SULTAN KICMAN DAN KAWAN, BURUNG TERJUAL DI SASANA GTC MOJOKERTO

KESAN KICAUMANIA PADA SASANA GTC MOJOKERTO

Sulthan Kicman Main 2 Kali Burung Terjual 30 Juta, Cak Tape KCIM Obati Rindu Dengan Ngetrek

Sasana GTC Mojokerto adalah salah satu gantangan yang cukup dirindukan kicaumania, sebab sering obral hadiah dan bonus sejak diakuisisi pemilik baru Mr Rio Sasana. Sulthan Kicman yang 2 kali main di situ mengaku punya kesan mendalam sebab di situlah murai batunya terjual 30 juta. 

Ketika beberapa gantangan di daerah lain sudah mulai buka kembali pasca penutupan Covid-19, para ngekekmania dan kicaumania Mojokerto juga sudah gatal tangannya ingin segera membawa burungnya ke gantangan lomba. Namun, kicaumania Mojokerto tampaknya harus bersabar beberapa saat lagi, sebab daerah Mojokerto belum mendapatkan ijin gantangan dibuka kembali.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Salah satu gantangan di Mojokerto yang mengaku langsung tancap gas begitu ijin diberikan adalah Sasana GTC. Segala sesuatunya, bahkan jika sosial distancing diterapkan di gantangan, Sasana GTC Kota Mojokerto mengaku siap melaksanakan.

“Segala sesuatunya sudah kami persiapkan dengan matang, karena itu begitu ijin diberikan kami langsung siap melaksanakannya,” ucap Mr Rio Sasana, selaku owner gantangan ini.

 

SULTHAN KICMAN, PUNYA KESAN BAIK SOAL SASANA GTC MOJOKERTO

 

Sulthan Kicman, yang dikenal sebagai spesialis pemain murai batu mengaku mempunyai kesan yang cukup baik dengan Sasana GTC Mojokerto. Ia mengaku dua kali main di gantangan ini. Dari situ ia bisa menilai soal penjurian, khususnya kicauan, yang menurutnya cukup fairplay. Dan yang paling penting adalah berapa pun jumlah pesertanya, hadiah juara 1 keluar.

“Ya, di Sasana GTC Mojokerto memang hadiah mengiurkan. Saya sudah membuktikan saat menerima hadiah juaranya, itulah yang mungkin membuat gantangan Sasana GTC Mojokerto selalu menarik pemain,” ucap Sultan yang mempunyai breeding murai batu berlokasi di Meri Bay Pas Kota Mojokerto tersebut.

 

 

Dua kali main di Sasana GTC Mojokerto, yang cukup berkesan bagi Sultan adalah saat Percil, murai batunya terjual kepada Kaji Jaddab Mojokerto senilai 30 juta rupiah. Karena itu begitu gantangan mulai dibuka, dan Sasana GTC juga sudah buka kembali, Sulthan berjanji akan sering membawa gaconya ke gantangan yang mulai diperhitungkan kehadirannya tersebut.

Cak Tape dari KCIM, yang kebetulan rumahnya cukup dekat dengan gantangan ini mengaku beberapa kali membawa gaconya untuk di trek di situ. Katanya selain untuk mengobati rindu, juga untuk membuang birahi burungnya. Soal Sasana GTC Mojokerto yang sering obral hadiah dan bonus, Cak Tape juga mengakuinya.  Ia juga mengaku ingin segera bisa lomba kembali seperti dulu. [RANTO]

 

CAK TAPE DAN KAWAN, NGETREK DI SASANA GTC MOJOKERTO

 

 

SASANA GTC MOJOKERTO, TEMPAT YANG NYAMAN

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: sasana gtc mojokerto sulthan kicman cak tape kcim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp