SEDULUR CENDET MAGELANG. CENDET RAWA RONTEK JUARA BOB

DATA JUARA CENDET PARTY KLATEN

Cendet Mania Horeg di Gantangan New Pakisan BC, Rawa Rontek Menangi Kelas BOB

Cendet mania dari berbagai daerah horeg di Gantangan New Pakisan BC pada Minggu, 28 Agustus 2022 guna mengikuti Cendet Party Klaten. Rawa Rontek, amunisi andalan Sedulur Cendet Magelang akhirnya keluar sebagai pemenang di kelas BOB Cendet.

Selain menjadi ajang adu kualitas gaco, Cendet Party Klaten yang digelar pada Minggu, 28 Agustus 2022 di Gantangan New Pakisan BC menjadi ajang silaturahmi dan kopdar cendet mania dari berbagai daerah. Selain diikuti oleh pemain-pemain lokal, event yang diprakarsai oleh Wulan Winarta dan Cak Lontong ini juga diikuti oleh pemain luar daerah seperti Solo, Sukoharjo, Boyolali, Wonogiri, Wonosari, Bantul, Jogja, Magelang, Wonosobo, Semarang.

 

 

ALS TEAM. CENDET VIRAL JUARA CENDET KLATEN A

 

Meski dibandrol dengan harga 200 ribu rupiah, animo peserta untuk ambil bagian di kelas Cendet Klaten 16-G A dan B benar-benar luar biasa. Semua terisi penuh peserta (full gantangan). Bahkan, panitia harus membuka satu kelas tambahan yakni Cendet Klaten C. Di kelas utama ini, cendet Viral (ALS Team), Sandi Yudha (Kunci Mas Solo SF), dan Bikin Onar (Pikachu BC) keluar sebagai pemenang.

Pokemon, amunisi andalan Yossi Liem juga berhasil mencuri kemenangan di kelas Cendet Bersinar 24-G setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Gaco lain yang berhasil naik podium di even kali ini adalah Cleleng (Mr. Kismanto), Holiday (SCBZI), Sahara (Endo Semoyo), Samurai (Agung Bass), dan New (Opank SOS).

 

YOSSIE LIEM. CENDET POKEMON JUARA CENDET BERSINAR B

 

Berbedanya nama-nama pemenang ini menunjukkan betapa ketatnya persaingan di kelas cendet. Selain materi dan kualitas, kinerja burung di lapangan benar-benar menentukan siapa yang akan menjadi yang terbaik. Bersaing dengan pemenang-pemenang di kelas sebelumnya, Rawa Rontek milik Sedulur Cendet Magelang akhirnya dinobatkan sebagai yang terbaik di kelas BOB Cendet.

Selain kelas cendet, kelas-kelas lain seperti murai batu, cucak hijau, maupun kacer pun terpantau cukup ramai. Bronjongan, amunisi milik Hasan Shaqilla SF berhasil meraih podium pertama dan kedua di kelas murai batu setelah tampil apik di dua sesi yang diikuti. Pun dengan N-Max, amunisi andalan H. Sun yang juga meraih juara pertama dan kedua di kelas cucak hijau.

 

PANITIA DAN JURI CENDET PARTY KLATEN

 

Berikut ini data pemenang Cendet Party Klaten selengkapnya! Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan nama ataupun ketidaklengkapan data pemenang. Untuk perbaikan atau revisi, silahkan WA ke 081.548.469.464 dengan melampirkan piagam.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SUASANA KELAS CENDET. FULL FULL FULL

 

HASAN SHAQILLA SF. MB BRONJONGAN JUARA 1 DAN 2

 

SOLLI - YATUT AKARATU. CH N-MAX JUARA 1 DAN 2

 

SOS KLATEN. CENDET NEW MAMPU BERSAING

 

CMB BOYOLALI

 

CENDET MANIA SOLO

 

SEDULUR CENDET MAGELANG

 

PIKACU WONOSOBO

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: cendet party klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp