PANITIA DAN JURI PANDES ORIQ JAYA

LATPRES PANDES ORIQ JAYA KLATEN

Kenari Kanjeng Makin Stabil, MB Caesar Tebar Ancaman

Keberhasilan kenari Kanjeng meraih dua kali juara pertama alias double winner di Latpres Pandes Oriq Jaya menjadi bukti kalau amunisi milik Ito Canary ini makin stabil dan konsisten. Di kelas lain, murai batu Caesar (Co Kris) mulai tebar ancaman.

Latpres Pandes Oriq Jaya yang digelar pada Minggu, 10 Desember 2023 di Gantangan Pandes, Wedi, Klaten berjalan ramai dan kondusif. Meski kondisi cuaca tak menentu, peserta tetap antusias dalam melatih amunisi miliknya. Ramai dan penuhnya peserta kelas ocehan menjadi bukti apabila kelas ini memang menjadi favorit bagi kicaumania.

 

 

CO KRIS. MB CAESAR TEBAR ANCAMAN

 

Penampilan impresif murai batu Caesar di kelas utama Murai Batu Oriq Jaya berhasil mengantarkan amunisi milik Co Kris ini keluar sebagai pemenang. Tampil gemilang dengan aksi bongkar materi dari awal sampai akhir penilaian, Caesar menjadi pilihan favorit juri dan diganjar koncer A.

Co Kris atau yang sering disapa Mas Genuk oleh rekan-rekannya mengungkapkan kalau Caesar sudah sering menang di area Wedi dan sekitarnya. “Kalau Aku biasanya datang, gantang, menang, langsung pulang. Kemarin pas di Depo juga begitu, jadi Caesar ini jarang keekspose,” ungkapnya.

 

TEGAR JAYA. KENARI KANJENG MASIH STABIL

 

Di kelas lain, Ito Canary akhirnya bisa tersenyum puas setelah Kanjeng berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di kelas kenari. “Aku bawa 3 gaco, yang menang hanya Kanjeng, lainnya anggap saja latihan. Akhir-akhir ini Kanjeng memang mulai enak mainnya, mulai stabil,” ujarnya.

Masih satu padok dengan Ito Canary, Roky Pekatik Luput yang membawa cucak hijau Semboyan milik SPM Pandawa harus puas di posisi kedua setelah kalah tos di kelas Cucak Hijau Oriq Jaya. “Semboyan kalah tos tadi, masuk nomor dua. Nggak masalah, legowo saja,” selorohnya.

 

BBX. LB PUREL JUARA 1 DAN 3

 

Ramainya kelas love bird di event kali ini tak lepas dari kehadiran komunitas LKB. Purel, amunisi milik BBX berhasil meraih juara pertama di kelas Love Bird Bebas B dengan poin 320 dan juara ketiga kelas Love Bird Fighter A dengan poin 470.

“Purel tadi hampir kena restart pas main di kelas Love Bird Bebas B. Untung pas bunyi pas akhir-akhir tadi sudah habis waktunya, jadi selamat poinnya dan jadi juara satu,” ungkap BBX.

 

ANGGA. MINGGU, 24 DESEMBER, ORIQ JAYA PANDES LIBUR

 

Di akhir lomba, Angga mewakili segenap panitia Pandes Oriq Jaya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi rekan-rekan kicaumania di latpres kali ini. Sebagai informasi tambahan, Minggu, 24 Desember 2023, Pandes Oriq Jaya libur untuk mendukung penuh gelaran Piala Akaratu di Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten.

 

SUASANA LOMBA

 

SERBA SERBI LATPRES PANDES ORIQ JAYA

 

KATA KUNCI: pandes oriq jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp