulang juara 1, 3 dan 5. "Menurut saya penampilan terbaiknya di kelas kenari Pudak A, namun hanya diberikan juara ketiga oleh dewan juri," gerutu Ebony sang pemilik burung.

Bermain tiga sesi Destroyer amunisi yang sering bermain dievent-event besar ini, masih bisa mempersembahankan yang terbaik dengan meraih juara 1 dan 3. Kurang beruntung disesi awal, membuat Destroyer bisa bangkit di sesi yang kedua dengan merebut juara ketiga.

 

EBONY CANARY MEMBAWA BENDERA DUTA BUPATI SIDOARJO.

 

Sementara pada sesi terakhir, akhirnya nama Destroyer berhasil memuncaki podium utama sebagai sang juara. Sedangkan sang kompatriot Bon Jovi masih beruntung bisa berada di peringkat kelima.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Wika Salim milik H Aris dari UD Hasil 54 Lamongan, turun pertama kali Wika Salim langsung bisa menyumbangkan 1 piala sebagai juara 3 di kelas Lontong Romo.

 

 

Kembali tampil apik pada dua sesi selanjutnya, Wika Salim berhasil membawa pulang lagi 2 gelar sebagai juara pertama dan ketiga di kelas kenari Pudak A dan Pudak B. Dengan hasil ini Wika Salim mampu meraih 3 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 3 dan 3.

Tidak berhenti disitu saja, keberuntungan juga menyertai tim UD Hasil 54 yang dikawal oleh H Aris dan Bhima. Tiga doorprize yaitu 2 sepeda gunung dan 1 kipas angin juga ikut diangkut ke kota Lamongan. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUPATI GRESIK CUP 1, KLIK DI SINI

 

WIKA SALIM MENGGONDOL 3 GELAR.

 

PEMENANG KELAS KENARI LONTONG ROMO.

 

 

KATA KUNCI: bupati gresik cup 1 ch rocket ri kenari destroyer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp