JUARA UMUM BC JADDAB BC.

ANNIVERSARY SUMOBITO BC JOMBANG

Sumber Indah dan Jaddab BC Raih Podium Terhormat

Sumber Indah SF yang diback up Syahrul 03 berhasil mendampingi Jaddab BC melangkah di karpet merah untuk menerima penghargaan sebagai SF dan BC Terbaik di Anniversary SBC, Minggu 29 April.

Anniversary Sumobito Bird Club (SBC) di arena SBC di Sumobito, Jombang pada hari Minggu, 29 April berlangsung meriah. Gaco-gaco hebat dari Jombang Raya, Mojokerto, Nganjuk, Kediri, Lamongan dan Bojonegoro merapat di sini.

 

 

JUARA UMUM SF SYAHRUL 03 SUMBER INDAH SF.

 

Khusus kelas love bird, baik baby M1, balibu maupun dewasa full gantangan. Di kelas Baby, KLM SF hampir mendominasi line up kejuaraan. Di kelas Baby M1 C dan D, hampir semua data juara terisi nama gaco milik KLM SF.

Di kelas Baby, hanya Mesem SF yang mampu menandingi prestasi gaco KLM SF. Tapi tetap saja, tidak ada satu pun gaco baby orbitan Mesem SF yang berhasil meraih podium puncak. Semua prestasi emas direbut gaco-gaco KLM.

 

DUTA SELECTA WATERPARK 1 BANYUWANGI.

 

Mulai dari Juliet yang berhasil meraih juara I di kelas A, Risma di kelas B, Subadra di kelas C dan Bima di kelas D. Prestasi ini membuat KLM berpeluang menjadi SF terbaik di even ini. Namun, Syahrul 03 yang memback up Nizar Sumber Indah berhasil mengubah keadaan.

Meski kalah di perolehan poin di kelas love bird baby, skuad andalan Sumber Indah banyak yang moncer di kelas lain, seperti kelas love bird balibu dan dewasa, cucak hijau, kenari dan cendet. Di even ini, Sumber Indah adalah SF yang paling banyak belanja tiket. Tentu saja, targetnya adalah juara umum.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Gaco yang banyak menyumbang emas buat kesuksesan Syahrul 03, Nizar dan Sumber Indah SF anatara lain dari aksi Kipas Dewa yang berhasil meraih juara I di kelas Cucak Hijau B dan C. Juga aksi hebat Maharaja di kelas Kacer yang berhasil nyeri juara I dan dari kelas Kenari, ada Dollar dan Lemon Tea yang berhasil naik podium utama kelas Kenari A dan B.

"Banyak pengeluaran, bukan berarti boros. Justru karena banyak pengeluaran akan memuluskan target. Alhamdulillah di even Anniversary SBC ini, Sumber Indah bisa meraih juara umum SF. Dan saat undian doorprize, kita dapat dua ekor kambing loh," kata Nizar.

 

PANDAWA SF DARI JOMBANG TURUT HADIR.

 

Sumber Indah SF melangkah mulus ke podium kehormatan sebagai SF Terbaik, mendampingi Jaddab BC yang berhasil mengoleksi poin tertinggi di kategori BC. Jaddab BC banyak mendulang poin dari juara II dan III. Gaco Jaddab BC yang berhasil bertengger di puncak adalah Mbah Tun  orbitan Nanang di kelas Balibu A dan Singer milik Khafid di kelas Muray Batu SBC.

Mabah Tun saat tampil di kelas Balibu memang tampil dominan. Gaco ini paling rajin ketawa dan memuntahkan durasi mewah. Mbah Tun berhasil mengungguli nilai yang diraih Sakura milik KLM SF dan Sephia milik Avril dari Jaddab BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CENDET A.

 

JUARA KELAS MURAY BATU SBC.

 

 

 

JUARA KELAS BABY M1 A.

 

JUARA KACER A.

 

JUARA KELAS LB BALIBU A.

 

JUARA KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: anniversary sumobito bc jombang sbc jombang jaddab bc mojokerto duta selecta waterpark 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp