KAJARI ACEH TAMIANG TROPHY

KAJARI ACEH TAMIANG TROPHY

Banjir Kicaumania, 99 Team Medan Borong Juara + Vidio

Event Kajari Aceh Tamiang, Minggu 6 Agustus sangat meriah. Hingga berita ini diturunkan, hampir semua kelas dipenuhi peserta. Team 99 Medan sementara memborong kejuaraan.

Event yang diinisiasi oleh Mabes Kicau (Dahlan), benar-benar mendapatkan dukungan luas, utamanya dari Aceh dan Sumatera Utara. Kajari Aceh Tamiang, Joko Wibisono, SH., MH., juga berkenan hadir serta membuka acara, serta ikut memantau jalannya lomba.

Budi dari media Cakrawala Sumut melaporkan, jalannya lomba secara umum meriah dan kondusif. Jago yang turun juga banyak yang bagus-bagus. Aceh dan Sumatera Utara, selama ini dikenal memang gudangnya burung-burung dahsyat, baik murai batu maupun kacer.

 

MURAI FULL GANTANGAN

 

Banyak jago-jago yang kini sering menghiasi kejuaraan di event-event nasional, bila dirunut, berasal dari Aceh dan Sumatera Utara. “Kami ingin kicau mania tanah air juga semakin mengenali bagaimana kekuatan dari Aceh dan Sumatera Utara. Burung-burung yang berasal dari Latber-Latpres, hingga event Regional di sini, ternyata mampu bersaing di level nasional, bila ada kesempatan lomba jauh,” ujar Mabes Kicau.

Secara umum, Kajari juga mengaku senang dengan hadirnya para kicaumania ke event yang menggunakan nama Kajari. “Ini bagian dari kemitraan, sekaligus edukasi agar masyarakat, yang kali ini diwakili para kicaumania, semakin sadar hokum,” terang Joko Wibisono.

 

 

JUARA 2 DI KELAS UTAMA KACER. MERCON

 

 

VIDIO KAJARI ACEH TAMIANG TROPHY:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: kajari aceh tamiang trophy 99 team medan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp