ARMAN BERSAMA AM DESTRO MEMBUKA KEMENANGAN

SELECTA WATERPARK 1 BANYUWANGI #1

Lomba Mutlak Non Teriak, AM Destro Membuka Kemenangan

Gelaran yang dikomando Sinyo Bing Lamborghini bertajuk Selecta Waterpark 1 Banyuwangi, menjadi titik kumpul kicaumania dari berbagai daerah di Jawa Timur. Bahkan, banyak kicaumania dari Pulau Bali dan Lombok yang hadir meramaikan even yang digelar hari ini, Minggu 6 Mei 2018 di Wahana Selecta Waterpark Cluring Banyuwangi.

Lomba dimulai tepat pukul 10.30 WIB dengan memainkan kelas anis merah Lamborgini. Di kelas pembuka ini, Destro andalan Arman dari Jember sukses menjadi pemuncak podium. Gaya teler doyong, power tembus serta lagunya yang menekan dari awal sampai akhir penilaian, membuat juri sepakat menancapkan bendera koncer A pada burung yang menempati nomor gantangan 21 ini.

“Alhamdulillah bisa tampil maksimal. Semoga di sesi berikutnya bisa tetap stabil,” ucap Arman, pemilik Destro yang memang sudah menjadi langganan juara di Blok Timur.

 

 

TIM KLI JEMBER FULL TEAM MERAMAIKAN GELARAN SELECTA WATERPARK

 

Tidak hanya di kelas ocehan, Selecta Waterpark juga menyediakan kelas untuk Beauty Contest Love Bird yang dipasrahkan kepada tim KLI Banyuwangi. Di kategori ini, KLI Jember yang dipimpin langsung oleh Taufik hadir full team. “Kami ke sini tidak hanya membawa love bird untuk Beauty Contes saja. Gaco kekean juga kami bawa untuk berlaga di even akbar ini. Semoga KLI Jember bisa bawa pulang prestasi di gelaran ini,” harap Taufik.

Selain untuk mengikuti lomba, banyak juga dari para kicaumania yang membawa keluarganya, untuk menikmati wahana yang ada di Selecta Waterpark secara Gratis.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

SINYO BING BAKAL KAWAL LOMBA SAMPAI SELESAI

 

ARENA LOMBA SELECTA WATERPARK

 

WAHANA GRATIS UNTUK DINIKMATI KELUARGA

KATA KUNCI: selecta waterpark anis merah destro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp