RUDAL SF GRESIK BOYONG 4 TROPHY KEJUARAAN.

M3 TUTUP TAHUN DEWA 99 – SIDOARJO, #2

CH Rocket RI Borong 4 Piala Plus Burung Terbaik

Cucak hijau Rocket RI milik Abah Usman borong banyak gelar plus dinobatkan sebagai burung terbaik pada gelaran M3 tutup tahun di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 18 Desember 2022

Membawa 1 amunisi andalannya Rocket RI dengan bendera Rudal SF Gresik, Abah Usman mampu memborong 4 piala sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas cucak hijau. "Tadi main 5 kelas, sayangnya pada sesi D kerjanya paling mencolok. Namun dipertengahan lomba dia didis, jadi gagal meraih juara," sesal Abah Usman.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bermateri gaya jamtrok diikuti tembakan besetan kasaran bervolume keras, Rocket RI mengunci satu kemenangan di kelas utama cucak hijau sebagai sang juara. Dibuntuti oleh Roberto milik Fadil dari Kakek Merah dan Brandal milik Punokawan dari Arkenzah BC di posisi kedua dan ketiga.

Penampilan konsisten kembali diperlihatkan oleh Rocket RI, untuk bisa berada di posisi ke-4 dan ke-2 di kelas cucak hijau B dan cucak hijau C. Kembali tampil stabil dan mencolok pada sesi cucak hijau D, sayangnya pada pertengahan lomba Rocket RI melakukan pelanggaran yaitu didis beberapa kali. "Perubahan cuaca dari panas ke hujan membuat dia langsung didis," kata Abah Usman.

 

ROCKET RI KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Turun lagi pada sesi pamungkas cucak hijau E, Rocket RI yang kuota bermain sampai 6 sesi ini kembali membuktikan dirinya sebagai burung jawara untuk berada di posisi runner up kalah dari Pizzaro milik Guntur dari Rainbow SF yan juga tampil gemilang.

Dengan raihan ini Abah Usman mencoba mendaftarkan diri menjadi burung terbaik di kelas cucak hijau. Hasilnya Rocket RI unggul jauh dari para pesaing-pesaingnya dan dinobatkan sebagai yang terbaik. "Meskipun sudah 6 tahun lebih umurnya, penampilannya konsisten di jalur kemenangan," bangga Abah Usman usai sesi foto dengan Burungnews.

 

ROLL SPEED MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

Sementara itu Roll Speed milik Muhammad dari Juice Speed BC, pertama turun di kelas cucak hijau B Roll Speed langsung bisa menyumbangkan 1 piala buat sang pemilik burung. "Tadi saya emang sengaja tidak turunkan di sesi awal, karena datangnya terlalu mepet," jelas Rudi Speed ayah dari Muhammad.

Aksi hyper dengan berondongan lagu yang komplit, Roll Speed langsung unjuk gigi untuk memikat hati dewan juri. Penampilan apik ini membuat Roll Speed pantas dinobatkan sebagai sang juara dengan bendera merah mutlak.

 

 

Begitu juga dengan kategori cendet, dua jawara harus puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang diperlombakan. Pusaka milik M Budi dari Kedung Turi berhasil mengunci satu kemenangan di kelas awal.

Selanjutnya giliran Ikhlas milik Abah Khotib dari SSBC yang mampu melejit di partai kedua kelas cendet. Sedangkan Lexus milik Manu AC dari Liar Poll dua kali berada di peringkat runner up. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA M3 TUTUP TAHUN DEWA 99 - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

NERO AMANKAN SATU KEMENANGAN DI PARTAI YANG KETIGA.

 

PUSAKA JAWARA SESI AWAL CENDET A.

 

 

KATA KUNCI: m3 tutup tahun dewa 99 sidoarjo ch rocket ri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp