PARA JAWARA LIGA SARJANA CUCAK HIJAU.

SIMO ROEKOEN BERSATU

Digantang Setiap Hari LB Tami Terus Meroket, Ini Para Juara Liga Sarjana

Nyaris setiap hari digantang, love bird Tami milik H Yatno terus ukir prestasi apik. Cucak hijau Donggala, murai batu Corona dan cendet Nagasaki berhasil menjadi juara liga.

Jefri yang mengawal Tami berhasil tampil dominan pada beberapa sesi love bird. Bermodalkan kekean hingga sebutan Panjang (sekitar 30 detik), Tami yang nyaris digantang setiap hari membuktikkan kestabilannya.

 

 

 JEFRI SUKSES KAWAL LOVE BIRD TAMI RAIH NYERI.

 

Karakter jeda rapatnya yang istimewa menjadikan Tami berhasil meraih nyeri dan sekali juara ketiga. “Alhamdulillah Tami masih bisa bertanggung jawab akan tugasnya. Dalam 1 Minggu burung ini hanya libur 1 hari dan selama digantang selalu pulang membawa tropi,” ungkap Jefri dari SJC SF.

Meski baru muncul 1 bulan terkahir, love bird Roro 2 milik Abah Mat dari KMS Sby terus membuktikkan kestabilannya. Kali ini Roro 2 berhasil menyabet juara pertama pada sesi Gantangan 16 Dewasa dan runner up pada sesi love bird Paud A.

 

ABAH MAT (TENGAH) RAIH KEMENANGAN PADA SESI GANTANGAN 16 BERKAT AKSI LOVE BIRD RORO 2.

 

Penampilan Roro 2 yang stabil dijalur juara diseluruh gantangan Surabaya ini membuatnya ditawar beberapa ngekek mania hingga angka 25 juta meskipun baru berusia 4 bulan. “Sempat ada yang nawar Roro 2, tapi saya belum bisa melepasnya karena burung ini mempunyai prospek bagus kedepannya,” ujar Abah Mat.

Cucak hijau Donggala yang dibawa Holil dari GKS BC tampil trengginas akan gaya jamtroknya. Penampilan Donggala semakin mencolok berkat tembakan durasi lagu kenari yang panjang serta besetan kasar dari irama kapas tembaknya.

 

 

Penampilan yang menawan dari Donggala membuatnya sukses meraih podium utama pada sesi cucak hijau B dan berhasil menjadi juara teratas liga Sarjana menggeser cucak hijau Dugem milik Ardy dari NC.

“Alhamdulillah Donggala berhasil juara 1 pada sesi B dan mendapat poin 100 untuk liga Sarjana sesi cucak hijau. Poin liga Donggala sebelumnya berada diposisi kedua 240 kalah dengan Dugem yang dapat 270, karena Dugem hari ini tidak dapat poin akhirnya Donggala bisa menyusul,” ungkap Holil.

 

HOLIL ANTARKAN DONGGALA RAIH JUARA PERTAMA LIGA SARJANA CUCAK HIJAU.

 

“Sebenarnya hari ini saya ingin bawa cucak hijau Dugem untuk mengamankan poin, tapi mau bagaimana lagi besok saya harus membawa Dugem bermain di even. Walau dapat posisi runner up di liga Sarjana tapi saya masih bangga dengan Dugem,” imbuh Ardy.

Nico yang mengawal Rusia milik Uuk dari Toyota Team menampilkan aksi apik pada sesi murai batu B. Tampil energik bergaya hyper, Rusia menyuguhkan tembakan irama lagu dari love bird yang menyayat telinga para juri serta ngeroll jangkrik yang panjang.

 

NICO (KIRI) SUKSES KAWAL RUSIA PUNCAKI SESI MURAI BATU B MILIK UUK (KANAN).

 

Penampilannya yang ngeyel dan tidak pandang lawan membuat Rusia berhasil meraih bendera koncer A mutlak dari para pengadil lapangan berbaju Oriq kali ini. “Berkat menjadi juara pertama pada sesi murai batu B, poin Rusia naik sehingga bisa menjadi runner up pada liga Sarjana,” kata Nico.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI ALADIN MILIK IRAWAN MONCER PADA SESI A.

 

 

PARA JAWARA LIGA SARJANA MURAI BATU.

 

JAWARA PERTAMA LIGA SARJANA CENDET.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

KATA KUNCI: simo roekoen bersatu srb oriq jaya oji kompetisi sarjana klasemen sementara liga gebyar tahun baru bersama oji srb plus klasemen kompetisi sarjana donggala corona tami nagasaki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp