MR. HAKIM (KANAN), KAWAL HOREG KAMPIUN CUCAK HIJAU UTAMA

12TH ANNIERSARY PUTRA CANDI BC BLITAR, #2

CH Rocket Nyaris Hatrik, Horeg Menang Mutlak di Sesi Utama + Vidio

Cucak hijau Horeg tampil hyper dan berhasil podium satu G24 Sesi Utama, sedangkan CH Roket kehabisan tiket utama, namun sukses di reguler juara 1, 2, 1. Kacer Messy Nyaris hatrik.

Pertarungan cucak hijau di event Anniversary ke-12 Putra Candi BC sangat seru, selain cuaca yang mendukung pesertanya juga full baik di G-24 maupun reguler. Di partai utama G-24 tiket 110K banyak gaco bagus yang ikut berlaga. Salah satunya Horeg milik H. Boby dari Berkah Telur yang dikawal oleh Mr. Hakim.

 

MR. ARIS (KIRI), CH ROCKET JUARA 1, 2, DAN 1

 

Horeg menempati gantangan nomor 14 dan satu-satunya cucak hijau yang akhirnya  mendapat 4 ajuan juri, dan mendapat 4 koncer A alias menang mutlak. Melibas Ucok milik Mr. Rizky dari Brantas SF sebagai runner up dan Pancasona besutan bang Ham dari GDM SF sebagai juara ke-3.

Mr. Hakim selaku joki dan perawat Horeg sangat bersyukur burung kawalannya menang mutlak, “Horeg di sesi utama full hyper dari awal sampai akhir, rawatan burung ini paling enak, cuma pakai setingan harian, jangkrik 2 ekor, dan buah pisang. Setiap hari mandi.” Ungkapnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cucak hijau yang sudah dirawat hampir dua tahun oleh Mr. Hakim ini telah banyak prestasi yang diraih, seperti juara: 1 di DPRD Malang, di Anniersary Ki Ageng Sengguruh Malang juara 1, di Pucung Malang juara 1, Road Show Sultan di gantangan KRS Enterprise Karangsono Blitar tiket utama juara 1.

Merawat burung ini sangat mudah, “Rawatannya enak karena burungnya stabi. Saat ini kondisinya lagi dorong ekor, meski demikian dia masih bisa menang, modalnya hanya keyakinan,” ungkap Hakim yang menyiapkan Horeg untuk berlaga di Prasasti Malang.  

 

TOBIL KOI (KIRI), CH SULIWA SAKTI JUARA 1 SESI B 75K

 

Cucak hijau Rocket juga menjadi sorotan, karena gaco ini mampu tampil di tiga sesi dengan meraih juara 1, 2 dan 1 yang akhirnya burung milik Mr. Aris dari Duta Brimob 78 ini dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

“Rocket dalam kondisi top perform, sayang di tiket utama tidak kebagian,’’ kata Mr. Aris.  Dikatakan pula kalau Rocket hari ini hypernya keluar karena tarungannya banyak, memuntahkan lagu isian cucak jengot, pelatuk sampit, dan kapas tembak. Burung yang hampir 2 tahun ditangannya ini telah mengukir banyak prestasi diantaranya di Blitar The Land Of King’s di KRS Enterprise (11/11) juara 1, di Anniversary Ke 6 th PB Dimoro  Blitar (12/11) juara 1, 1 dan 2.

 

MR. WAHYUDI, HANTARKAN KACER MESSY MILIK MR. YEYEN DOUBLE WINNER

 

Mr.Tobil Koi yang menurunkan cucak hijau Suliwa Sakti juga memborong juara, di sesi A juara 3, B juara 1 dan C juara 2. “Sebenarnya saat tampil di cucak hijau sesi utama kerjanya paling edan, kalau di sesi B yang dapat juara 1 kerjanya masih kurang,” ungkapnya. “Burung ini di Platinum Class sering masuk juara 1, dan di event Tulungagung yang lain juga sering juara 1, karena Suliwa Sakti hariannya ada di Tulungagung,” tandas Tobil Koi pada burungnews.com.

Di kelas Kacer, Messy beutan Mr. Yeyen dari KMB yang dikawal oleh Wahyudi tampil sukses dengan meraih juara 1, 1, dan 2, nyaris hatrik. Kacer ini telah malang melintang diberbagai event, “ di Prasasti Malang juara 1 dan 3, di Platinum pernah juara 1,” terang Wahyudi setelah menerima tropi kacer terbaik dari panitia 12th Anniversary Putra Candi BC. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 12TH ANNIVERSARY PUTRA CANDI BC BLITAR, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

PARA JUARA KONIN A

 

PARA JUARA ANIS MERAH A

 

 

ANIS MERAH DUPLIKAT MILIK AZLAN JUARA 1 SESI B

 

PARA JUARA KACER A

 

 

 

VIDIO AKSI CUCAK HIJAU HOREG MENANG MUTLAK SESI UTAMA DAN TIPS RAWATAN

 

 

KATA KUNCI: 12th anniersary putra candi bc blitar ch rocket horeg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp