KELAS CUCAK HIJAU VIP DAN A FULL GANTANGAN

SASANA GTC MOJOKERTO

Podium Utama Kelas CH dan MB Terpecah

Tidak ada gaco yang mendominasi podium utama kelas Cucak Hijau dan Murai Batu di Gelaran Sasana GTC Mojokerto, Senin 17 Agustus 2020. Padahal masing-masing kelas  dibuka tiga sesi.

Gundala yang jadi andalan Loulse dari Grafia SF adalah salah satu gaco yang kerap moncer di sejumlah gelaran di Mojokerto. Gaco cucak hijau ini tidak hanya tampil jamtrok, tapi juga memiliki keistimewaan di suara yang melengking dan panjang.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Suaranya kerap memaksa tim juri harus memalingkan kepala untuk memastikan kehebatannya. Memang, gaco ini sukses membungkus tropi utama di kelas Cucak Hijau Vip, setelah mengalahkan Green Tea yang dikawal Bule dari MJKR dan Doraemon milik David dari Kemasan SF.

Namun, Gundala tak mampu mendominasi podium puncak di sesi berikutnya. Di kelas Cucak Hijau A, podium utama ganti direbut Mintul yang dikawal Kevin dari JTBC. Mintul berhasil mematahkan kehebatan Madara yang jadi andalan Beny dari Ambyar BC serta Buldosernya Royo Group dari Bodrex Mania.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Pun di sesi ketiga, kelas Cucak Hijau C, podium utama lagi-lagi berpindah tangan. Kali ini yang sukses menjadi kampiun adalah N Max andalan Shen Shen dari Moxer. Madara kembali menempati podium II, diikuti Buldozer yang juga tepaku di podium tiga.

Kejadian yang sama juga terjadi di kelas Murai Batu yang juga dibuka tiga sesi. Di kelas Murai Batu VIP yang juga menjadi kelas utama di gelaran SASANA GTC kali ini, Trump Jr andalan Heri/Firman dari Fiking BF mampu menyisihkan Titik AE milik Gus Mad dari AL Multazam. Trompret andalan Mul dari Ardusa SF pun dipaksa menyerah di podium tiga.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di sesi Murai Batu A, giliran Monsters yang menempati Nomor gantangan 26 menjadi bintang lapangan. Suara mewah Monsters yang jadi andalan Ferry dari DT MMM ini mampu meredam kehebatan Sumber Kencono milik Acik dari JK SF, serta Avatar milik Mr Vendra dari Mahkota BF.

Selain kelas Cucak Hijau dan Murai Batu yang pesertanya hampir full gantangan, kelas Kacer, Cendet, Konin, dan love bird juga berhasil menjaring kontestan mengagumkan. Di sesi Love Bird Fighter Vip, Sinden yang kini jadi andalan Pralon di kelas VIP, mampu membabat podium puncak mengalahkan Mimi Tata milik Kaji Ujang dari Kendo Kenceng Jombang yang memiliki durasi istimewa.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Di sesi berikutnya, Love Bird Fighter A, Sakura 99 yang diusung Riduwan dari DT KRBC Cup mengalahkan poin milik Nawangsih andalan Ilfi dari Sederhana SF, serta Naura orbitan Ilham dari BM Team.

Di kelas Love Bird, satu-satunya gaco yang sukses merangkum dua prestasi puncak adalah Phiu Phiu. Gaco milik Via dari K.Sutra ini mendominasi di kelas Baby M1. Buroq andalan RJS dari Raja Odeng dan Jaran Goyang milik Juned dari Punokawana harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicau mania dan love bird mania, hingga gelaran Spesial Kemerdakaan di Sasana GTC ini berlangsung meriah. Pesan kami, tetap urtamakan protokol kesehatan ya, jaga jarak, pakai masker dan rajin-rajinlah cuci tangan. Jangan sampai ada pemain yang terpapar Covid 19, aamiin, " kata Rio, Panitia Sasana GTC yang bermarkas di Jalan Raya Blooto, Trenggilis, Mojokerto. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

JUARA KELAS CENDET A

 

JUARA KELAS KONIN A

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: sasana gtc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp