TABANAN BC RAIH GELAR JUARA UMUM BC

SELECTA WATERPARK 1 BANYUWANGI #2

Tembus 1.100 Peserta, Tabanan BC dan Gendon SF Raih Juara Umum

Meski persiapan mepet, Sinyo Bing Lamborghini dan Johan sukses mengemas lomba Selecta Waterpark 1 Banyuwangi (6/5) menjadi salah satu even paling prestis di Banyuwangi. Berlokasi di wahana milik Johan yaitu Selecta Waterpark Cluring, gelaran ini menjadi satu-satunya lomba di Banyuwangi yang sukses menerapkan sistem non teriak hingga tembus 1.100 peserta.

“Kami memang ingin memberi contoh kemasan lomba yang baik. Seperti menerapkan lomba non teriak, pengecekan love bird yang benar-benar masih paud, dan mengondisikan peserta agar tertib meski tanpa pagar pembatas,” tutur Sinyo Bing.

Johan selaku pemilik Wahana Selecta Waterpark, juga mengaku senang gelarannya berjalan meriah dan diserbu kicaumania. “Saya dan Sinyo Bing memang tidak menarget jumlah peserta. Malah kami kaget dengan antusiasme kicaumania untuk hadir mengikuti gelaran ini, segitu banyaknya. Kami harap gelaran ini bisa menjadi contoh untuk lomba-lomba ke depannya, khususnya di Banyuwangi. Yang sudah baik monggo dilanjutkan, dan mari memperbaiki yang dirasa kurang baik.”

 

 

JOKO SM BAWA TABANAN BC RAIH JUARA UMUM BC

 

Dalam gelaran ini, Tabanan BC yang dikomando langsung Joko SM, keluar sebagai peraih juara umum BC berkat sejumlah amunisinya yang sukses menempati podium teratas. Di antaranya adalah anis merah Anoman, murai batu Peterpan, love bird Baby Doll, cucak hijau Platinum, kacer Gempar dan konin Anak Langit.

Anis merah Anoman yang sudah kenyang prestasi di pulau Bali, membuktikan kehebatannya di tanah Jawa dengan meraih dua kali juara 1 dan sekali juara 3. Gaya teler semi doyong disertai lagu roll tembak bervolume keras, sukses menghipnotis sang pengadil lapangan untuk memilih Anoman sebagai kampiun di kelas Suka Suka dan Moro Seneng. Sedangkan saat turun di kelas Lamborghini, Anoman yang menempati podium 3 harus mengakui kehebatan Destro milik Aris Rahman dan Pajero milik Gendon.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Murai batu Peterpan yang memang dikenal sebagai spesialis even akbar juga tampil apik, sehingga keluar sebagai kampiun di kelas Waterpark. Memuntahkan isian kenari dan cililin, Peterpan juga mengombinasi tembakannya dengan roll burung-burung kecil seperti sogok ontong dan kolibri. Aksi nagen di satu pangkringan dengan gaya ngeplay ekor aktif, menambah keyakinan sang pengadil lapangan untuk menancapkan bendera koncer A di bawah gantangan Peterpan.

“Tidak sia-sia dari Bali membawa rombongan 7 mobil untuk mengikuti gelaran ini, dan berhasil keluar sebagai juara umum BC. Terima kasih untuk panitia Selecta Waterpark 1 Banyuwangi, kami dari Tabanan BC memberikan Jempol untuk kemasan lombanya yang sangat istimewa,” tandas Joko SM.

 

BURHAN BAWA GENDON SF MERAIH JUARA UMUM

 

Sedangkan di kategori SF, Gendon SF yang juga dari Bali keluar sebagai pemenang melalui beberapa gacoannya yang mendominasi di semua kelas. Keperkasaan Gendon SF yang dinahkodai Burhan ini terlihat di kelas kenari. Ertiga dan Sang Maestro mampu tampil ciamik dan memberikan poin kemenangan untuk Gendon SF.

Tampil ngedur dengan lagu standar cengkok berdurasi kereta, Ertiga besutan Oki DKS 86 keluar sebagai kampiun di kelas kenari kecil Suka Suka B. Kenari yang sebelumnya juga menjadi bintang di gelaran Dandim Cup 1 Situbondo ini, membawa pulang juara 1, 3 dan 6 berkat aksinya yang stabil.

 

LB PAUD JILO SAAT MENJUARAI KELAS SUKA SUKA A

 

Selain lewat Ertiga, Oki DKS 86 juga meraih prestasi emas lewat kenari Sang Maestro di kelas kenari bebas Suka Suka B. “Alhamdulillah bisa melanjutkan tren positif dan mendominasi di kelas kenari,” pungkas Oki DKS 86 yang akan membawa Ertiga dan Sang Maestro turun di even Meiko Abk Cup Pandaan Pasuruan, 13 Juni mendatang.

Si Doel dari Top SF yang membawa love bird Jilo, kali ini juga mendominasi di kelas love bird paud. Tampil receh dengan kekean berdurasi sedang, Jilo nyaris saja hatrik andai saja Super Simic 86 milik Sagita K tidak menjegalnya saat bertemu di kelas Suka Suka B.

 

COKEK BERSAMA LB NYI ITENG SAAT MERAIH JUARA DI KELAS LAMBORGHINI A

 

Sedangkan di kelas love bird dewasa, Nyi Iteng andalan Cokek dari Kj. Lintas BF membuat para peserta berdecak kagum dengan durasinya. Bagaimana tidak, sang pengadil lapangan dengan suara kerasnya berteriak durasi edan untuk nomor yang ditempati Nyi Iteng saat berlaga di kelas Lamborghini A.

Meraih juara 1 di kelas Lamborghini A dan juara 2 di kelas Lamborghini B bersama Nyi Iteng, Cokek juga meraih juara 2 di kelas paud bersama Sisi. “Puas main di even ini, juri-jurinya memang teliti dalam menilai. Saya tunggu even garapan Sinyo Bing berikutnya,” ujar Cokek saat dimintai komentar tentang kemasan lomba Selecta Waterpark 1 Banyuwangi.

 

KLI KORWIL JEMBER PANEN PRESTASI DI LOVE BIRD BEAUTY CONTEST

 

Dalam gelaran ini, panitia Selecta Waterpark juga bekerja sama dengan KLI Korwil Banyuwangi untuk membuka Edukasi serta Beauty Contest Love Bird. Dimana dalam kelas Beauty Contest, KLI Jember yang dikomando oleh Taufik selaku ketua KLI Korwil Jember mendominasi kejuaraan. Juara 1 diraih oleh Nakula (Opaline Roseicollis), sedangkan juara 2 diraih Gatot Kaca (Lilianae). Kedua love bird ini merupakan milik sang ketua KLI Korwil Jember.

 

DATA JUARA SELECTA WATERPARK 1 BANYUWANGI, KLIK DI SINI

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

 

 

BABY DOLL MELEJIT SAAT DIKAWAL AGUNG PEMO

 

ERTIGA DAN SANG MAESTRO LANGGANAN JUARA DI KELAS KENARI

 

ISTRI DARI DEDY BEDOR MENERIMA DOORPRIZE HANDPHONE

KATA KUNCI: selecta waterpark 1 johan sinyo bing lamborghini tabanan bc gendon sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp