JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

GREBEG SURO MAJAPAHIT SASANA GTC MOJOKERTO

Podium Puncak Murai Batu Terbagi, CH Buldozer Nyaris Double Winner

Cucak hijau Buldozer gaco andalan Royo dari Bodrex Mania mendominasi di Gelaran Grebeg Suro Majapahit Sasana GTC Mojokerto, Kamis, 20 Agustus 2020. Sementara itu, di kelas ekor panjang, para penguasa puncak podium terbagi hingga tiga sesi.

Di kelas Cucak Hijau VIP, Gundala kerap membongkar suara melengking yang bikin para juri memalingkan kepala melihat ke arahnya. Karena aksinya stabil dari awal hingga akhir penilaian, tim juri pun tidak ragu untuk menghadiahi bendera koncer A mutlak. Podium dua dikuasai Buldozer andalan Royo dari Bodrex Mania. Buldozer berhasil mengalahkan Mitos milik H Rony dari YBF dan Messy andalan Lala dari Bakso Lala.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Messy baru bisa bangkit saat berlaga di leg kedua, Cucak Hijau A. Messy sukses melibas prestasi teratas, dan lagi-lagi Saka harus puas menempati posisi runner up. Grojog milik H Yanto dari Lumintu SF meraih juara III di kelas ini.

Tampil lagi di sesi B, Buldoser terlihat ngotot. Ia bersaing sengit dengan Saka yang sebelumnya duduk di posisi runner up. Namun, di akhir penjurian, Buldoser akhirnya koncer A. Sedang Saka duduk di posisi 2, sementara itu Doraemon duduk di posisi 3-nya.

 

FOTO JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Di kelas Murai Batu VIP, yang juga menjadi kelas utama di gelaran SASANA GTC, Petruk andalan ION dari Bunglon BC mampu menyisihkan Trump Jr milik Heri/Firman dari Fiking BF. Sanjaya andalan Hakki dari GG Bledug pun dipaksa menyerah di podium tiga.

Di sesi Murai Batu A, giliran Bejo Jr yang kerap nembak yang jadi bintang lapangan. Bejo Jr yang jadi andalan Hafiz dari Ardat ini mengalahkan Sanjaya, gaco hebat milik Hakki dari GG Gledug, Trimp milik Heri/Furman dari Fiking BF.

 

 

Di sesi Murai Batu B, Amoroso, Anjasmoro, dan Panglima bersaing sengit memperebutkan posisi tertinggi. Hingga akhirnya diputuskan Amoroso duduk di juara 1, Anjasmoro juara 2, sedang Panglima juara 3.  

Gelaran Grebeg Suro Majapahit yang dikawal Mr Tape ini juga diramaikan komunitas cendet, sogok ontong dan prenjak untuk datang ke Sasana Gtc, yang berada di Blooto, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto tersebut.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Di sesi Love Bird Fighter, Rinjani yang kini jadi andalan Risma 234 di kelas VIP, Rinjani membabat podium puncak. Sedang di Fighter B, Aurel berhasil mengalahkan Gabut yang diusung CLB dari CLB Team, serta Naura andalan Ilham dari BM Team.

Di love bird M2 A, Nandini milik Fatkhur EL Bama SF yang harus mengakui kehebatan Wulan. Cak Ri dari Caruban SF meraih juara II, dan podium III direbut Singaraja andalan Idam dari Kopi RW.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di akhir gelaran Mr Tape mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah support gelarannya. "Terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari peserta kicau mania dan love bird mania untuk meramaikan Grebeg Suro Majapahit di gantangan Sasana GTC BnR Mojokerto sekaligus menyambut 1 Muharom. Saya dan semuanya minta maaf sebesar-besarnya jika ada sesuatu yang kurang berkenan,"kata Mr Tape. [WAW

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS KENARI A

 

KOMUNITAS SOGON MOJOKERTO

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: grebeg suro majapahit sasana gtc mojokerto ch buldozer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp