PEJABAT PUSPOMAL FOTO BERSAMA TEAM ORIQ

DANPUSPOMAL BIRD CHAMPION BERSAMA ORIQ JAYA

Lomba Burung Itu Isinya Silaturahmi, Jalan Menuju Sinergitas Untuk Kemuan Bersama

Danpuspomal Laksamana Muda TNI Samista, S.H,, hadir dan membuka jalannya lomba burung yang berlangsung Minggu, 8 Oktober 2023 di Mako Puspomal, Kelapa Gading. Beliau menekankan bila lomba burung itu hanya kulit, isinya itu silaturahmi. Event ini juga disebutkan akan berlanjut jadi gelaran rutin tahunan.

Jalannya lomba sendiri cukup meriah, kondusif, dan tertib. Para peserta utamanya dari berbagai penjuru sekitar ibu kota, juga dari daerah lainnya. Petugas dari Puspomal melakukan penjagaan dengan sangat baik, tegas tapi humanis, tanpa mengurangi kenyamanan para peserta.

 

SAMBUTAN DANPUSPOMAL

 

Ini sesuai dengan pesan dari Danpusponal, sebab Lomba burung ini memang sebagai sarana silaturahmi, antara masyarakat yang kali ini diwakili dari para kicaumania, dengan TNI, juga POLRI. “Supaya masyarakat yang kali ini diwakili para kicaumania itu bisa merasa dekat dengan TNI, dengan Polri. Dari situlah akan terbentuk sinergitas, yang membuat kita bisa saling mendukung, bekerja bersama-sama untuk kemajuan bangsa. Selain tujuan dan manfaat yang bersifat sosial,silaturahmi itu juga membuka jalan bagi masing-masing kita untuk bisa mengembangkan diri.”

Danpusponal juga mengaku sejak sehari sebelumnya saat briefing sudah meminta team juri untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggungjawab, sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan. “Juri itu kan hakim, yang membuat keputusan siapa menang siapa tersingkir. Itu kakinya ada di antara neraka dan surga. Kalau bener masuk surga, kalau sengaja salah ya terjun ke neraka. Benar kan?” ujarnya diiringan aplus tepuk tangan dari para pemirsa.

Siapa para juaranya, bisa dilihat di bawah ini.

 

 

PESERTA DANPUSPOMAL BIRD CHAMPION MERIAH, ADA KELAS TAMBAHAN

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: danpuspomal bird champion bersama oriq jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp